Kalian tahu bagaimana merasakan rasa kesal, tapi kesal itu kalian pendam , rasa kesal itu tidak mampu kalian keluarkan , rasanya sesak , campur aduk sampai rasanya panas ke ubun ubun , itu yang off rasakan saat ini , dan sekarang lihatlah , pengantinnya malah tidur dengan orang lain, astaga kesialan apa ini ,jika preaw bukan kakak kandung nya sudah pasti off akan mengamuk saat ini juga , apa maksud dari semuanya ,ini tidak lucu ,.
" New , pindah kesana ".. Ucap off mendekati new dan Gun yang ada di sebelah kiri ranjang ,.
" Aww kau mengganggu saja phi off " jawab newwie ,.
Apa katanya ,mengganggu ? Kalian gak sadar, kalian yang melakukan itu pada off wooyy , ohh astaga ,..
" Euuhh baiklahh " jawab newwie kemudian , menyadari tatapan mencekam dari off , newwie menyadari jika off benar benar kesal ,.
Setelah newwie pindah ,off menarik kasar selimut yang ada di atas ranjangnya ,semua orang di dalam ruangam itu tahu jika off kesal , tapi percayalah. Itu adalah tujuan mereka ,.
" Astaga off biasa aja donk ".. Dengus preaw ,.
" Aku tidak akan mengampuni kalian ".. Ucap off sambil membaringkan dirinya di samping Gun ,.
Gun mengusap lengan Off , aura yang off keluarkan benar benar aura hitam pekat. jelas terlihat rasa kesal di wajah tampannya. .
" Mereka melakukan ini, karna mereka menyayangi papii ,pikirkan apakah mereka pernah melakukan hal ini sebelumnya hm? Tanya Gun lembut ,.
" Ayolah jangan buat wajah menyeramkan seperti itu ". Lanjut Gun dengan senyum di bibirnya , dan itu mampu menghilangkan kabut hitam yang mengurung kepala off ,.
Benar , tapi tetap saja off kesal ,.
Ponsel Gun tiba tiba saja bergetar , siapa yang menelpon nya semalam ini , tapi ketika melihat nama yang tertera Gun langsung mengangkat panggilan telponnya ,
" Sayang ".. Panggil ny dararat bersemangat ,.
" Mah , ada apa?
" Apa mamah mengganggumu?
" Tentu saja tidak , kenapa?
" tidak ada , mamah hanya ingin mengganggu pengantin baru saja ".. Ucap Ny dararat jujur ,.
"Ooww mmah ".. Dengus gun malu ,.
Gun akhirnya meminta panggilan video pada sang mertua , agar dia tau keadaan dikamar hotelnya bagaimana ,.
" Sudah mah jangan mengganggu mereka ".. Ucap tuan adul.,.
" Aww Gun meminta panggilan video pah,".. Sahut ny darraat ,.
" Waah pengantin baru , ko belum tidur emang gak cape sayang? Ucap ny dararat ,.
" Mamah apa siihh ,"..
" Ciee udah sah ".. Goda nya kembali ,.
" Mana suamimu?
Gun menyodorkan ponselnya kearah off , " Aww kenapa wajahmu masih di tekuk off , bukan kah kau sudah menantikan hari ini hahh?? Ucap tuan adul ,.
" Ck ".. Off hanya mendengus kesal , kenapa orang orang mendadak menjadi usil dan menyebalkan ,.
" Hehh meskipun kalian sudah resmi menikah, jangan terlalu buru off , kasian anak orang ".. Lanjut tuan adul menggoda ,.
" Sudah pah, biarkan mereka menikmati malam pengantin mereka ". Sahut ny dararat sambil tersenyum ,.
" Malam pengantin apanya , niih mamah lihaat ".. Ucap Off sambil memperlihatkan isi kamar mereka ,.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR PRESENCE ( OFFGUN)
RomanceApa kalian percaya jika hadirnya seseorang yang tepat mampu mengubah segelanya , ? Off jumpol Adulkityporn , siapa yang tak kenal dengan pria 27 tahun ini, aktor muda yang terkenal karna bakat dan prestasinya di dunia intertaimand , Off di kenal den...