🍅 WARNING!!!!🍥
Cerita ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.Disclaimer: Masashi Kishimoto
Rate : T - M
🍅🍥Flashback 15 tahun yang lalu
Saat ini seluruh keluarga Uchiha lagi berkunjung ke desa Uzushiokagure, mereka kesana untuk liburan dan menjauhkan diri mereka dari hiruk pikuk Konoha,sekaligus mengunjungi sahabat dari Uchiha Mikoto yaitu Uzumaki Kushina dimana Kushina lebih tua 3 tahun dari Mikoto tapi mereka bisa menjadi sahabat sejati hingga saat ini. Kini mereka semua sudah sampai di desa Uzushiokagure dimana butuh waktu 4 jam lebih mereka naik mobil dari Konoha,setelah berkendara kurang dari 30 menit kini keluarga Uchiha sudah sampai di rumah milik Kushina dimana rumah itu masih bergaya rumah tradisional dan bertingkat dua.
Mereka semua pun turun dari mobil dan melihat sang tuan rumah yang sudah keluar untuk menyambut mereka.
"Selamat datang kawan". Sambut Kushina.
"Arigatou Kushina-chan karena sudah membiarkan kami menginap di tempatmu". Ucap Mikoto sambil membungkukan badannya.
Kushina tersenyum mendengar itu ia sama sekali tidak keberatan justru ia sangat senang bisa melakukan ini.
"Tidak masalah Dattebane aku justru senang karena kalian semua mau berkunjung kemari,ayo silahkan masuk nanti makan malam nya dingin". Ucap Kushina sambil membuka pintunya.
"Permisi dan maaf merepotkanmu". Ucap Mikoto yang sudah berjalan masuk diikuti sang suami dan kedua anaknya.
"Iya tidak masalah santailah jangan sungkan anggap seperti rumah sendiri". Kata Kushina.
"Iruka". Panggil Kushina.
Tidak lama kemudiaan Iruka pun muncul sambil membungkukan badannya.
"Ha'i Kushina-Sama". Ucap Iruka.
"Tolong kau bawa masuk barang-barang mereka ke kamar yang sudah di persiapkan". Kata Kushina.
"Ha'i Kushina-Sama". Ucap Iruka yang langsung mengerjakan pekerjaannya itu.
Kini mereka semua sudah masuk di dalam dan Mikoto tersenyum melihat rumah Kushina yang rapi dan juga bersih,bahkan foto-foto pernikahan Kushina juga banyak terpanjang. Fugaku yang merupakan suami dari Mikoto ikut melihat-melihat hingga ia melihat foto pernikahan Kushina dan juga Minato. Tidak lama kemudiaan dari lantai 2 terdengarlah suara langkah kaki yang turun.
"Koi tamumu sudah datang"? Tanya Minato sosok pria yang kini telah berusia 40 tahun itu.
"Iya Anata baru saja tiba". Jawab Kushina.
Mikoto pun tersenyum lalu membungkukan badannya hingga ia menggaruk kepalanya yang tidak gatal karena itu.
"Heheh jangan seperti itu santai saja dan ayo sebaiknya kita makan malam sekarang". Ucap Minato yang kemudiaan jalan menuju meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Future Wife
Romance[END] Uchiha Sasuke yang saat itu berumur 10 tahun ketemu dengan Uzumaki Naruto seorang siswa kelas 1 SMA yang sudah berumur 15 tahun,Sasuke yang melihat Naruto tentu saja terpesona dengan keindahan pada Naruto bahkan saat Sasuke melihat senyum Naru...