Bab 4. Takdir (Versi Rizkha)

4 0 0
                                    


 Masuknya sekolah, meskipun ada yang namanya sesi 1 dan 2 dikarenakan masih covid 19. Rizkha masuk dalam sesi 2 dan ia merasa bosan banget. Mengapa? karena 2 sahabatnya masuk di sesi 1. Rizkha merasa kesal karena tidak ada kedua sahabatnya. Rizkha membuka hp dan menonton apa yang seru. 

"Takdir"

Rizkha : Apa ini?

"Selamat cancer, hari ini kamu ditakdirkan oleh -----"

Rizkha : Idih...apaan ini? 

 Setelah itu, guru pun datang untuk memulai pelajaran. Si Rizkha turu karena semalam nonton anime. Guru pun daritadi menegurnya dan sama sekali tidak ada respon dari Rizkha. Guru tersebut mendekati Rizkha sambil membuka penutup spidolnya, sementara para murid murid menahan ketawanya. Saat spidol tersebut mendekati wajah Rizkha yang masih tertidur. Tiba tiba saja, Tangan guru tersebut ditangkat dengan kuat oleh Rizkha. Rizkha menatap guru tersebut sambil mengumpulkan nyawa. Pegangan tersebut semakin kuat dan mengakibatkan guru tersebut merasakan sakit. Rizkha mendadak  sadar apa yang sedang ia lakukan dan melepaskan pegangan tersebut. Tangan guru tersebut menjadi merah karena kekuatan Rizkha. Rizkha merasa bersalah dan menundukkan kepalanya kepada guru. Setelah itu, ia keluar dari kelas tersebut dan mengingat apa yang telah ia lakukan. Rizkha duduk di bawah tangga dan merenungkan kesalahannya sambil melihat ke bawah. Saat itu, tanpa ia sadari ada seorang osis melewatinya dan langsung menghampirinya. 

"Hey, kamu"

Rizkha : ...

"Woi,lu tuli atau apa sih? Ngapain di luar sini? Padahal masih jam pelajaran"

Rizkha : ...

"Oi! kmprt!"

Rizkha : (berisik) *mengankat kepala*

 (oh iya, wahai para reader karena sedang masa covid-19 dicerita ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

 (oh iya, wahai para reader karena sedang masa covid-19 dicerita ini. Author sengaja tidak membuat masker agar bisa dikenalin dulu wajahnya wkwkwk. anggap aja pakai masker)

Saat Rizkha mengangkat kepala, ia terkejut dengan orang yang  membuatnya terganggu. Mata nya terbuka lebar sementara orang tersebut juga membuka lebar. Orang tersebut terkejut juga dengan Rizkha. Rizkha matanya berbinar binar karena merasa lega dan senang. Mengapa? Itu karena ekhem perkenalkan character baru yang bernama Intan Kamelia, Intan diartikan sebagai permata yang menunjukkan matanya seperti permata di lautan terjauh dan ingin sekali melindunginya, Sementara Kamalia diartikan sebagai nama bunga yang indah yang memperlihatkan rambutnya berwarna putih dengan indah dan terurai (Tapi, rambutnya akan terungkap di rumahnya, Islam selalu pakaiJilbab). Seorang gadis yang cantik jelita, kelas 10 Ipa 2 dan seorang osis. Intan merasa kesal karena laki laki (Rizkha) ini telah bolos di jam pelajaran pertama. Intan termasuk gadis yang tidak menyukai cowok yang tidak tahu diri. Dan btw, Intan termasuk murid dari sekolah yang sama dengan Rizkha. Rizkha melompat dan merentangkan kedua tangannya untuk memeluk Intan. Intan dengan sigap menghindar yang mengakibatkan Rizkha terjatuh ke lantai.

Fantastic ThreeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang