3. Namikaze Naruto.

1.1K 88 16
                                    

🍅WARNING!!!!🍥

Cerita ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.

Disclaimer: Masashi Kishimoto

Rate : T - M

🍅🍥

Saat ini tepatnya di London ada seorang laki-laki berparas manis dan juga cantik serta tampan secara bersamaan,serta ia memiliki memata berwarna shappire dan itu sangat indah seperti kita melihat langit dan laut didalam matanya yang berwarna biru jernih itu,serta badannya begitu mungil untuk ukuran seorang laki-laki,karena tinggi badannya hanya 170 cm saja padahal ia merupakan laki-laki dewasa tapi tingginya tidak bisa seperti itu,dimana tinggi laki-laki dewasa umumnya mencapai 180-195 cm. Kini ia pun membereskan meja kerjanya tidak lama kemudiaan pintu ruangan kerjanya terbuka dengan keras,tentu saja ia kaget dan mendengus melihat sepupunya itu ada disini dengan air mata yang sudah mengalir.

"Huwaahah Nee-chan". Ucap Yamanaka Ino yang merupakan sepupunya itu.

"Ck ada apa kali ini"? Tanyanya.

"Hiks hiks Nee-chan hiks hiks". Jawab Ino sambil terisak.

Astaga kepalanya mendadak pusing melihat sepupunya yang berusia 23 tahun itu terus menangis.

"ck pasti bertengkar lagi dengan kekasihnya". Innernya.

Ia pun mengambil tas kerjanya lalu berjalan pergi dari sana,dan begitu melewati sepupunya itu ia menggenggam tangannya.

"Hapus air matamu kau bisa cerita saat kita pulang". Ucapnya.

"Hiks mau makan es krim Nee-chan". Ucap Ino dengan terisak pelan sambil menghapus air matanya.

"Baiklah kita beli dalam perjalanan pulang". Katanya.

Ino dengan cepat tersenyum lebar dan merangkul tangan kakak sepupunya itu, memang Ino akan sangat manja sama dirinya.

"Thank You Nee-chanku yang manis". Ucap Ino sambil tersenyum lebar.

"Your welcome imouto,tapi aku lebih suka jika kau bilang aku tampan ayolah semua orang kantor tahu atasannya ini tampan". Katanya dengan narsis.

Ino mendengus mendengar itu ayolah kenapa kakak sepupunya itu tidak bisa sadar jika dibanding tampan ia jauh lebih cantik dan manis,bahkan Ino berani bersumpah seluruh pegawai laki-laki di kantor kakaknya ini, selalu memandang intens pantat semoknya saat berjalan,dan terkadang Ino yang menghajar mereka dengan diam-diam tanpa sepengetahuan kakaknya itu,hello mana mau Ino aset berharga dari kakaknya itu dinikmati oleh mereka semua, tentu saja Ino sudah memasang standar tinggi untuk Seme yang boleh mendekati  kakaknya ini, bagaimana pun Ino sangat menyayangi kakak sepupunya ini.

🍅🍥

Di Mansion Namikaze.

Saat ia dan Ino sudah sampai di mansion Namikaze setelah singgah di minimarket untuk membeli es krim dan tidak tanggung-tanggung Ino menguras dompetnya untuk membeli 3 ember es krim dengan rasa berbeda,untung ia sayang sama adik sepupunya itu jika tidak sudah ia tenggelamkan adiknya itu.

"Tadaima". Ucap Ino dan dirinya.

"Okaeri Naru-chan,Ino-chan". Sambut Minato yang lagi bermain bersama cucunya itu .

My Future WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang