(Part 16) tanda tanda

1.1K 95 18
                                    


.

.

.

_Beberapa minggu berlalu.

 

  "Hah... Harusnya tadi gue bawa mobil aja sih, sekarang malah hujan deres. Untung bawa payung."

Cewek itu, Becky. Lagi jalan di trotoar di tengah derasnya hujan. Ini dia mau pulang, gak bawa mobil makanya jalan kaki, untung lumayan deket.

Pas di tengah jalan, dia liat ada cowok jongkok sambil natap kosong kedepan, lagi ujan ujanan, dari postur tubuhnya dia kenal. Di datengin tuh.

  "Lo ngapain jongkok di tengah jalan gini, Daniel?"

Cowok yang di panggil langsung mendongak natap Becky di sampingnya. Iya itu si Daniel, bestie nya Damian.

  "Payung gue terbang." Jawab Daniel sambil nunjuk payung rusak yang tergeletak di tengah jalan raya.

  "Ya beli lagi sono weh, jangan di plototin!!"

________

 
  "Aku pulang."

Anya keluar dari dapur pas denger suara Damian, "Selamat datang, kamu gak kehujanan kan?" Tanya Anya.

  "Enggak lah, kan aku naik mobil."

  "Wkwkwk, kali aja. Atap mobilnya bocor."

  "Kamu sendiri gimana? Masih gak enak badan?" Sekarang Damian yang nanya.

Jadi tuh, tadi pagi Anya ngeluh badannya gak enak. Dari seminggu lalu mual mual, sebenernya Damian ada feeling kalo Anya hamil sih. Amin dulu tapi belum periksa, kali aja masuk angin doang.

Soalnya terakhir kali Anya juga mual mual, pas udah seneng di kira hamil, eh kaya dokter Anya masuk angin doang.

  "Agak mendingan sih, tapi masih pusing kadang kadang." Jawab Anya.

  "Kita ke dokter aja deh ya yang, takut kamu sakit lagi." Ucap Damian.

  "Gak usahlah, paling besok udah mendingan lag--- HUEEEKKK!!!"

  "SAYANG?!!!"

.....
.....

 
  "DOKTER! TOLONG ISTRI SAYA DOK! MUKANYA PU ---WEEHH LO NGAPAIN DI SINI PANJUL??!!"

  "PALALO PANJUL, LO YANG NGAPAIN DISINI TERIAK TERIAK?!!"

  "Bisa diem gak? Makin puyeng ini."

Jadi gini situasinya, karena panik di rumah tadi Anya muntah muntah terus mukanya pucet banget. Damian langsung cus bawa istri nya itu ke rumah sakit, pas di suruh ke ruang dokter dia spontan teriak teriak, makin teriak pas di dalam ruangan itu malah ada temen SD nya dulu si George Glooman.

  "Lo lagi cosplay jadi dokter, George?" Tanya Damian di saat istrinya lagi di periksa.

  "Gue dokter beneran ege, nuduh nuduh lo." Sahut George.

  "Tampang lo gak meyakinkan jadi dokter soalnya, gue takutnya pasien malah makin parah."

  "Keluar gedung RS yuk gelud aja kita Dam."

  "Lo berdua bisa diem gak?!" Sahut Anya.

Setelah di periksa, mereka duduk tuh di buat tahu hasilnya.

  "Istri gue gak sakit parah kan George?"

  "Hmm, gue gak terlalu yakin.. tapi coba lo periksa lagi ke Dr. Sovia deh Dam, Dr. Kandungan." Kata George mencoba pro.

  "Hah? Kenapa kesana??" Bingung Damian.

  "Gue ada dugaan Anya hamil deh."

....

  "JADI GIMANA DOKTER SOVIA?!!"

  "Santai bego." George mukul bahunya Damian soalnya dia berisik banget.

Setelah George bilang kalo dia rasa Anya hamil, mereka bertiga langsung masuk ke ruangan dokter kandungan yang ada di RS itu, makanya sekarang pada ngumpul.

  "Iya benar pak, istri bapak hamil. Sudah masuk 3 minggu."

Kalo bisa sujud syukur kayaknya Damian bakal langsung begitu, saking senengnya. Akhirnya setelah di prank minggu lalu sekarang dia beneran jadi bapak. Calon bapak maksudnya.

  "GUE JADI BAPAAAK! GUE BAKAL JADI BAPAK, GEORGE!!"

  "GAK USAH TERIAK KATA GUE KAMPRET!"

______

Damian sama Anya pulang dalam keadaan berbunga bunga, sejak keluar RS Damian gak berhenti senyum. Dia seneng banget akhirnya Anya hamil setelah penantian mereka, bahkan mereka lupa ngabarin orangtua mereka tentang kehamilan Anya ini. Nanti deh.

  "Besok kita ke rumah kamu yuk! Nanti aku undang papa sama mama juga, biar langsung kasih tau kalo kamu hamil." Kata Damian.

  "Boleh, nanti aku telfon Ayah dulu."

  "Tapi inget ya sayang, kata dokter tadi kamu harus jaga kesehatan kamu, kandungan kamu masih rentan. Nanti kalo mau kemana mana kamu kabarin aku dulu biar aku suruh Daniel jadi supir kamu, atau gak aku gak usah kerja aja sampe dedek bayi lahir yah."

  "TERUS UANG BULANAN KITA GIMANA WOI?!"

Yah intinya begitulah ges, sekarang tinggal liat gimana keseharian pasutri ini menunggu dan menjaga calon dedek bayi.





____

Tbc.

Maaf yah aku baru bisa up, maaf juga cerita kali ini rada maksain:')

I'M YOUR IDIOT (Anya x Damian adult ver.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang