(Part 13) Apa aja lah

989 90 9
                                    


.

.

.

   “Sorry ya kita main gak inget waktu tau tau udah malem.” Ucap Becky.

Iya, jadi mereka yang berempat ini kebablasan main sampai jam 7 malem, keasikan ngobrol gitu.

  “Sebenernya mau gue usir dari tadi sore sih.”

  “Jahat lo Damian_-!”

  “Kalo gitu kita pamit ya, Anya Damian.”

  “Hati hati ya!” Balas Anya.

  “Btw maaf banget Beck, gue kayaknya gak bisa nganter lo pulang deh, nyokap gue minta gue jemput beliau dirumah nenek gue nih.” Kata Ewen ke Becky.

  “Anu, gue juga minta maaf Beck, gue habis ini diminta langsung ke rumah sakit, sodara gue kecelakaan.” Ini Emile.

  “Lo berdua ya, kalo gitu kan mending tadi gue bawa mobil sendiri! Ini gue pulangnya gimana?” Amuk Becky.

  “Iya dah maaf, gue pesenin taksi deh ya.”

  “Nebeng gue gimana? Ah tapi gue cuman pakai motor sih.” Daniel nyahut.

  “Nah bener tuh, lo nebeng Daniel aja. Biar gak takut kalo naik taksi sendiri.”

Becky noleh ke Daniel, terus ngehela nafas. “Yaudah gue nebeng Niel, sorry ngerepotin.”

  “Engga kok.”

  “Kalo gitu gue titip Becky ya Niel, kalo lo macem macem awas aja.” Anya ngasih senyum mematikannya.

  “Tenang aja, Daniel gak suka cewek kok.” Sahut Damian.

  “JANGAN FITNAH WOI!!”

Jadilah mereka bener bener pergi dari kediaman Damianya.

Sekarang, Damian udah ganti baju pakai piyama. Tiba tiba dia keinget omongan yang lain tadi siang. Dia jadi mikir, dia emang gak pernah nyentuh Anya sih, apa salah ya? Soalnya Damian takut Anya gak suka. Eh tapi kan Anya istrinya, tapi tetep aja sih Damian gak enak. Nah kan jadi stress sendiri. Damian ngeliat Anya yang lagi pakai skincare, apa … AHH GAK GAK jangan mikir aneh aneh.

Damian yang ngerasa makin depresi langsung teriak dikit, sampe bikin Anya kaget terus noleh kearah suaminya itu. Habis itu Damian langsung nutupin semua badannya pakai selimut sampe bikin Anya keheranan.

  “Ini anak makin hari makin kesana makin kesini.”

.......
.......

  “Sayang, bangun… “

Gak ada sahutan.

  “Damian, udah jam 8.”

  “HAH???!! KOK GAK BANGUNIN AKU??!!”

  “Jangan bikin emosi.”

Pagi hari yang cerah dikediaman Damian sama Anya. Anya agak heran sih Damian tumben bangun telat gini, biasanya jam 5 subuh tu orang udah siap siap mau mandi. Diliat juga ada kantong mata dibawah matanya Damian, semalam dia gak tidur ya?

  “Kamu semalam tidur bukannya jam 9 ya?” Anya nanya di sela sela Damian yang sibuk milih baju.

  “A-ah, iya.” Boong sih, semalam dia jam 9 tuh merem doang, tidur benerannya jam 3 subuh. Kenapa? Masih mikirin omongannya Emile tentang anak.

  “Aku berangkat dulu!”

  “Ini bawa bekalnya, di dalam ada sandwich buat sarapan!”

…………..

  “Haahhh…”

  Daniel yang denger helaan nafas Damian langsung noleh kearah temennya itu. Sebenernya dia juga agak aneh sih sama sikap Damian hari ini, terlihat tertekan.

  “Dam, lo kenapa si?”

  “Enggak kok.”

  “JANGAN BOONG MUKA LO MEMPRIHATINKAN!”

2 menit berlalu.

  “Ternyata masih mikirin tentang anak toh, yaudah bikin aja ngapain bingung.”

  “Lo enak ngomongnya, gue semalam gak bisa bahas ini sama Anya, mengingat waktu itu gue bilang alasan gue nikahin dia karena minta tolong, gue jadi gak enak. Nanti dia mikirnya gue ambil kesempatan padahal pernikahan kita cuman gara gara permintaan tolong gue.” Jelas Damian.

Daniel ketawa lirih, dia gelengin kepalanya heran. “Dam, lo masih gak sadar?” tanya nya.

  “Sadar apa? Lo makin aneh? Iyasih.”

  “BUKAN BEGO!”

Daniel nyenderin punggungnya ke kursi, “Dari ucapan ibu bos kemarin, sebenernya keliatan kalo dia emang bales perasaan lo, mungkin juga dia udah tau lo naksir dia. Tapi kalo gak sadar kebangetan sih.”

Damian tiba tiba diem, “Emang keliatan dia bales perasaan gue?”

  “Ya ampun, udah tinggal bareng lebih dari 2 bulan masa kamu gak sadar juga sih, padahal aku udah berusaha buat ngumbar rasa sayang aku.”

Daniel sama Damian saling liat, mereka barengan noleh kearah pintu dan Anya berdiri disana sambil nebar senyum.

....
....

Tbc..

I'M YOUR IDIOT (Anya x Damian adult ver.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang