Mau ingetin jangan lupa vote bestie ❤️
Vote dari kalian penyemangatku 😇
*
*
*Pria dengan badan atletis itu keluar dari kamar mandi dengan hanya menggunakan sehelai handuk yang menutupi sebagian tubuhnya. Ia mengeringkan rambutnya dengan handuk & bercermin. Cermin itu memantulkan sosok pria berambut silver yang tidak lain adalah sahabatnya, Jaemin sedang termenung di atas kasurnya.
"Rupanya birthday boy kita sudah bangun", Jeno nampak mengambil baju pada lemarinya.
"Argh, kepalaku sakit sekali ..", Jaemin mencengkram kepalanya yang pening.
"Kau mau lihat apa yang semalam kau lakukan?"
"Apa maksudmu?", pria bermarga Na itu mengernyitkan dahinya bingung.
Jeno melempar ponselnya ke kasur, lalu Jaemin meraihnya. Mata Jaemin membola pada layar ponsel yang menampilkan video tidak senonohnya & sang kekasih semalam. Sebelum video itu habis, Jeno telah merampasnya dari tangan Jaemin untuk mencegah lelaki itu menghapusnya.
"YHA! YHA SEKYA! KEMARIKAN PONSELMU!", panggil Jaemin panik. Jeno menyeringai & segera beranjak dari tempatnya berdiri. Jaemin tidak memiliki daya untuk mengejar sahabat brengseknya itu, ia kembali memegangi kepalanya yang semakin pening setelah melihat video barusan.
"YHA!! Mau kau apakan video itu?? Kalau sampai tersebar aku tidak akan memaafkanmu!"
Lee Jeno kembali mengeluarkan seringainya.
"Bersedialah untuk membantuku"
"Apalagi?! Firasatku tidak enak .."
"Coba kau lihat kembali video itu. Diakhir video aku menangkap dua orang laki-laki.. aku ingin tau identitas kedua laki-laki itu"
"Kau lupa? Aku ini pengacara bukan detektif Lee Jeno"
"Tapi kau bisa membayar detektif dengan uangmu Pengacara Na yang terhormat"
"Ck, yang benar saja! Seharusnya kau yang memberiku kado ulang tahun bukan aku, shibal sekkiya.."
"Hmmm.. sepertinya akan seru kalau video ini jadi headline berita "Anak tunggal Walikota melakukan sex bebas"", ancam Jeno, seringainya membuat Jaemin bergidik ngeri.
"Arrrrrghhhh i have a headache!!!!"
Jeno tertawa puas melihat pria Na itu mengacak-ngacak rambutnya dengan frustasi karena ulahnya. Suara ponsel mendistraksi keduanya, Jeno dengan segera menjawab telepon yang ternyata dari kekasihnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Bad Scenario
FanfictionJenrina Jaya Jaya Jaya! Karina adalah masa lalu Jeno. Setelah menghilang tanpa sebab, kini Karina kembali di saat Jeno telah memiliki kekasih. Walaupun Jeno telah menentukan pilihannya, keduanya tetap tidak bisa bersama karena skenario semesta yang...