(Part 17) Ini ngidam?

1.1K 86 19
                                    


.

.

.

 
  "Hueeekk!! Uhuk! Uhuk!"

  "Shh, mual banget ya perutnya?"

  "Uhuk! Iya, lemes banget aku."

  "Yaudah, kamu hari ini gak usah kerja dulu aja Damian."

Anya natap kasihan suaminya itu, pasalnya ini udah hari ketiga Damian mual mual di pagi hari. Waktu itu Anya pernah nanya ke George (meskipun harusnya dia gak nanya ke dokter umum), nah katanya George, mungkin aja Damian kena morning sickness. Karena kan emang ada meskipun istri yang hamil, tapi yang ngerasain mual mual sama ngidam suaminya.

Makanya Anya ngerasa kasihan banget liat muka Damian yang pucet tiap pagi. Kan harusnya dia yang mual mual ya, tapi awal awal sebenernya Anya juga mual sih cuman sekarang Damian ngikutin.

  "Kalo aku gak kerja, yang handle kerjaanku siapa?"

  "Kamu punya Daniel tuh gunain kek, bobrok gitu dia pasti kompeten kan?" Ucap Anya.

Gak lama, hp nya Damian bunyi. Ada panggilan masuk dari Daniel. Anya yang angkat.

  "Hallo? Bos! Lo dimana?! Hari ini ada rapat, kok belum muncul batang idung lo?!" Omel Daniel di seberang sana.

  "Daniel, ini Anya."

  "Ampun ibu bos, maaf pak bos nya kemana yah?" Berubah sopan.

  "Damian gak kerja dulu hari ini, dia mual lagi. Lo handle kerjaan nya dulu ya, bisa kan?"

  "Siap! Bisa ibu bos."

  "Yaudah."

Damian natap Anya yang naruh hp nya di nakas samping kasur mereka.

  "Maaf ya." Katanya.

Anya duduk pelan di samping Damian. "Ngapain kamu minta maaf? Kan bener kamu lagi sakit gini, yakali aku tega biarin kamu kerja. Kamu gini juga gara gara aku hamil."

  "Bukan, bukan gara gara kamu. Aku nya aja ini yang terlalu khawatir sama kamu sama adek bayi, makanya malah ikutan kayak orang hamil."

Anya ketawa kecil, dia inget kata Bunda Yor kalo suami ikut mual sama ngidamnya istri tuh berarti suaminya sayang banget sama si istri, takut kalo istrinya kenapa napa.

  "Kamu sesayang itu sama aku ya Dam?" Tanya Anya.

Damian noleh, "Dih masih nanya, ya menurut kamu aja gimana?"

  "Yaelah tinggal bilang aja gitu loh aku sayang kamu banget, gitu. Masih tsundere aja cuman bilang kata kata sayang." Ledek Anya.

  "Ya tanpa aku bilang juga kamu pasti tau kan?" Bukannya Damian tsundere sih, tapi dia malu aja gitu. Padahal udah suami istri tapi kayak .. masih deg degan kalo bilang kata kata cinta.

  "Iya aku tau, tapi coba mau denger dari mulutmu sendiri."

Damian ngalihin pandangannya dari Anya. "Bentar, rasanya aku mau muntah lagi." Katanya sambil berdiri, terus jalan kearah kamar mandi di kamar mereka.

Anya ketawa. Damian emang jelek banget kalo salting tuh, tapi gemes.

....
....

Sekarang pasutri itu lagi di ruang tamu, Anya ngupas jeruk buat dia makan. Semenjak hamil dia seneng banget makanin buah. Terus ini Damian ada di samping dia.

  "Sayang." Panggil Damian.

  "Hm?"

  "Aku kalo jadi idol Korea cocok gak?"

Anya yang tadi mau nyuap sepotong jeruk langsung noleh kearah Damian, "Tiba tiba banget?!" Katanya.

  "Tapi cocok gak?"

  "Umur kamu berapa sekarang?"

  "25 jalan 26? Kayaknya."

  "Udah gak cocok, idol Korea sekarang muda muda, ada yang masih bocil. Yakali kamu mau debut di umur segini, mana udah mau jadi bapak." Jawab Anya.

  "Ya kan aku nanya doang:("

  "Lagian kenapa sih kok bisa mikir pengen jadi idol Korea?"

Anya jadi nge wanti wanti nih, jangan bilang Damian ikutan ngidam pengen jadi idol.

  "Kamu liat member boygrup yang ini deh." Damian kasih liat fotonya.

  "Ganteng kan?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  "Ganteng kan?"

Anya natap Damian speechless. "Kamu ... Suka?" Tanya nya hati hati.

  "Gak gak gak! Gak gitu maksudku, dia ganteng terus kayak aku pengen kayak dia gitu loh Yang."

  "Damian, kamu ini udah ganteng banget. Mau seganteng apa lagi??" Anya bingung.

  "Aduh bukan, aku mengagumi dia sayang. Kagum, ya aku sadar diri aja enggak bakalan bisa jadi idol korea. Eh tapi lucu gak sih kalo kita punya anak mirip dia, hehe ... "

Anya geleng kepala. Ini dia yang hamil kenapa Damian yang kelewat ooc gini ya:)

Terus Anya liat sekali lagi foto yang di kasih tunjuk sama Damian. Dia liatin lama.

  " ... Iya ganteng. Aku mau anak kita mirip dia deh."

  "Iya kan?! Nanti kita suruh jadi idol!"

  "Boleh boleh! Ini nama grup nya apa? Ayo kita nobar mv mereka."

  "Hayuk yang!"

Ngidamnya mulai tidak kondusif.


 

  

 

  

  

 

Tbc.

Maaf yah aku baru bisa update, berapa bulan deng gak up:)
Akhir tahun kerjaanku numpuk ges, gomen:((

I'M YOUR IDIOT (Anya x Damian adult ver.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang