-

331 30 10
                                    

Bapak Dewaka adalah guru spiritual Savas sang Anusasana (Dia yang bisa melihat alasan)

Saat Visi Anusasana Savas sedang tingginya, Bapak Dewaka membantu Savas mengendalikan anugrah dari tuhan itu.

Pak Dewaka percaya, karena Savas melihat kematian orang tuanya sebelum dia menangis pertama kali, dia mendapatkan anugrah Anusasana.

Tidak hanya Anusasana, Pak Dewaka punya murid yang paling dia sayang. 

Sang Nawasena, dia yang bisa melihat masa depan

Saat kelahirannya dia tidak menangis. Sang Nawasena dikatakan akan mati 2 jam setelah dilahirkan karena fisiknya lemah. Tapi prediksi sang dokter salah, 2 jam setelahnya dia tidak meninggal, melainkan menangis untuk pertama kalinya. Karena mendapatkan prediksi yang salah sebelum dia menangis, sang Nawasena mendapatkan anugrahnya.

dan 

Sang Blakasuta, dia yang bisa melihat kejujuran

Saat kelahirannya sang ibu meninggal karena dokter lambat menangani pendarahannya. Tapi dokter yang membawa sang blakasuta berbohong kepada sang ayah dengan mengatakan sang ibu meninggal karena penyakit bawaan. Mendengar kebohongan besar sebelum dia menangis pertama kali membuat sang Blakasuta mendapatkan anugrahnya.

Ada 2 lagi murid Pak Dewaka yang sudah berhasil mengendalikan anugrah. Tapi mereka masih misterius.

ANUSASANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang