Yo everyone, happy halloween. Khusus hari ini. Author akan buat chapter tentang spooky halloween. Ini story akan melibatkan kalian! para reader. Aku buat ini story khusus buat kalian supaya kalian makin mengenal mereka berdua. Hope you guys enjoy it~ this sweet treat from me.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ini adalah cerita yang sering didengarkan di sekolah, umum bahkan para tetangga. Sebuah rumor tentang rumah yang sudah tidak berpenghuni selama beberapa tahun. Tidak ada seorang pun yang berani memasuki rumah maupun ditinggali. Mengapa? Well ada rumor yang sudah beredar sejak lama. Ada rumor bahwa siapapun yang memasuki maupun menginap dan tinggal maka ia tidak akan terlihat ke luar. Pernah ada kejadian 5 tahun lalu, Sebuah keluarga bahagia yang baru saja membeli rumah tersebut...tidak pernah terlihat keluar sama sekali. Sesampai 1 minggu kemudian, ada 2 tetangga melaporkan ada terjadi sesuatu mengerikan yang terjadi di rumah tersebut. Para polisi langsung berangkat segera mungkin dan berharap bahwa para keluarga yang hilang itu tidak kenapa kenapa. Tapi...sesaat para polisi sampai di lokasi, mereka terkejut melihat genangan darah yang mengalir keluar dari pintu tersebut. Pak Polisi menelan ludahnya dan membuka pintu tersebut dengan perlahan. Saat dibuka, ada sesuatu yang terkumpul keluar dari rumah tersebut. Para polisi pun terkejut dengan pemandangan yang mengerikan di mata mereka. Dalam hidup, mereka tidak pernah melihat kejadian yang tragis ini.
Ditemukan jasad para keluarga dalam kondisi yang mengenaskan. Seorang bapak yang tubuhnya sudah terpotong dan ada bagian yang hilang yaitu bola mata 1, seluruh organ, tangan kanan, kedua kaki. Selanjutnya seorang ibu yang kulitnya sudah sangat mengering dikarenakan kehilangan banyak darah, terakhir seorang pemuda berusia 15 tahun yang tubuhnya banyak diubah misalnya tangan kanannya diubah menjadi sebuah kaki dan terdapat sebuah otak yang hanya sebelahnya saja. Sebuah penyelidikan yang susah diselesaikan dikarenakan tidak ada sama sekali senjata yang ditemukan. Ada 1 tetangga yang berteriak histeris melihat tubuh keluarga malang itu sambil berjongkok. Para polisi berusaha membantu ibu ibu itu. Ibu ibu tersebut menggumam sesuatu.
"Mereka...pasti mereka..."
"Bu tenang lah!" (PakPol)
"Mereka...para monster itu...yang hidup di alam...rumah itu"
Sebenarnya...apa yang terjadi dalam rumah itu? Mengapa setiap ada yang tinggal di rumah tersebut berakibat fatal? Apakah sebegitu berbahayanya kah rumah tersebut? Apakah benar? Bahwa rumah tersebut di tinggali oleh para monster yang kelaparan?
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fantastic Three
Teen FictionSebuah cerita tentang Para Trio +62 yang akan membuat hari harimu tidak akan membosankan! Warning! Terdapat kata kata kasar dan mohon jangan diikutin. Ikutilah hal hal baek saja. Btw, jika ada nama yang bersangkutan mohon maaf dikarenakan saya hanya...