..
.
"Loh, Damian? Lo Damian kan?""Anya?"
Anya narik tangan nya yang masih ngegantung mau ngambil camilan di rak tadi. Begitu juga Damian yang juga narik tangannya perlahan.
"Wah beneran Damian, lo kemana aja gak keliatan??" Tanya Anya.
Damian diam, abis itu natap sinis Anya sambil nyahut. "Dih, sok akrab lo."
Imajiner perempatan siku siku muncul di dahi Anya, dia udah baik baik nanya malah di jawab begitu. Emang kurang ajar ini cowok satu gak bisa banget di baikin.
"Lo jangan sampai gue tonjok lagi buat yang kesekian kalinya ya Damian Desmond."
"Mba Mas, kalo mau ngobrol jangan di sini dong. Ngalangin orang mau ambil barang tau." Tiba tiba ada ibu ibu di belakang mereka yang ke ganggu sama debat nya Anya sama Damian.
Damian ngehela nafas, terus narik tangan Anya. "Maaf ya Bu." Katanya, terus lanjut narik Anya keluar supermarket.
...
Sekarang mereka berdua udah di kafe depan supermarket tadi.
"Lo ngapain disini?" Tanya Damian memulai obrolan.
"Jalan jalan doang, terus sekalian beli kacang." Jawab Anya.
Damian ngangguk, terus diam lagi. Entah kenapa rasanya canggung. Meskipun yang canggung cuman Damian sih, Anya nya biasa aja.
"Lo agak berubah ya." Celetuk Anya.
"Sotoy lo, gue gak ada berubah."
"Kecuali sifat nyebelin lo ini emang gak berubah."
"Dan lo sama sekali gak berubah dari beberapa tahun yang lalu." Ini Damian.
"Ya emang, gue ya gue kayak dulu. Yang berubah gue jadi makin cantik, terus tinggi. Iya gak?" Anya naik turunin alisnya ngegodain Damian kalo sekarang dia udah tinggi.
"Tetep aja cebol."
"Gue udah tinggi woi!!"
"Lo jangan teriak dong, berisik!"
Anya nyenderin punggung nya di kursi yang dia dudukin. "Lo kerja apa sekarang?" Tanya nya lagi.
"Obrolan kita kayak seakan akan dulu kita temen ya?" Sahut Damian.
"Jawab aja atau gue tonjok beneran lo 🙂"
"Fashion Designer."
"Lo? Designer?? Serius?! Jangan ngibul lo Damian." Anya natap Damian gak percaya.
Damian ngehela nafas kasar. "Gue gak ngibul ya, bahkan baju yang sekarang lo pakai itu hasil rancangan gue." Katanya.
Anya nyerngit bingung. "Baju gue?" Dia otomatis merhatiin baju yang lagi dia pakai. Abis itu ekspresi nya berubah kaget. "Lo .. lo Ian D??!"
Sekarang Damian yang sadar sama omongan dia barusan. Dia nyesel asal ngomong kayak tadi.
Cowok ngebasahin bibirnya, sambil mikirin alasan atau kata kata buat gak ngaku kalo dia itu Ian D.
"I - itu, gak .. bukan gue .. anu - gue tadi asal ngo --"
"Astaga!!! Nyambung emang, Ian D .. DamIAN Desmond. Oh my God! Ian D beneran elo Dam?!" Potong Anya.
"Akh!!! Kenapa tadi gue malah ngaku?!! Gue gak pakai nama asli gue kan biar Anya gak tau Ian D itu Damian! Sial!!" Batin Damian frustasi.
"Gue gak nyangka .. " Anya masih gak habis pikir.
Sedangkan Damian udah beneran stres.
"Tapi kenapa gak pakai nama asli lo aja?"
"Ya suka suka gue lah, nama gue ini kok." Jawab Damian.
"Yahh ... Tapi entah kenapa gue agak lega sekarang." Anya ngambil cangkir latte pesanan dia, terus nyesap cairan itu.
Damian sendiri cuman natap kosong kopi hitam di depan dia.
"Gue seneng akhirnya ketemu lagi sama lo Damian,"
Damian natap Anya.
"Meskipun kita bukan temen dan gak akur pas sekolah. Seenggaknya lo, gue, Becky, Emile, sama Ewen lumayan deket dulu kan?" Lanjut Anya sambil senyum ke Damian.
"Hm."
"Ngomong ngomong, Becky udah ketemu Emile sama Ewen loh."
"Serius?"
"Iya, nanti kapan kapan kita reuni an yuk berlima. Biar gue minta Becky nge hubungin Emile sama Ewen, lo juga kalo ada waktu luang kabarin gue biar kita atur waktu buat ketemu." Kata Anya lagi.
"Iya." Angguk Damian.
"Yaudah, gue duluan ya." Pamit Anya, cewek itu berbenah. Terus berdiri.
Tapi sebelum dia bener bener pergi, Damian buka suara.
"Anya."
"Hm?"
Damian ngambil hp nya di saku celana, terus nyodorin ke Anya.
"Gimana gue mau ngabarin lo kalo gue gak punya nomor lo?"
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M YOUR IDIOT (Anya x Damian adult ver.)
Ficción General(12 tahun) "Gak usah nyari ribut mulu lo, Anya cebol!" "Diem lo bocah tengik" "Hah?!" ...... Damian sama Anya itu gak pernah akur. Soalnya mereka beneran gak cocok satu sama lain, Damian nya sumbu pendek, Anya nya iseng. Tapi siapa yang nyan...