11. Iwakagure.

529 42 6
                                    

🍅WARNING!!!!🍥

Cerita ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.

Disclaimer: Masashi Kishimoto

Rate : T - M

🍅🍥

Iwakagure adalah salah satu desa terpencil dimana desa tersebut dikelilingi oleh bebatuan serta tanah yang begitu kering jadi akan sangat sulit untuk bercocok tanam di desa ini,bahkan desa Iwakagure hanya di tumbuhi oleh banyak tanam kaktus, serta para penduduk desa banyak hijrah ke Kota Sunakagure yang berada sekitar 5 km dari desa Iwakagure,dan karena desa ini sangat terpencil hingga menjadikan Iwakagure sebagai tempat persembunyian untuk para teroris. Tentu saja hukum tidak akan menyentuh mereka disini,karena di desa ini tidak yang namannya sistem pemerintahan,makanya para teroris menjadikan desa ini sebagai markas mereka.

Kini Kentaro sudah masuk di pada desa Iwakagure,tentu saja Kentaro duduk tenang dan diam dengan tangannya yang sudah terikat. Kentaro pun melihat ke arah spion mobil tentu saja ia tersenyum dalam hatinya karena ia tahu siapa yang kini mengikuti dirinya,sedangkan para penculik biasa saja tidak ada yang curiga karena mobil yang mereka gunakan sama persis dengan mereka. Jadi mereka berpikir itu teman mereka juga.

Setelah 2 jam kini mobil yang menculik Kentaro sudah sampai di satu rumah besar yang berada didalam hutan. Mereka pun turun dengan membawa Kentaro kedalam, begitu juga Sakura dan lainnya sudah turun lalu menyamar sebagai mereka dan mereka rata-rata pakai masker jadi tidak ada yang akan mencurigai mereka. Tentu Sakura dan lain nya sudah mengambil posisi mereka untuk bisa masuk ke dalam.

Di dalam.

Kini Kentaro sudah berada di dalam begitu juga Sakura serta yang lainnya sudah mengambil posisi mereka. Tidak lama kemudiaan datanglah seorang laki-laki dan juga seorang wanita,tentu saja Sakura dalam penyamarannya membulatkan matanya dengan tidak percaya melihat sosok wanita itu.

"Jadi ini putra Hatake Kakashi dan juga Namikaze Naruto,ck wajahmu benar-benar mirip dengan Tou-chanmu,bagaimana jika wajah ini ku hancurkan". Ucap laki-laki itu sambil mengeluarkan pisau lipat nya lalu menaruh di wajah Kentaro.

Kurama yang melihat itu mengeraskan rahangnya,sedangkan Kentaro sendiri tidak takut sama sekali,wanita itu pun menepis tangan laki-laki lalu duduk sejajar untuk menyamankan tingginya dengan Kentaro.

"Wajahmu sangat mirip dengan Tou-chanmu, tapi matamu tidak aku benci matamu itu mata milik Kaa-chanmu dimana Kaa-chanmu sudah merebut Tou-chanmu dariku dan tibalah saat dimana aku harus mencabut nyawa Kaa-chanmu disini karena dirinya aku sampai harus kehilangan Kakashi untuk selamanya". Ucap wanita itu tanpa sadar ia mendorong tubuh Kentaro hingga dahi Kentaro menghantam lantai sehingga kini dahi Kentaro terluka.

"Kau tidak tahu sekuat apa Mommy Ken,kau pikir dirimu akan selamat setelah melukai diriku,kau salah sasaran kali ini dan aku sangat senang karena Tou-chanku tidak mencintai wanita sepertimu". Kata Kentaro sambil menyeringai.

Wanita itu mengepalkan tangannya ia ingin maju dan menendang tubuh Kentaro tapi laki-laki itu menahan gerakannya.

"Hmm ingat perjanjiannya mereka semua bagianku". Kata laki-laki .

My Future WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang