(Part 18) Tante Becky

760 57 3
                                    


.

.

.

  "Jadi nggak?" Anya, yang lagi ngelipet baju sambil telponan nunggu jawaban dari seseorang di seberang telpon sana.

  "Jadii, gue masih ngurus kerjaan ini. 10 menit lagi otw rumah lo. Ada mau nitip sesuatu gak nih bumil??"

  "Nitip Asahi."

  "Bangke! Lo dari kemarin kemarin gaada habisnya sama artis Korea itu ya, GUE GAK PAHAM."

   "Tapi dia orang Jepang... "

   "Bodo! Udah buru lo mau apa? Jangan hal yang aneh aneh!"

  "Nitip mochi deh ya, yang jual harus orang botak."

Tuutt ... Tuuttt....

  "Loh?! Becky?! Woi kok mati??!! Mochii Becky, gue nitip mochiii!!" Anya naruh hp nya di samping.

Cewek itu gelengin pelan kepalanya, dia bingung kok kayaknya Becky makin hari makin galak gitu, tanda tanda mau ketemu jodoh kali ya.

.......
.......

Becky masuk ke rumah Damianya, di tangannya nenteng paper bag isi mochi yang di pesen si bumil. Meskipun tadi sempet bikin emosi, tetep aja di beliin.

  "Damian mana??" Tanya nya.

  "Kerja, bentar lagi juga pulang. Lo kalo mau minum ambil di kulkas sendiri ya."

  "Ambilin kek! Gue tamu!"

  "Gue lagi masaaak!"

Becky berdecak, dia jalan pelan kearah kulkas dan ngambil sebotol air mineral. Setelah meneguk minuman dingin itu, Becky merhatiin Anya masak, dia tau banget sohibnya itu sebetulnya gak jago urusan dapur, malah merusak. Tapi ngeliat Anya semangat gini buat turun dapur, Becky senyum kecil. Dia seneng Anya sekarang kelihatan bahagia sama Damian, emang masih bikin was was sih pasangan ini tapi kayak mereka enjoy aja gitu.

Anya yang lagi goreng ikan yg sebelahnya udah gosong, melirik Becky yg melamun terus menghela nafas.

  "Helaan nafas lo berat banget, gue udah bisa dikit dikit masak kok. Meskipun ikannya gosong sebelah." Katanya.

Becky menoleh, "Bukan perkara ikan gosong lo, gue lagi meratapi nasib gue." Jawabnya. "Gue kapan ketemu jodoh ya?"

  "Kapan kapan, nikmatin aja dulu jadi wanita karir. Bukannya itu cita cita lo." Sahut Anya.

  "Ya, tapi gimanapun gue juga mau punya seseorang gitu Anya, kayak lo kan sekarang punya Damian. Apa .. gue balik ngejar bokap lo ya.."

Anya angkat centong nasi, "Heh! Gue lempar mejikom lo kalo beneran mau ngejar bapak gue lagi ya njir!"

  "Orang hamil jangan galak galak ntar anak lo keluarnya jadi preman!"

  "Becky, gini .. urusan jodoh itu ditangan Tuhan, kalo sekarang belum nemu ya berarti nanti. Lo berdoa aja pasti dia dateng sendiri, lagian pilihannya itu cuman dua Beck. Kalo jodoh lo gak di dunia, berarti di akhirat." Ucap Anya menenangkan.

Becky mengangguk-anggukkan kepalanya, terus ngeh sesuatu. "Maksud lo di akhirat gue meninggal dulu gitu?"

  "Hidup gak ada yg tau bestie awowkwkwk."

....

Becky natap dua cowok di depan pintu rumah Damian sama Anya, matanya melirik keatas terus kebawah dua cowok itu. Tangan Becky menyilang di dadanya sambil ngomong.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 04, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I'M YOUR IDIOT (Anya x Damian adult ver.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang