Bab 3. Kerja Kelompok Horror

4 2 1
                                    

Grup Amazon Ipa 1

Pak Martin : Assalamualaikum wahai para anak anak yang paling bapak sayangi tapi bote. Ada tugas kerja kelompok dari pelajaran PJOK. Masing masing kelompok harus ada 3 anggota. Tugasnya adalah membuat video tentang cara memainkan bola basket dengan benar. Sekian dari saya

Adnan : Baik Pak

  Pada saat itu, Adnan terkejut melihat pesan bahwa Kavin dan Rizkha menulis nama mereka di kertas beserta ada nama Adnan. Adnan pun membuang napas lelah karena menduga bahwa kedua sahabatnya bakal menulis namanya. Adnan menanyakan dimana akan mereka video tersebut? Rizkha menjawab bahwa lokasi lebih bagus adalah tempatnya Kavin dikarenakan rumahnya Kavin agak luas. Kavin pun menyetujui pendapat Rizkha. Setelah itu, Adnan menuliskan hari dan waktu pengerjaannya dan lansung disetujui oleh kedua manusia tersebut.

 Pada hari H yaitu hari yang sudah ditentukan. Rizkha dan Adnan sampai di rumahnya Kavin. Adnan memberi salam sambil mengetuk pintunya. Kavin pun membuka pintu dan mempersilahkan Rizkha dan Adnan masuk. Setelah itu, kebetulan ibunya Kavin baru balik dari belanja dan senang melihat kedua sahabatnya Kavin berkunjung. Ibunya Kavin membuat teh manis dan meminta Kavin untuk mengantarnya ke meja. Kavin pun mengambil teh tersebut dengan pelan pelan dan langsung ditaruh ke meja. Rizkha mengambil minuman tersebut dan meminumnya dengan senang diikuti oleh Adnan. Setelah itu, mereka berdiskusi tentang video bola basket tersebut. Rizkha kebetulan membawa bola basket miliknya. Adnan dan Kavin memberikan jempol kerja bagus untuk Rizkha. Rizkha pun merasa bersyukur karena telah membawa bola basketnya. 

Rizkha : jadi, sekarang gimana?

Adnan : Gini aja. Aku ngerekam, kalau Kavin mengedit video tersebut bisa?

Kavin : bisa kok

Rizkha : Lah?! Kalau aku!?

Adnan : Rizkha kan cuma lakuin gerakan cara memainkan bola basket dengan benar sementara aku merekam kamu. 

Rizkha : oh gitu toh! Okok...terus, ngerekamnya dimana?

Kavin : di dekat sini ada lapangan bola basket

Rizkha : Ok, gasskeun

 Setelah itu, kalian pamitan dan jalan kaki menuju lapangan tersebut. Setelah sampai, pemandangan lapangan tersebut sangat indah dan temanya sesuai. Yaudah, kalian pun mempersiapkan semuanya yaitu basket, dan kamera hp. Rizkha pun sudah mempersiapkan diri dan berpikir akan segera cepat selesai.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

 Tetapi, pikiran Rizkha salah. Mereka sudah melakukan rekaman selama beberapa kali yang bisa disebut 2 jam. Mengapa? Kalian tahu kan? Setiap mau video pasti banyak cobaan dan kesabaran.

Rizkha : Hallo semua, hari ini ak-

"Sari roti, roti sari roti"

Rizkha : ...

Adnan : CUT! ULANG! DNCK! *tendang batu*

Rizkha : *jongkok sampai ketawa menderita* AHAHAHAHA C0K! INI SUDAH KE 50 KALI 4NJNG! KAPAN SELESAINYA!?

Fantastic ThreeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang