🍅WARNING!!!!🍥
Cerita ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.Disclaimer: Masashi Kishimoto
Rate : T - M
🍅🍥
Kondisi Naruto saat ini pun sudah terluka namun tidak separah Sai, dimana wajah Sai saat ini sudah hancur bahkan Naruto cukup kawalahan bertarung dengan Sai hanya menggunakan tangan kosong,karena bagaimana pun Sai itu seorang pemimpin teroris dengan nama Black Demon,jadi kemampuan bertarung Sai juga sangat hebat tidak seperti musuh Naruto yang lain. Kini Naruto menghapus darah segar dari mulutnya dengan nafas terengah-engah.
Sai pun kini terbaring dan melihat bagaimana Naruto yang kini berusaha untuk berdiri dan tenaganya sudah habis, karena itu iya kesulitan namun Naruto berhasil berdiri walaupun harus sempoyongan. Naruto berjalan tertatih ingin keluar karena sudah 2 jam berlalu dan ia berhasil mengalahkan Sai hanya dengan tangan kosong walaupun ia harus merasakan sakit karena Sai memukul wajah tampan nya itu.
Rin yang melihat itu pun melotot dan langsung mengambil senjata ia tidak akan melepas Naruto kali ini dengan begitu saja,sekali pun ia harus tiada setelah menembak Naruto tidak jadi masalah. Rin pun berdiri dan berteriak.
"KAU PIKIR AKAN LOLOS DARI SINI DENGAN BEGITU SAJA,TIDAK NARUTO AKU AKAN MENGHABISIMU DISINI". Teriak Rin melepaskan tembakan.
"Dor "
"Dor ".
"Dor"
Naruto yang memang sudah tidak ada tenaganya,untuk menghindar pun tidak bisa,hingga Naruto memejamkan matanya pasrah untuk terkena tembakan dari Rin.
Side Sasuke.
Saat ini Sasuke sudah menunggu begitu juga dengan yang lain sejujurnya mereka sudah gelisah,tapi Minato tetap tenang saja namun jangan salah walaupun Minato tampak tenang tapi tidak dengan hatinya karena ia juga gelisah sudah 2 jam berlalu tapi tidak ada tanda-tanda Naruto akan keluar hingga mereka semua bisa mendengar suara teriakkan Rin serta bunyi tembakkan.
Sasuke membulatkan matanya dan langsung berlari masuk dengan cepat begitu juga Minato serta lainnya,bahkan Kentaro sudah menangis dalam dekapan Sakura. Sakura memeluk erat Kentaro sambil berlari masuk kedalam.
Kembali ke Naruto.
Kini Sasuke dan lainnya sudah sampai didalam lalu melihat bagaimana Naruto menatap mereka,Sasuke tentu saja mengepalkan tangannya melihat bagaimana kondisi orang yang dicintainya itu sekarang.
"Teme". Lirih Naruto.
Sasuke dengan langkah lebar berjalan hingga ia sampai lalu membawa Naruto dalam dekapannya,Sasuke mengeluarkan senjatanya ke arah Rin yang sudah terdiam saat ini,bagaimana pun Rin sangat menyayangi Naruto sebagai adiknya.
"Dobe gomen karena aku akan menghabisi kakak perempuanmu". Setelah mengatakan itu Sasuke melepaskan 5 tembakan ke arah Rin.
Naruto yang mendengar itu memeluk erat Sasuke sambil menangis bagaimana pun Rin sangat berharga bagi dirinya. Minato yang melihat tubuh Rin kini terbujur kaku setelah mendapatkan 5 tembakan dari Sasuke hanya bisa tersenyum sendu dan menangis dalam diam saja. Fugaku menggenggam tangan Minato ia tahu bagaimana perasaan Minato saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Future Wife
Roman d'amour[END] Uchiha Sasuke yang saat itu berumur 10 tahun ketemu dengan Uzumaki Naruto seorang siswa kelas 1 SMA yang sudah berumur 15 tahun,Sasuke yang melihat Naruto tentu saja terpesona dengan keindahan pada Naruto bahkan saat Sasuke melihat senyum Naru...