47

686 79 32
                                    

Everyone is my birthday 🎉 🎂 🎁


















Jadi apa yang akan kalian lakukan jika menjadi seorang Gun atthapahan , dia bahkan selalu berusaha menekan egonya sendiri , dia selalu berusaha membuat orang orang disekitarnya bahagia , dia selalu berusaha menjadi yang terbaik untuk dirinya sendiri dan bahkan untuk orang lain ,.

Keputusan terbesar Gun adalah menikah dengan Off , dan keputusan yang lebih besar lagi , memberikan suaminya itu anak dengan jalan ibu pengganti , itu bukan hal yang mudah bagi Gun, nyatanya menyaksikan benih suaminya tumbuh dalam rahim wanita lain itu sedikit mencubit hati Gun , itu sakit , perasaan selalu tidak menentu bahkan prasangka buruk selalu menghantui nya , tapi syukurah wanita itu adalah Reta , wanita yang benar benar bisa menetapkan dirinya dalam situasi ini , gun sedikit lega ,jika bukan reta entah bagaimana dia harus bersikap ,.

Lupakan tentang segunduk ketakutan milik Gun , itu hanya ketakutannya saja , buktinya sampai saat ini Gun masih menjadi istri yang off cintai ,Gun masih menjadi semesta off ,dan Gun masih menjadi menantu favorit mertuanya ,.

Hari yang di tunggu telah tiba , Gun dan off menetapkan tanggal 01 januari untuk kelahiran sang putra , mereka begitu antusias dan semangat , sejak sore tadi , offgun sudah setia mendampingi Reta , tak tanggung tanggung Off memilih kamar VVIV untuk kelahiran sang putra , sama persis dengan yang Gun inginkan , putra mereka akan lahir tepat pada puku 00:00 dimana hari berganti dan tahun berlalu ,itu cukup baik karna Gun akan menyimpan tahun itu sebagai tahun bersejarah bagi dirinya dan keluarga kecilnya. .

Ketika orang orang berkumpul menyiapkan pesta penyambutan pergantian tahun , Pasusu itu justru sedang menghadapi masa tegang di dalam ruangan oprasi , Gun setia menggenggam tangan reta yang selalu tersenyum ,sementara off menguatkan keduanya dengan memegang bahu sang istri ,.

Gun semakin terpesona dengan Reta ketika beberapa hari lalu reta mengungkapkan alasannya untuk menyetujui menjadi ibu pengganti untuk off dan Gun , Gun semakin mengagumi sosok wanita itu, dia yakin jika anaknya akan tumbuh hebat karna berasal dari bibit yang baik ,.

" Phi kenapa kau mau mengangkat rahimmu? Bukan kah bagi seorang wanita Rahim itu adalah hal yang penting? Tanya Gun hati hati , dia sudah cukup penasaran selama ini ,.

" Kau tau ,kenapa aku mengambil langah besar ini ,".. Reta balik bertanya , dan Gun hanya menjawab dengan gelengan kepalanya ,.

" karna kekasihku ".. Jawab reta sambil tersenyum ,.

" Hahh jadi phi punya kekasih? Lalu dia mengijinkan phi melakukan hal ini? Tanya Gun terkejut ,

" Kekasihku meninggal 3 tahun yang lalu ".. Ungkap reta sambil tersenyum. .

" Phi maaf aku tidak bermaksud "..

" Tak apa!! Kau selalu ingin taukan apa alasanku sebenarnya , ".

" Umm "....

" Karna Uang ".. Jawab reta

Gun hanya mengangkat kedua alisnya ,.

" Aku dan kekasihku sama sama yatim piatu , dan kami sepakat kalo nanti kami menikah kami tidak akan memilki anak ,".. Tutur reta , Gun masih setia menunggu kelanjutannya ,.

" Dia mengajakku memdirikan sebuah yayasan , panti asuhan untuk menampung anak anak kurang beruntung , dia bilang masih banyak anak yang perlu kasih sayang dan perlindungan , bertahun tahun kami menabung untuk hal itu ,hingga suatu musibah terjadi , aku kehilangan kekasihku ".. Lanjut Reta dengan mata yang berkaca kaca ,.

" Phii ".. Sahut Gun menggenggam lengan Reta ,.

" dan sekarang aku ingin melakukannya untuk dia , aku ingin membangun panti itu , melindungi dan mengurus anak anak kurang beruntung , tapi aku rasa tabunganku belum cukup untuk semuanya , hingga aku mendengar seseorang membutuhkan ibu pengganti dengan imbalan yang cukup besar , ya aku tergiur debgan uang itu , tapi disisi lain , sebelum rahimku hilang , aku ingin dia bermanfaat ,mengingat banyak wanita yang tak bisa memiliki anak karna rahimnya bermasalah , aku akan menggunakan uang itu dengan baik "..

YOUR PRESENCE ( OFFGUN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang