..
.
Damian dengan muka datarnya ngeliatin dapur apart yang berantakan, udah sejak 5 menit lalu cowok itu berdiri tanpa ngomong. Si pembuat onar alias istri kesayangannya yang berdiri di depan kompor juga diem, lebih ke takut sih tapi mencoba stay kul.
“Kamu udah pulang?” Anya basa basi.
Damian gak nyahut, masih terpaku sama dapurnya.
“Maaf, nanti aku beresin. Anu .. kamu tunggu di meja makan aja ya, biar aku siapin makan malamnya.” Ucap Anya takut takut. Takut di marahin Damian plus takut masakannya gagal lagi.
Damian tanpa ngomong apa apa langsung balik badan terus pergi ke kamar, sebenernya bisa di liat emang Damian pasti emosi, dia baru pulang kerja eh sampe rumah makan malam belum siap, dapur berantakan. Damian bukan orang yang gila kebersihan kok, tapi seenggaknya harus rapi dia gak tahan kalo liat sesuatu yang berantakan. Makanya Anya was was Damian bakal ngediemin dia. Damian tuh kalo marah emang bikin takut banget, soalnya dia bakal diem seharian di ajak ngobrol kalo emang keadaan darurat baru nyahut. Anya ngehela nafas, yang penting dia siapin makanan dulu buat Damian, urusan di makan apa enggak liat dulu aja.
Kedua pasutri itu makan dalam keadaan sunyi, Damian masih diem diem bae. Anya juga gak berani ngomong takut salah kata. Dan Anya makin stress gara gara masakannya hambar banget:’) dia ngelirik Damian mau bilang kalo gak enak mending mereka delivery aja. Tapi ternyata Damian malah nambah. Anya makin ngerasa bersalah. Agak mau nangis saat itu juga.
“Aku udah selesai.” Kata Damian.
“Oh iya, taruh aja nanti aku beresin.” Sahut Anya lirih.
Setelah di bawa ke dapur, Anya merhatiin betapa berantakannya seisi ruangan itu, ah pantes Damian marah. Sampe gak sadar dia kalo udah nangis aja. Ngerasa gagal banget jadi istri.
“Biar aku bantu beresin, gak usah nangis aku gak marah kok.”
Anya noleh kearah Damian yang senyum kecil ke dia, langsung menjadi jadi nagisnya. Sambil meluk Damian Anya mulai meracau.
“Maaf ya aku bikin ulah mulu, akutu sambil belajar masak malah bikin berantakan dapur, kamu kalo mau marah gapapa aku emang nakal hiks, istri macam apa yang bisanya bikin kacau mulu, mana gak bisa masak HUWAAAAAA”
Damian geleng geleng heran, di usap nya rambut Anya biar cewek itu agak tenangan meskipun masih ngomong gak jelas. Damian emang mau marah sih tadi, cumin ya dia paham Anya juga gak bakalan iseng doang ngacak acak dapur, apalagi pas Damian sadar banyak plester di jari jari tangan istrinya itu, pasti Anya juga udah berusaha.
“Gak papa, udah ya.. aku lagi sariawan makanya gak banyak omong, maaf juga udah bikin kamu takut.”
Anya yang denger itu langsung natap Damian, “Kamu sariawan?”
“Iya, ada empat. Satu di lidah, satu di dalam bibir, dua di pipi dalam.”
Anya langsung ngambil sesuatu di lemari atas. “Makan ini!”
“Apaan?”
“Garam, sini biar tak bantu jejelin.”
“HAH?! Gak usah aneh aneh, asin!”
“Biar sariawan nya cepet sembuh.”
“Ya gak di jejelin garem juga!!”
“Ini cara tradisional yang ampuh.”
“BODO AMAT!”
Setelah adegan kejar kejaran biar Damian mau makan garem, 20 menit kemudian Anya udah tepar di Kasur, tidur sama Monchy kucing peliharaan mereka yang baru di adopsi 2 hari lalu. Damian yang masuk kamar dan liat pemandangan itu jadi tenang. Dia deketin Anya, terus di tatap muka tidurnya.
“Masih aja gue gak nyangka bisa nikahin ni anak, dulu kayaknya cuman jadi angan angan doang.” Gumam Damian.
.....
.....Pagi ini Damian bangun udah gak ada Anya di sampingnya, di liat kamar mandi juga kosong. Jadi dia inisiatif ke dapur siapa tau lagi bi--
"Selamat pagi sayaaangg! Aku nemu resep roti baru loh buat sarapan, tapi roti nya bikin sendiri sih terus makannya pakai kare pasti enak tunggu sejam lagi yah, kamu hari ini libur juga kan?"
Untuk kesekian kalinya Damian di bikin speechless sama ulah istrinya. Lagi, dapur kesayangannya udah gak berbentuk dapur lagi gara gara eksperimen Anya.
Damian narik nafas .. "ANYA DESMOND!!!"
....
....
Tbc
Alhamdulillah bisa update:')
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M YOUR IDIOT (Anya x Damian adult ver.)
General Fiction(12 tahun) "Gak usah nyari ribut mulu lo, Anya cebol!" "Diem lo bocah tengik" "Hah?!" ...... Damian sama Anya itu gak pernah akur. Soalnya mereka beneran gak cocok satu sama lain, Damian nya sumbu pendek, Anya nya iseng. Tapi siapa yang nyan...