Kuy rameiin donkk...
Off sedikit rerkejut ketika tiba tiba ayahnya menghubungi off dan memintanya membawa Gun untuk menemuinya, apa lagi sekarang , tapi dari suaranya ayah off nampak serius ,.
Malam itu off dan Gun kembali menemui Tuan adul , entah soal apa mereka pun tidak tau ,.
" Masuk sayang, papah di dalam ".. Ucap ny dararat ,.
Gun masuk kedalam ruangan kerja ayah off di ikuti oleh off juga sang ibu ,.
Off di buat aneh dengan kehadiran khun white yang tak lain adalah pengacara ayahnya ,.
" Gun, duduklah ".. Ucap tuan adul ,.
" Pah ada apa? Kenapa tiba tiba meminta kami datang?? Tanya Off yang masih di landa rasa penasaran ,.
Setelah mereka duduk , akhinya tuan adul menceritakan semua yang telah dia temui ,.
" Gun , namamu Gun athaphan Phunsawat ? Tanya tuan adul ,.
" Itu berarti kau putra dari tuan Phun?
" Benar dia ayahku ".. Jawab Gun yang sama bingungnya dengan off, apa kali ini ayah off akan menentang hubungan mereka karna latar belakang keluarga Gun ,.
"Astagaaa ".. Dengus tuan adul sambil menyandarkan tubuhnya pada sandaran kursi ,kemudian melepas kacamatanya ,.
" Pahh ada apa siihh? Tanya Off yang semakin penasaran ,.
Tuan adul menatap Gun, kemudian melihat pada sang pengacara ,.
" khun white tolong jelaskan inti permasalahan nya , dan selebihnya nanti papah yang jelaskan ".. Tutur tuan adul , dia masih mencoba menetralkan detak jantungnya ketika menemukan sebuah fakta baru tentang Gun. ya benar , selama ini beiau tidak tinggal diam ,kalian pikirTuan adul menyetujui hubungan mereka hanya karna Gun pria cantik, tidak , selebihnya tuan adul mengorek informasi mengenai Gun ..
"maaf sebelumnya, boleh saya bertanya sesuatu , jika anda tidak keberatan anda bisa menjawabnya ".. Ucap khun white sambil memegang sebuah map coklat di tangannya ,.
" ya tentu saja ".. Jawab gun yang benar benar bingung! Apa ayah nya punya hutang pada perusahaan ayah off , ohh tidaak ,..
" perusahaan ayah anda adalah perusahaan expor inpor betul?
" setau saya iya ,".. Jawab Gun
" Lalu ayah anda memiliki beberapa pabrik di beberapa daerah dalam memproduksi sepatu , dan juga pakaian? Tanya lagi ,.
" Iya ".. Gun mulai cemas ,.
"Apa anda tau kenapa perusahaan ayah anda mengalami kebangkrutan?
" saya tidak tau jelas , yang saya tau ayah kehilangan inspestor terbesarnya , mereka menolak barang yang sudah masuk dan membuat ayah mengalami kerugian , selebihnya sayakurang paham".. Jelas Gun, dari sanahlah off mulai mengerti kemana arah pembicaraan mereka,.
" Apa ayah anda menceritakan tentang bagaimana perusahaan beliau bisa bangkrut sebelum , aah maaf,.meninggal "..
" Tidak , ayah tidak mengatakan apa apa, itu terjadi benar benar mendadak , aku hanya mendapat penjelasan dari Khun meen selaku pengacara aayh , dan aku bersyukur karna dia mau membantuku menutupi hutang hutang ayah ".. Jelas Gun ,.
" Astaga , sudah kuduga ".. Sahut tuan adul ,
" Kenapa anda tidak mencari tahu dan menelisirnya sendiri khun Gun, ".
" Karna semua sudah di bereskan oleh paman meen , dia orang kepercayaan ayah , dan aku tidak terlalu paham dengan itu semua terlebih kami tidak memiliki sodara dekat".. Jawab Gun ,.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR PRESENCE ( OFFGUN)
RomanceApa kalian percaya jika hadirnya seseorang yang tepat mampu mengubah segelanya , ? Off jumpol Adulkityporn , siapa yang tak kenal dengan pria 27 tahun ini, aktor muda yang terkenal karna bakat dan prestasinya di dunia intertaimand , Off di kenal den...