Enam Minggu
Dia akan membunuh Song Kang, dia tahu bagaimana cara melakukannya. Meskipun tidak melihat secara langsung pengalamannya bertahun- tahun sebagai pengacara memberinya nilai tambah. Dia tahu bagaimana membuatnya terkesan seperti kecelakaan. Jika ada orang yang bisa melakukannya itu adalah lulusan terbaik jurusan hukum Seoul National University. Bae Suzy mendengus pada julukan lama, meringkuk menjadi bola yang lebih ketat di lantai kamar mandi. Perutnya masih bergejolak, meskipun dia telah lama kehilangan teh dan keripik kentang setelah sarapan berlanjut menonton televisi yang tidak sengaja membuatnya tersedak.
Atau dia bisa memasukkan Song Kang ke dalam karung, mengikatnya dan meletakkan itu di pojok lemari bajunya lalu kemudian memukuli Song Kang begitu gelombang mual kembali naik ke tenggorokannya. Yang tampaknya terjadi setiap hari.
Ya, itu terdengar hampir memuaskan seperti halnya ide mencekik pria itu sampai mati.
Song Kang yang konyol dengan senyum menawan dan juga leluconnya yang jenaka. Terlebih invasi bodohnya ke dalam kehidupan Suzy yang sebelumnya baik- baik saja. Suzy tidak pernah menginginkan Song Kang sebagai teman, tetapi dia bersikeras. Dan sekarang dimana Suzy berada, meringkuk di lantai kamar mandi, berkeringat dan sakit. Harga yang harus Suzy bayar atas keputusannya sendiri di bawah pengaruh minuman beralkohol.
Song Kang adalah pria konyol yang pada suatu pagi datang ke kantornya. Meminta bantuan Suzy menyelesaikan hak sengketa tanah peninggalan keluarganya. Dengan gaya anak Chaebol karismatik dia berjalan di sekitar Suzy, memberikan lontaran pertanyaan yang hampir invasif di antara janji temu mereka, cukup mengganggu hingga Suzy membentak yang akan Song Kang hadiahi seringai malu- malu yang sangat mengingatkan pada Jung Hae In sepupu lelaki Bae Suzy.
Tidak heran mereka bergaul seperti orang bodoh, semuanya.... hampir.
Memanjakan Song Kang dan pesta ulang tahunnya yang konyol, bersikeras Suzy mengandeng Hae In harus datang sepulang kerja, hanya untuk minum sampai mereka tidak bisa melihat dengan jelas. Tidak masalah bahwa mereka tidak memiliki keakraban yang hangat dengan teman- teman Song Kang lainnya. Orang yang bisa menahan senyum geli mereka ketika Suzy berada di sekitar. Malam seharusnya berakhir dengan satu teguk minuman untuk menjaga kesopanan. Bukan berubah menjadi, tiga, empat, lima dan tak terhitung jumlahnya sampai mereka tersandung ke apartemen Song Kang untuk melanjutkan pesta pora ronde kedua sepulang dari Bar.
Kram lain melilit perutnya dan Suzy menahan erangan. Bersandar di lututnya setelah terengah- engah melalui yang terburuk, Bae Suzy merasakan mulutnya berair, lidahnya sakit sehingga keinginan untuk menyerah saat gelombang muntah datang lagi, sepertinya bukan pilihan yang sia- sia. Mengeluarkan apapun yang tak lebih dari cairan bening ke toilet dia mencoba menyerah untuk menemukan kelegaan.
Seperti yang Suzy telah pelajari selama dua minggu terakhir, mual seperti ini bukanlah sesuatu yang wajar. Pada awalnya dia mengira keracunan sandwich di kafe gedung kantornya, kemudian menganggap itu penyakit perut yang buruk akibat makan kurang teratur dan gila kerja. Itu begitu tiba- tiba dan tidak bertambah buruk, hanya rutin di pagi hari. Yang seharusnya menjadi petunjuk pertamanya, sungguh, ada sesuatu yang salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hope And Other Punch Line
RomanceTangan melayang turun ke perutnya, Suzy tahu. Sejak remaja dia tahu dia terlalu perasa dan peka melebihi kebanyakan gadis lain. Dia bahkan memiliki firasat sebelum ayahnya pergi untuk selama- lamanya. Dia tahu sekarang ada sesuatu yang berbeda dalam...