33

718 85 24
                                    

Hayyyy selamat malam biii, vote commennya jangan lupa yah ,typo abaikan 😆
.
.
.
.
.
.
.





" Perasaan kita seperti terdakwa yang setiap saat memenuhi panggilan sidang Ter".. Ucap off setelah mematikan mesin mobil nya ,.

" Aww naa ,ayolah phiii aku sudah lulus seleksi ayahmu ,jangan buat aku kecil hati ".. Jawab Gun sambil mengelus lengan off

" Bukan begitu bebii , tapi kenapa papah tidak mengatakannya saja secara langsung kemarinkan "..

" Phii apapun yang di katakan papahmu nanti aku harap kau tetap tenang yah , dia sudah banyak mengalah pada kita , tidak salahnya jika kali ini kita yang melakukannya ".. Ucap Gun dengan tatapan tulusnya ,.

" lalu bagaimana jika papah meminta kita pisah"..

" Astaga phii ,kita sudah sejauh ini masa iya masih kepikiran kesanah siihh "..

." Ahh iya ,kau benar ".. Jawab off

" Ck , seharusnya nenek dan Pim mempersulitmu juga , kenapa hanya aku yang di buat dagdigdug seperti ini ".. Decih Gun yang memikirkan bagaimana welcomenya nenek dan adiknya pada Off ,ya meskipun Gun juga di terima dengan baik oleh kelaluaga off ,tapi lihatlah lika liku yang Gun lalui , dia seperti calon PNS saja harus melewati beberapa seleksi ,jangan jangan nanti Gun juga harus melakukan MCU untuk melihat kesehatan Gun , Astagaa apa itu juga akan terjadi ,.

" Bebii tapi kan keluargaku juga menerima mu Ter ".. Jawab off membela diri ,.

" iyaa tauu , sudah dari pada kita penasaran ,ayo kita temui papah ".. Ajak Gun ,kemudian off keluar mobilnya dan membuka kan pintu mobil untuk Gun. .

" Pah apa serius mereka akan menerimanya ? Tanya ny dararat ragu dengan rencana sang suami ,.

"Maah mereka tidak bisa melakukan hal semau mereka kan , selama ini kita sudah sering menglah , apa salahnya mereka melakukan hal kecil untuk kita ,

" lalu bagaimana jika off menolak , papah seperti tidak tau saja bagaimana putra papah "..

" ck mamah , lihat putramu itu bucin akut , papah yakin walaupun off menolak tapi jika Gun mengatakan iya dia tidak akan berkutik, lagi pula ini demi kebaikan kita bersama ".. Jelas tuan adul,.

" Lalu kalo gun yang menolak??..

" Astaga maah ,jangan mengecilkan hati papah dong , papah yakin Gun tidak akan setega itu, makannya mmah jangan gentar, target kita adalah Gun , karna ketika Gun mengatakan iya ,maka jawaban off pun sama ".. Jawab Tuan adul. .

" Iya deh mamah percaya ".. Jawab ny dararat ,.

setelah itu off dan Gun gun pun sampai , seperti biasa mereka akan di sambut oleh pelukan hangat dari sang ibu , setelah itu mereka makan malam terlebih dahulu ,tuan adul butuh energi yag cukup untuk melawan off ,karna dia yakin putranya tidak akan mudah menerima keputusan yang iya buat ,.

" mah apa p' preaw tidak datang? Tanya Gun ,biasanya jika mereka akan di sidang preaw selalu datang ,.

" ahh iya, nirin sedang sakit jadi dia tidak bisa datang ,".. Jawab ny dararat ,.

Kini mereka sedang menyiapkan kopi , sementara off dan tuan adul sudah duduk di ruang keluarga , biasanya jika mereka bicara di ruang kerja tuan adul , mungkin ini pembicaraan santay jadi mereka melakukannya di ruang keluarga,.

" Gun " panggil ny dararat ",.

" Iya mah ,kenapa? Tanya Gun sambil melihat kearah ny dararat ,.

" mamah tau kalian saling mencintaikan, Terlebih off , dia sangat mencintaimu ".. Tutur ny dararat ,.

YOUR PRESENCE ( OFFGUN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang