Rental Pacar Musim 2 : 14

283 22 7
                                    

Pagi hari. Kedua anak cucu Adam itu, siapa lagi kalo bukan Minho sama Jisung, masih enak-enak tidur di kasur.

Belum ada yang bangun sama sekali. Mumpung libur jadi gas-in aja tidur sampe siang.

Soalnya semalem mereka abis netflik n chill. Ngga cukup ngeue aja mereka tuh. Maklum lah, pasangan kelebihan hormon gais.

Tok tok

Suara ketukan pintu bunyi. Buat Jisung yang emang masih enak tidur jadi kebangun. Sebenarnya Jisung udah bangun, tapi dia kan posisi dipeluk Minho ya. Ngga bisa gerak tuh. Jadi tidur lagi deh dia.

"Minho, lepas. Ada yang ngetuk pintu noh."

"Emhnn ... Udah biarin aja. Di rumah nggak ada siapa-siapa."

"Lepasin anjing!"

Jisung dengan segenap kekuatan nya, nyingkirin Minho sampe itu cowo jatuh dari kasur.

"Minho? Kamu di dalem?"

Jisung langsung noleh ke arah pintu. "Bunda lo?

Minho yang setengah sadar tadi langsung reflek bangun. "LAHH?"

"Minho??"

Minho denger suara yang manggil dia lagi. Ya mau gimana lagi, Minho datang ke pintu trus bukain.

"Bunda kapan pulang?"

"Tadi subuh, kamu baru bangun? Mandi sana. Bau banget!"

Minho auto cium badannya sendiri. Dia pikir bakal bau sperma ternyata emang bau badan aja. Untung aja kata Minho.

"Oke Minho mandi dulu. Oh ya, Bun nanti kalo bunda liat ada cowo manis lucu itu pacar Minho. Dia nginep di sini."

Brak!

Minho nutup pintu kamarnya. Ngga ngegubris mama nya yang teriak-teriak di luar kamar.

"LEE MINHOOO, BERANI BANGET KAMU NGAJAK ANAK ORANG NGINEP KE RUMAH PAS LAGI SEPI!!"

Rental Pacar

"P-pagi Bunda Lee ..."

Jisung nyapa takut-takut. Ya gimana ngga takut, mama nya pacar boss. Mana cakep lagi, Jisung mah apa cuma serpihan bedaknya aja.

"Kalian duduk."

Minho sama Jisung langsung duduk di meja makan, hadap-hadapan dengan bunda Lee.

Ayah Lee mana? Nggak ada. Beliau masih sibuk sama kerjaannya. Karna bunda Lee bosen, mangkanya pulang duluan.

"Kalian semalem abis ngapain aja?"

Keduanya langsung telan ludah. Bingung saling tatap. Mau bilang jujur apa enggak.

"Jujur aja, bunda tau kok."

"Itu bun ..."

Bunda Lee nggak kuat nahan tawanya. Beliau langsung tertawa puas abis ngerjain si anak nya.

"Udah Minho udah, bunda tau semuanya kok. Bunda juga pernah muda dulu."

Bunda Lee langsung nyamperin Jisung, meluk Jisung sambil elus kepala nya.

"Baik baik ya kamu, Bunda ngga marah kok. Kalo Minho nakal pukul aja, kalo jahatin kamu bilang ke Bunda. Biar Bunda coret dari KK."

"Bun, kok gitu sih!" Kata Minho nggak terima.

"Biar kamu nggak tega nyakitin pacar kamu yang lucu iniii."

"Lagian mana mungkin Minho nyakitin Jisung?"

*Hooh sudah lupa beliau ini ternyata

"Siapa tau kan? Jisung makan dulu ya. Bunda mau pergi ketemu ibu kamu."

"Lho bunda mau ngapain?" Tanya Minho.

"Nikahin kalian."

"APA!???"

"APA!???"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

END

Akhirnya book mini ini end setelah lama perjalanan. Maaf jika ada salah kata dan ketidaknyambungan.

MV SKZ BARU KELUARR, KALIAN HRS NONTONN. MEREKA GANTENG-GANTENG BANGET AKHHH

/PINGSAN

Kalian jangan ilang dulu, epilog nya belommm.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 17 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[✓] Rental Pacar Musim 2 [minsung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang