Sstttttt malam jum'ath gaes 😁
Vote commen yah , ikutin juga ok 😉
Waktu terus berjalan , newyear pun semakin tumbuh , dia tumbuh menjadi remaja yang begitu tampan , apa lagi ada lesung pipi yang menghiasi senyumnya, ketampanan anak itu semakin terpancar , semua berjalan dengan semestinya , newyear tumbuh dengan baik , tanpa kekurangan apaun ,baik materi kasih sayang dan perhatian , remaja itu mendapatkannya,
Ada satu hal yang Gun khawatirkan tentang sang putra ,karna semakin dewasa pergaulannya semakin luas , begitupun rasa ingin tahunya, Gun tau jika putranya sudah memasuki usia remaja, tapi sikap Gun tidak pernah berubah , dia selalu memperlakukan Newyear seperti bayi nya dulu , tidak peduli seberapa besar dia , seberapa tinggi dia , dimata Gun , dia tetap seorang bayi , Gun selalu menanyakan hal hal yang terjadi pada anaknya , mendengarkan semua cerita , dan celotehan sang putra dengan sangat baik , jangan sampai putra tunggalnya memilih terbuka pada orang lain tapi tidak pada driinya , newyear ingat Gun pernah mengatakan " Nu , Dada sayang Nunu , Nunu bisa mengatakan segalahal pada Dada , Nunu bisa memberitahu apapun pada Dada , sekalipun itu hal buruk ,Nunu bisa percaya Dada , karna tidak ada orang tua yang akan menghakimi anaknya , seberapa burukpun keadaan Nunu , tolong beritahu Dada , karna Dada tidak akan mungkin mengkhianati nunu , ".. Ucap sang ayah ,.
Hingga suatu hari , sikap anaknya berubah, Gun mengerti jika newyear bukan bayi kecilnya lagi yang kemana mana harus bersama dirinya, apa lagi newyear baru saja menjadi mahasiswa tahun pertema , ada yang berbeda dari anaknya itu, jika biasanya , dari manapun newyear pergi dia akan langsung mencari sang Dada ,memeluk bahkan mencium ayah cantiknya itu, merengek layaknya anak kecil bahkan newyear tidak akan makan jika bukan dari tangan sang ayah, tapi sekarang bahkan newyear seperti menghindarinya, tidak mengangkat panggilan Gun, tidak membalas chat nya bahkan Newyear tidak memberitahu Gun kemana dia pergi , apa yang terjadi dengan hari ini , remaja itu bungkam , acuh membuat Gun bingung, bahkan susu hngat yang Gun buatkan setiap malam pada akhinya akan berakhir basi tak tersentuh oleh putranya, Jika Gun bertanya dari mana dia , kenapa tidak mengangkat telpon atau membalas chatnya , anak remaja itu hanya akan menjawab " Aku sibuk Da , tolong mengerti , aku bisa jaga diri sendiri ko ".. Hanya itu kemudian berlalu pergi ,tanpa pelukan ,tanpa kecupan seperti biasanya ,.
" Bebii , anak kita sudah besar, dia punya kesibukannya sendiri sekarang, sudah biarkan saja " Ucap off sambil mengusap punggung sang suami
" Apa aku melakukan kesalahan papii? Nunu seperti menghindariku ".. Tanya Gun
" Heyy mana mungkin bayimu melakukan itu, Nunu hanya sedang lelah sayang ,akhir akhir ini kan dia sedang sibuk dengan kuliahnya "..
" Benarkah ?
" Iya, nanti aku bicara dengannya , sudah ayo tidur lah". Ajak off sambil menarik tanagan Gun lembut. .
Hari selanjutnya , bukannya membaik Gun merasa anaknya semakin menjauh , Gun yakin jika sesuatu sedang terjadi pada putranya itu, karna Newyear tidak pernah seperti ini sebelumnya, dia selalu mengatakan dan menceritakan semua hal pda Gun, apapun itu, dan terakhir yang New katakan jika dia sedang menyukai seseorang di kampusnya , dan dia sedang mendekatinya ,.
" Nu baru pulang sayang , ".. Tanya Gun ketika melihat putranya baru saja sampai ,.
" Umm ".. Jawab Newyear seadaanya. .
" Kalo begitu ayo kita makan, Dada masak makanan kesukaan Nunu ".. ucap Gun sambil mendekati sang anak ,.
" Aku sudah makan , kalian makanlah "..
" Nu ".. Panggil Off ,.
" Nunu sudah makan pii ".. Sahut newyear sambil berjalan menaiki tangga melewati Gun begitu saja , bahkan Newyear tak melihat kearah Gun walaupun dia berdiri tepat di hadapannya ,.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR PRESENCE ( OFFGUN)
RomanceApa kalian percaya jika hadirnya seseorang yang tepat mampu mengubah segelanya , ? Off jumpol Adulkityporn , siapa yang tak kenal dengan pria 27 tahun ini, aktor muda yang terkenal karna bakat dan prestasinya di dunia intertaimand , Off di kenal den...