🍅WARNING!!!!🍥
Cerita ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.Disclaimer: Masashi Kishimoto
Rate : T - M
🍅🍥
Di Mansion Yamanaka.
Kini Kentaro lagi mencoba mobil Ferrari hadiah dari Sasuke itu, Minato yang melihat itu pun tersenyum sedangkan Inoichi ia memiliki firasat buruk yang tidak akan lama lagi menghampiri mereka,Minato yang melihat adiknya melamun itu menghela nafasnya dengan pelan.
"Otoutou apa kau masih khawatir".? Tanya Minato.
"Tentu Aniki,firasatku buruk dengan ini semua". Jawab Inoichi.
"Jika itu terjadi maka terjadilah aku ingin lihat juga bagaimana Sasuke, apa ia bisa melindungi putraku dengan cucuku atau tidak". Ucap Minato.
"Aniki kau tahu betul jika anaknya masih dendam sama kita,tinggal tunggu waktu saja kapan ia menyerang kita lagi". Kata Inoichi.
"Tentu Otoutou tapi tidak selamanya kita akan bersembunyi terus". Ucap Minato dengan tenang.
"Aniki benar juga". Seru Inoichi.
Tidak lama kemudiaan terdengarlah suara langkah kaki masuk dan yang datang adalah Sasuke. Minato tersenyum melihat kedatangan Sasuke, begitu juga Inoichi. Sasuke pun membungkukan badannya.
"Ohayou Uncle". Sapa Sasuke.
"Ohayou Sasuke,silahkan duduk Naru masih di atas bersiap-siap". Sambut Minato sambil mempersilahkan Sasuke duduk.
Sasuke pun duduk dan tersenyum tipis melihat Kentaro mengendarai mobil barunya itu, sedangkan Kentaro yang melihat Sasuke dengan cepat menuju Sasuke. Kentaro pun turun dari mobil lalu naik ke pangkuan Sasuke,tentu saja Sasuke sangat senang dan bahagia karena Kentaro sudah luluh padanya.
"Uncle mau jemput Mommy yah".? Tanya Kentaro.
"Hn,bolehkan Uncle jalan-jalan sama Mommy".? Jawab Sasuke sambil mengelus surai Kentaro.
"Iya boleh dan jagain Mommy soalnya Mommy Ken itu sangat cantik dan manis jadi semua orang ingin dekat dengannya". Ucap Kentaro.
"Hn tenang saja jagoan,Uncle tidak akan biarkan mereka menyentuh sedikit pun Mommy kita". Kata Sasuke.
"Arigatou Uncle". Ucap Kentaro.
Tidak lama kemudiaan Naruto pun turun karena ia sudah siap untuk jalan-jalan bersama Sasuke, dan saat melihat sang putra bisa terbuka selain pada keluarganya membuat Naruto tersenyum karena itu. Kentaro yang melihat Naruto dengan sigap turun dari pangkuan Sasuke lalu berlari menghampiri Naruto,begitu sampai Naruto dengan sigap menggendong putranya itu.
"Mommy sangat cantik". Puji Kentaro.
"Hmmppph Mommy itu tampan sayang". Ucap Naruto sambil mencium pipi Kentaro.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Future Wife
Romance[END] Uchiha Sasuke yang saat itu berumur 10 tahun ketemu dengan Uzumaki Naruto seorang siswa kelas 1 SMA yang sudah berumur 15 tahun,Sasuke yang melihat Naruto tentu saja terpesona dengan keindahan pada Naruto bahkan saat Sasuke melihat senyum Naru...