14.Kebahagiaan (End).

1.3K 58 13
                                    

🍅WARNING!!!!🍥

Cerita ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.

Disclaimer: Masashi Kishimoto

Rate : T - M

🍅🍥

Saat ini baik keluarga Uchiha,Namikaze,serta Yamanaka dan lainnya mereka semua kompak mengadakan liburan bersama dengan pasangan pengantin baru kita yaitu Sasuke serta Naruto yang sudah sah menjadi pasangan suami-istri,sejak seminggu yang lalu dan tentu saja Sasuke sangat bahagia karena doanya sewaktu ia masih kecil di jawab oleh Kami-Sama,dengan menjadikan Naruto sebagai istrinya di masa depan,dan kebahagiaan Sasuke semakin bertambah karena sebulan sebelum mereka resmi menikah,Naruto di nyatakan positif hamil 2 bulan. Tentu saja Naruto sudah menduga itu akan terjadi sebelum mereka sah dalam pernikahan karena Sasuke pantat ayam mesum itu selalu menyentuh Naruto,sebelum Naruto kembali ke London.

Kini mereka semua liburan di villa Hawaii dimana itu villa milik Uchiha,dan saat ini mereka semua lagi pesta barbeque. Naruto kini lagi memagang daging buat Sasuke serta putranya dan kehamilan Naruto kali ini tidak membuatnya mual seperti dulu. Tidak lama kemudiaan Ino yang lagi hamil 1 bulan itu pun bergabung dengan kondisi yang lemas karena Ino selalu mual.

"Imouto bagaimana keadaanmu"?  Tanya Naruto.

"Lemas Naru-nee,mau makan buah apel". Jawab Ino.

Tidak lama kemudiaan Mikoto pun datang sambil membawa potongan buah apel. Ino yang melihat itu pun berterima kasih pada Mikoto.

"Arigatou Aunty". Ucap Ino sambil menerima buah apel.

"Tentu Ino-chan,aunty sangat senang karena sebentar lagi akan memiliki cucu yang sangat banyak". Kata Mikoto.

Naruto yang mendengar itu tersenyum begitu juga Ino,tidak lama kemudiaan Sakura dan Genma sang suami membawa sayur yang sudah siap untuk disantap.

"Naru-chan ini sayur nya sudah siap". Kata Sakura.

"Iya Sakura-chan". Ucap Naruto sambil membolak balik daging.

Saat asik memagang daging tiba-tiba tubuh Naruto di peluk oleh sang suami yang kini menggendong Kentaro.

"Mommy apa dagingnya sudah matang Ken sudah lapar begitu juga Daddy".? Tanya Kentaro.

"Sedikit lagi sayang". Jawab Naruto sambil mencium pipi Kentaro.

"Hn Daddy tidak dicium juga". Kata Sasuke.

Naruto yang mendengar itu mendengus namun ia tetap mencium pipi Sasuke, Sasuke juga mencium pipi Naruto tentu itu membuat pipi Naruto merona saat ini, Sasuke serta Kentaro pun membantu Naruto untuk memagang daging. Setelah daging matang kini mereka semua pun makan malam bersama sambil bercanda dan tertawa, begitu juga Ino saat ini begitu lahap makan hingga Kurama mengelus rambut wanita yang di cintainya itu.

"Naru-chan apa Gaara dan Shion tidak jadi ke Hawaii"? Tanya Sakura.

"Tidak panda itu benar-benar membalas dendam selama 12 tahun Shion kabur dari nya,panda membawa Shion untuk keliling sekitar eropa,untuk menikmati moment mereka berdua". Jawab Naruto.

My Future WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang