Allison's road, Hollywood hills los Angeles.
Lily Rose Depp, putri sulung dari pasangan Johnny Depp, ia memiliki darah american dari ayahnya dan darah france bahkan fluent berbahasa france dari sang ibu yang bernama Vanessa Paradis, itu sebab nya wajah lily begitu menawan karena perpaduan ayah dan ibu nya.
Lily terlihat begitu wild dan senang berdansa dengan lelaki bernama abel yang tengah memegang tangan nya ini, wajah lily merah karena margarita yang lily pegang yang entah sudah berapa gelas yang ia tenggak hingga alkohol nya perlahan menendang kepala nya, membuat nya merasa pusing dan tubuh nya merasa panas.
"Look what you made me do, i need somebody new, whooaaa hahahaha dance with stranger" lily bernyanyi sambil menyenderkan kepala nya pada bahu abel yang sangat bidang itu, sementara abel sibuk memeluk lily yang tengah berdansa membelakanginya, sesekali mereka juga berciuman dengan mesra bak pasangan yang tengah di mabuk cinta sekarang.
"Kau mau ku ambilkan minum lagi sweetheart" tanya abel yang kemudian memeluk tubuh lily dengan erat dan mencium leher lily dan agak menggigit nya.
"Hahaha shittttttt, the alcohol hit me nowwwww" tutur lily dengan gemas karena ia sudah sedikit mabuk padahal ia baru memulai party nya, kepala nya pun mulai sedikit berkunang.
"Lily" panggil abel yang menggigit telinga lily sekarang, membuat lily agak menganga dan melihat lelaki yang sekarang tengah genit dengan nya itu.
"You so naughty abel" jawab lily dengan agak melenguh dan meminum kembali margarita nya, membuat matanya semakin sayu sekarang.
"Aku punya tawaran bagus untukmu, how bout you being my actress, kau sempurna mengisi peran nya, you want it" tanya abel yang kemudian mencium rahang lily dan agak menjilatnya.
Lily yang mendengar itu agak mengerutkan keningnya dan menoleh ke arah abel sambil menaikan alisnya.
"Meee, actress, are you serious" tanya lily sambil masih memejamkan matanya dan mendongak seolah menikmati waktu nya bersama abel.
Lily tau jelas bahwa ia ia memang anak dari actor terkenal seperti ayahnya, namun lily juga belum pernah terjun ke dunia acting, ia tak begitu yakin karena yang mengajak dirinya adalah abel, one night stand nya, walaupun lily pernah mendengar jika abel memiliki agency.
"I'm dead serious, aku dan lisa memiliki agency as you know, dan sekarang kita tengah mengerjakan project film besar yang bekerja sama dengan HBO, sutradara akan di pegang oleh same lamison" bual abel pada lily yang asyik berjoget mengikuti musik nya.
Lily tersenyum dan menggigit bibirnya kala abel menawarkan hal yang menggiurkan untuk nya, entah kenapa ia tertarik dengan tawaran abel, ia tak akan kehilangan apapun jika bergabung dengan film abel, mungkin akan menyenangkan jika ia bisa bermain film dengan one night stand nya.
Maybe namanya akan melambung besar seperti sang ayah, atau bahkan lebih terkenal dari ayahnya.
Namun saat ia akan menjawab, tiba tiba ia merasakan bokongnya di sundul oleh sesuatu di belakang sana "stttttttt" lily mendesis sambil agak memejamkan matanya dan menggigit bibirnya lalu melihat ke arah belakang dimana abel berada sekarang.
Lily melihat ke arah abel yang ada di belakang nya, abel yang sudah terbawa nafsu karena alkohil nya itu pun langsung membalikkan tubuh lily yang membelakanginya lalu melihat lily dengan tatapan genitnya sambil menaikkan satu alisnya.
Membuat lily yang melihat wajah abel yang sudah merah pun ikut terangsang, lily mengerjapkan matanya sambil menyeringai "fuck you" tutur lily karena kesal di buat bernafsu oleh lelaki ini sekarang.
Abel tersenyum dan tanpa pikir panjang langsung mencium bibir lily dengan rakus dan lily pun membiarkan bibirnya di kuasai oleh abel dan memegang beard yang ada di pipi abel.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE RIGHT NOW (JENLISA)
FanficADULT STORY 🔞🔞🔞🔞. JENNIE RUBY JANE YANG MENDAPATKAN KEJUTAN DARI AYAHNYA DAN HARUS MENGIKUTI KEINGINAN AYAH NYA UNTUK MENIKAH DENGAN SESEORANG YANG TAK JENNIE INGINKAN.