Rental Pacar Musim 2 : 4

377 77 1
                                    

Diajak ketemu bunda

°
°
°
°
°
°

"Anjing anjing anjing! Baru kali ini gue nemu klien modelan dia."

Jisung ngumpat berkali-kali buat sembunyiin jantung nya yang dag dig dug ga berenti sejak Minho gombalin dia tadi.

Aneh, aneh banget!

Biasanya Jisung digombalin bakal senyum doang dan bales balik. Kenapa pas lagi bikin kesepakatan sama Minho dia ngga bisa bales?

Ada apa dengan dirinya sekarang?

Jisung reflek megang dahinya. Apa dia sakit?

Suhu badannya normal. Tapi jantung nya yang tetep berdetak nggak normal.

"Bakal jadi hari-hari panjang dah ini."

Rental Pacar

Di sisi lain, Minho kesenengan. Akhirnya dia dapet pacar, meski cuma sewaan. Seenggaknya itu bikin dia nggak jones jones amat lah ya.

"Harus kabarin bunda sih ini. Kalo anak kesayangan nya bisa laku."

Minho keluarin ponsel hitam berlogo apel punya nya. Jarinya ia bawa langsung hubungin sang bunda dengan gercep.

"Halo, ada apa Minho?"

"Minho laku, Bun."

"Laku maksud kamu? OH KAMU UDAH PUNYA GANDENGAN YA!"

Minho terkekeh kecil, denger suara kaget sang bunda.

"Iya, Bun. Anaknya manis."

"Besok bawa ke sini. Bunda mau ketemu calon mantu bunda."

Seketika Minho diem. Dulu kan bunda nya bilang buat cari pacar. Kalo udah mantep baru langsung ke jenjang serius. Ini cuma pacar sewaan aja udah dibilang mantu. Seberapa beruntung nya yang jadi pacar sewaan Minho sekarang (Jisung).

"Bun, masih baru pacaran. Masa udah dipanggil mantu aja."

"Gapapa, besok bawa ke sini ya. Bunda matiin dulu, ada pelanggan."

Minho hela nafas. Ia balik masukkan ponselnya ke saku celana. Pikirannya pusing, iya pusing sama kemauan sang bunda.

"Alamat ini kontak si Jisung deh."

Rental Pacar

Jisung lagi enak rebahan di kasur nya. Hari ini bener-bener nguras tenaga dia banget.

Dari klien yang buaya nya minta ampun, sampe pelanggan cafe yang tiba-tiba membludak.

Jisung jadi curiga itu pelanggan hasil suapan Minho. Tapi dipikir lagi, ngapain juga Minho nyuap orang buat ramein cafe. Kaya gabut aja.

"Kok malah mikirin dia. Mending nonton drakor."

Jisung membuka aplikasi Yiu di ponselnya. Belum lama ia menonton drakor kesukaannya, si klien mengirim pesan.

Jisung awalnya mau hirau aja. Kelamaan makin ngeselin juga, soalnya si klien malah spam dia.

Sangat nggak sopan! Attitude nol!

Klien🐊

jisung

jisungg

hei

halo

jisung

hannie

p?

lama bener dah
Jawabnya

Lg sbk. knp?

cuek amat, gabole gitu
harus ramah kepada klien

iya, knpsih? gue lgi nnton
drakor. ganggu ae

besok ikut gue
ketemu bunda gue.
sharelock, jam 9 gue jemput

hahh???
(Read)

Jisung bener-bener kaget. Apa maksudnya Minho? Dateng-dateng spam chat, nyuruh dia ikut ketemu nyokapnya.

"Apa gue mau diajak nikah??"

"Apa gue mau diajak nikah??"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hallow!

Maaf beberapa hari menghilang alias tidak update. Lagi menikmati masa masa kelas akhir ahak.

Tar malem apdet lagi kalo ga mager, sekian.

[✓] Rental Pacar Musim 2 [minsung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang