RIGHT 8 . AWKWARDLY MEETING

15.2K 1.2K 474
                                    

02:00 am.

Hollywood hills, Los Angeles.

Lily rose depp, sekarang tengah berada di ruang tv dimana ia menonton tv dengan jennie serta lisa beberapa jam lalu, ia yang berniat menonton film bersama dia orang lainnya itu akhirnya berakhir sex dengan abel karena ter provoke sentuhan abel yang tak henti hentinya memegang payudara atau paha dalam lily.

Membuat lily seketika bernafsu dengan liar, ia tak tau apa yang terjadi dengan Jennie dan Lisa di liar sama tapi lily juga tak ambil pusing karena ia tengah di buat nikmat dengan one night stand nya ini.

Lily sekarang tengah terduduk di sofa panjang milik lisa, punggungnya menyandar di antara tangan sofa dan headboard sofa, sementara tangan nya mencengram bahu abel yang tengan menjilati vagina nya di bawah sana.

"Ahhhhhh" lily menganga dan mendesah sambil agak menenggak, kakinya ia angkat tinggi tinggi seolah memberikan akses pada abel agar bisa menjilat lebih leluasa.

Lily menaikkan kakinya ke atas head board sofa milik lisa dan melihat abel yang tengah menjilati vagina nya.

Lily menggigit bibirnya kala merasakan beard abel mengenai vagina nya dan di gesekan pada vagina nya.

"Eumppp abelllllll" teriak lily sambil memegang rambut hitam legam milik abel yang sekarang tengah melahap vagina nya itu.

Mereka sudah melakukan nya lebih dari 1 kali dan sex nya terus berlanjut tanpa henti hingga masuk ke ronde yang ketiga, dimana milik lily sudah mengering dan kembali harus di berikan pelumas licin agar semuanya lebih mudah.

Lily melihat abel dengan tatapan nasty nya sambil menjambak rambut abel dan menggigit bibirnya penuh nafsu.

"yaaa bebe disitu ahhhh" lily mendesis lalu menekan kepala abel pada vagina nya, membuat abel semakin tenggelam dalam vagina lily.

Lily terdiam menikmati setiap jilatan lidah abel yang menyapu vagina nya, menikmati benar benar lidah abel yang membasahi vagina nya sekarang.

Tringgg

Tringgg

Tringgg

Handphone lily berdering dengan kencang sekarang "Ahhh shitt who's thattt" tutur lily kala mendengar suara nyaring nada handphone nya yang berada di dalam purse chanelnya.

Lily menganga dan memilih tak menghiraukan suara handphone nya itu karena Abel pun juga tampak tak terganggu di bawah sana.

Lily membelai kepala abel yang tengah menikmati vagina indahnya dan kadang menghisapnya seperti sekarang, membuat lily mengangaa sambil mengerjapkan matanya.

Tringgg

Tringgg

Tringgg

Handphone lily kembali berdering dan membuat lily menoleh ke arah purse chanel nya yang berada di coffe table tepat di sampingnya.

"Fuckkk siapaa sialan yang menelfon ku di saat aku sedang begini ahhh beb lidahmu benar benar licin" tutur lily sebal sambil mendengus tapi juga mendesah karena lidah Abel.

Lily lalu kemudian merentangkan tangan nya untuk mengambil purse chanel nya.

"Ahhhhh abelll" namun lily tiba tiba tersentak kala abel menggigit klitoris nya dan membuat lily tersentak tiba tiba karena ulah abel yang tak lily sangka itu.

Nafas lily naik turun, matanya terpejam dan mengumpulkan tenaganya untuk meraih purse nya karena Abel tak mau menghentikan aksinya.

Lidah abel semakin kencang menjilat belahan vagina nya, namun ia harus segera mengambil handphone nya karena handphone nya terus berdering nyaring tanpa henti.

ONE RIGHT NOW (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang