(part 11) Cerita masa lalu

1.1K 87 7
                                    


.

.

.

  “Ay, Becky ngechat aku ini katanya dia sama Ewen sama Emile mau main ke apart jam 2 siang nanti.”

  “Hah? Ngapain?!”

  “Dibilang mau main juga.”

Ini hari minggu dan Anya sama Damian lagi bersih bersih apart. Sebenernya Damian udah ada rencana pindah ke rumah tetap sih, soalnya di apart cuman ada satu kamar. Iya, apart nya Damian tuh gak mewah mewah banget, kalo mereka punya anak kan enak  kalo punya rumah sendiri. Tapi Damian masih nanya nanya rumah yang mau dibeli si.

  “Kalo tu anak bertiga bikin kacau apart liat aja.” Gumam Damian.

  “Mau di apain?”

  “Disidak, enak banget gue udah beres beres mereka berantakin lagi.”

  “Kamu kalo gini serem banget asli.”

……..
………

Ini jam satu siang, Damian kira Becky sama yang lain udah datang sebelum jam yang ditentuin. Taunya si Daniel yang namu dengan alasan,

  “Kasiani gue Dam, gue belum makan sejak semalam gara gara dapur gue kosong melompong, pulang kerja semalam kena jambret, dompet sama hp gue di ambil.”

  “Kenapa gak lo balik tonjok ajasi jambretnya?” Kata Anya.

  “Mana sempet orang jambretnya pakai motor gitu ibu bos.” Jawab Daniel.

Damian ngehela nafas, “Lo ambil sendiri sana kalo mau makan, tapi piring bekasnya dicuci.” Katanya.

  “Siap bos! Hehe punten yah masuk dapur dulu.”

  “Sohibmu kok aneh banget?” Tanya Anya pas Daniel udah masuk dapur.

  “Aku juga heran bisa temenan sama tu anak.”

……….
……….

Muka Anya berbinar, Muka Damian keliatan tertekan. Iya, sekarang apartnya rame gara gara temen temen mereka udah pada ngumpul. Mana Daniel berisik banget lagi capek. Yang Damian pengen emosi tuh, CHIKI CHIKI AN TERGELETAK TAK TENTU TEMPAT. Mukanya Damian ngeliat itu udah serem banget kayak mau ngajak betumbuk, tapi tangan Anya ngelus bahunya terus biar gak ngamuk.

  “Oh ya bos, lo inget gak pas dulu sekolah? Lo sama Anya yang digosipin hampir satu sekolah gara gara belajar bareng doang?” Ucap Ewen tiba tiba.

  “Hah? Kok bisa? Gimana tuh belajar bareng doang bisa digosipin?” Tanya Daniel.

Damian nopang dagunya pake tangan, dia inget kok. Itu kejadian pas sma. Sampai ada yang ngebully Anya gara gara di bilang pacaran sama dia.

Flashback waktu SMA.

  “Ini hasil ulangan kalian ya anak anak, nilai yang dibawah KKM minggu depan temuin ibu dikantor buat remedial.”

Hari ini pembagian hasil ulangan harian, sebenernya udah gak heran sih Anya dapet nilai dibawah KKM, tapi tetep aja ngeliat nilai dia cuman mentok 56 agak nyelekit juga.

  “Anya, dapet berapa? Gue 86 masih aman.” Becky noleh.

  “56 :’)”

Becky senyum datar, kayaknya sebelum ulangan ini mereka belajar bareng deh:’)

Anya noleh kebelakang, tepatnya ke meja Damian. “Bocah tengik, lo dapet nilai berapa?” Tanyanya.

Damian dengan mata sayunya natap Anya, tapi sedetik kemudian senyum ngeselinnya muncul.
“Kalo gue kasih liat nanti lo iri.”

I'M YOUR IDIOT (Anya x Damian adult ver.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang