5. Tersakiti.

1K 78 5
                                    

🍅WARNING!!!!🍥

Cerita ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.

Disclaimer: Masashi Kishimoto

Rate : T - M

🍅🍥

Di Mansion Yamanaka.

Saat ini merupakan hari sabtu dan mereka semua lagi berkumpul di ruang tengah untuk bersantai bersama karena sudah lama sekali mereka tidak kumpul seperti ini, bahkan Naruto memilih untuk beristirahat selama seminggu sebelum ia ketemu dengan CEO Taka Corp,dan sudah 5 hari mereka berada di Konoha. Rencananya pada hari senin Naruto akan berkunjung lebih tepatnya menemui CEO Taka Corp di perusahaannya. Mereka semua tersenyum melihat Kentaro yang saat ini lagi menyetir mini jeep yang diberikan oleh Inoichi hadiah untuk cucunya itu.

"Sayang bagaimana kau senang"? Tanya Naruto.

"Ha'i Mommy Ken suka sekali". Jawab Kentaro.

"Kalau begitu bilang apa sama kakek". Ucap Naruto.

"Jii-San Arigatou Ken sangat suka sama hadiahnya". Kata Kentaro.

"Iya sayang". Ucap Inoichi.

Tidak lama kemudiaan mereka semua pun mendengar langkah kaki turun dari tangga dan itu adalah Ino yang sudah rapi dan juga harum cukuplah dirinya istirahat 5 hari sudah saatnya ia memberikan kejutan buat kekasihnya itu, Ino pun bergabung sama keluarganya itu.

"Mau kemana sayang"? Tanya Inoichi.

"Mau ketemu Shika Tou-chan,sudah lama sekali kami tidak ketemu dan aku sangat merindukannya". Jawab Ino sambil tersenyum.

Inoichi yang mendengar itu mengepalkan tangannya serta mengeraskan rahangnya, tentu saja Minato mengerutkan keningnya melihat perubahan sang adik begitu juga Ino serta Naruto,hingga Naruto pun memanggil Yamato karena pasti ini masalah yang cukup serius.

"Yamato". Panggil Naruto.

Tidak lama kemudiaan Yamato pun muncul tidak lupa membungkukan badannya.

"Ha'i Naruto-Sama". Ucap Yamato.

"Kentaro sayang main mobilnya sama Uncle Yamato di taman". Kata Naruto.

"Ha'i Mommy". Ucap Kentaro sambil menyetir mobilnya keluar mansion menuju taman.

Yamato pun membungkukan badannya lalu menyusul Kentaro ke taman,setelah kepergiaan Yamato. Inoichi pun berbicara.

"Kau tidak akan kemana-mana". Ucap Inoichi dengan dingin.

"Kenapa Tou-chan aku sangat merindukan Shika"?. Tanya Ino.

"Ck kau merindukan banjingan itu disaat dirinya bahkan sudah tidak mengingat mu dan mencintaimu lagi,bajingan itu sudah mengaku pada kami semua jika ia telah selingkuh bahkan sudah meniduri selingkuhannya itu dengan paksa, ia benar-benar banjingan karena melukai 2 hati wanita sekaligus". Jawab Inoichi dengan wajah merahnya bertanda ia sangat marah saat ini.

My Future WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang