INFO

419 12 0
                                    





Hai semuanya maaf yah jika malam ini aku belum bisa up untuk chap 7 karena keasikan buat oneshoot SasuNaru yang terbaru aku sampai lupa revisi sedikit sebelum Up tapi begitu check di draft Chap 7 nya nggak ada tulisan aku padahal sudah aku revisi untuk kembalikan tapi tidak ada sama sekali, hingga aku baru sadar jika ada satu bab dimana belum aku beri chap pada draft wp,aku pindahkan dari word kesitu nah dengan bodohnya aku karena pikir itu bab kosong yang berisikan warning saja, karena aku cuma kasih titik saja pada bagian atas tidak aku beri chap,aku pun hapus agar aku tidak bingung dan saat aku buka Chap 7 tentu saja aku kaget karena tulisan ku hanya warning saja yang muncul pas check bagian revisi dan coba kembalikan tidak ada.😭😭😭😭😭,jadi seperti itulah kira-kira kelalaian author.🤧🤧🤧🤧🤧.

Jadi sekali lagi mohon maaf jika malam ini Chap 7 tidak up,tapi sebagai gantinya sudah ada oneshoot SasuNaru yang telah ku kerjakan sampai end, karena tidak ada kerjaan hari ini serta suasana hujan yang mendukung membuatku menulis itu tanpa sadar jika sudah malam juga,bertepatan dengan itu baru aku tahu jika chap 7 ku tidak ada ada.😔😔😔😭😭😭. Tenang saja malam ini author akan begadang karena besok sabtu juga,jadi author akan kembali tulis chap 7 karena kebiasaan author selalu hapus di word setiap kali sudah masuk di wp.😓,jadi ini pelajaran buat author agar tetap menyimpan di word supaya tidak seperti ini lagi.

My Future WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang