Rental Pacar Musim 2 : 8

355 61 0
                                    

Side story (1)

°
°
°
°
°
°
°

Di musim sebelumnya, dijelaskan bukan kalau Hyunjin meminta Jeongin buat jadi pacarnya.

Tapi sebenarnya, kalimat yang jelasin tentang Jeongin nerima Hyunjin itu nggak beneran.

Dia cuma mau nyoba jalanin hts sama Hyunjin. Tapi lama-kelamaan Jeongin jatuh ke Hyunjin.

Dia mau memperjelas hubungan mereka. Sayangnya, Hyunjin sekarang malah anggep mereka cuma sebatas hts aja.

Ya kit heart lah si Jeongin. Dia berencana mau mundur aja, ninggalin Hyunjin.

Jeongin nggak bisa jika terus-menerus digantung kayak baju dijemuran sama Hyunjin.

Rental Pacar

Felix menghela nafas. Ini kenapa di depan dia malah jadi dua orang yang mau curhat.

Padahal awalnya, Felix cuma mau minta Jisung cerita tentang kliennya. Lah si Jeongin tiba-tiba ikut nimbrung dan mau curhat katanya.

"Jeongin duluan deh, kayaknya lo lagi butuh cerita."

Jeongin noleh ke arah Jisung yang sibuk minum es coklat nya.

"Jadi, mau curhat apa?" Tanya Felix.

"Masalah gue sama Hyunjin."

Jisung yang tadinya sibuk sendiri langsung berenti, ikut nyimak pembicaraan.

"Kenapa lo sama Hyunjin?"

Jeongin hela nafas, mulai cerita dari awal sampe akhir.

"Gue sama Hyunjin cuma hts. Ya awalnya emang dia ngajak gue pacaran dulu. Tapi gue bilang buat hts dulu aja. Lama-lama gue udah jatuh ke dia. Gue nanya kejelasan hubungan gitu, yang berarti gue udah serius. Tapi, Hyunjin malah bilang cukup hts aja."

"Wah anak itu, nggak bisa dibiarin."

Felix menaikkan kemejanya, mau nyamperin Hyunjin yang ada di ruangannya.

Tapi sebelum kejadian enggak-enggak terjadi. Jisung nahan bestie terlove nya itu.

"Lix, udah. Kita ngasih solusi, bukan ngajak berantem," ujar Jisung.

Oke, Felix ngalah. Jisung ada benarnya juga.

"Lo jauhin aja Hyunjin. Tar lama-lama juga ngerasa kalo lo udah jauh darinya."

"Itu aja?"

Jisung senyum seringai, dia tiba-tiba dapet ide buat jahilin Hyunjin lewat Jeongin.

"Kalau dia hubungin elo. Jangan dibales, block aja. Biar dia dateng ke rumah lo, mohon-mohon ke elo."

"Sung, berlebihan nggak sih?" Sahut Felix.

Jisung menggeleng, "nggak, itu udah paling bener. Salah siapa nyakitin adik manis kita ini."

Rental Pacar

[✓] Rental Pacar Musim 2 [minsung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang