Prolog

624 25 0
                                    

Dipagi hari yang cerah ini ada seorang gadis yang baru bangun dari tidur cantiknya, gadis cantik ini bernama Calanthe. Calanthe berusia 18 tahun, dia masih duduk di bangku Sma yang berada di Indonesia. Indonesia? Bukannya Calanthe berasal dari Indonesia kan?

Sini Author jelasin.

Perkenalkan namanya adalah Calanthe, Calanthe ini lahir di Italia.
Ibu Calant berasal dari Italia berserta ayahnya juga, Calant lahir di Italia dan saat Calant berumur 6 tahun, orang tua Calant memutuskan untuk pergi ke - Indonesia karena perusahaan ayah Calant yang ada di Indonesia sedang ada masalah sedikit, waktu mengurus perusahaan di - Indonesia, kedua orang tua Calant tinggal di - Indonesia sekitar 2 tahun, jadi mereka berdua memutuskan menetap di - Indonesia karena pendidikan Calant yang saat itu sudah masuk ke bangku Sd.

Back storry

Calanthe bangun dari tidur nyenyaknya karena terganggu dengan suara Alarm yang berada di meja pas tempat tidurnya. setelah mematikan alarm tersebut, Calanthe terus terusan mengomel "Aishhhh dasar alarm sialan, apakah alarm ini tidak tahu kalau aku sedang bermimpi bertemu pangeran tampan hah?" setelah marah marah sendiri, Calanthe pergi ke kamar mandi. Setelah mandi dan menggunakan seragam sekolahnya, Calanthe turun ke meja makan untuk melakukan rutinitas hariannya sebelum berangkat ke sekolah diantar oleh ayah dan ibunya.

"pagi" ucap Calant yang lesu

"pagi sayang, kenapa kok pagi pagi sudah badmood?" tanya sang Mama kepada Calant

"Emmm gapapa ma" ucap Calant sambil menggelengkan kepalanya menandakan tidak apa apa.

Akhirnya mereka bertiga makan bersama, setelah makan bersama. Calanthe berangkat ke sekolah dengan diantar papa dan mamanya.
Skip sampai.

~Lorong Sekolah~


Saat Calanthe sedang jalan santai menuju ke kelasnya, tiba tiba ada yang mengagetkan Calant, jelas Calant tidak kaget dan sudah tahu itu ulah siapa, yag mereka teman dekat Calanthe yang bernama Jake dan Niki.

"apaansih ganggu banget" ucap Calant sambil terus berjalan

"ga asik lu kalau kagak kaget" ucap Niki

"terus gue harus ngapain?" ucap Calant yang masih terus berjalan

"ya kaget kek" ucap Jake

"Malesss, udah ah kalian ganggu mulu, kagak punya kerjaan lain?" ucap Calant sambil menaruh tas nya di kursi meja kelasnya.

"Kagakkk, ngantin kuy" ajak Niki

"ngantin? Masih pagi begok, gue juga masih kenyang" ucap Calant yang menaruh wajahnya malas ke atas meja

"Ya Ngantin lah, disana ada pacar gue" ucap Niki

"Dih, lu pacaran gue ngapain Ki kalau disana? Jadi obat nyamuk?" ucap Calant berdiri dari kursinya untuk menyentil dahi Niki

"Eh kalian tahu kagak......." ucap Jake

"Apaan?" ucap Calant yang mengimidasi wajah Jake

"nanti kagak ada pelajaran karena nanti seluruh siswa/i kelas digiring ke lapangan basket untuk menonton pertandingan basket, sekolah kita tanding dengan sekolah sebelah"
Ucap Jake panjang lebar.

"Hah? Serius?" ucap Niki

"pasti otaknya Niki gini.... Mending gue pacaran aja daripada nonton pertandingan basket, bener kan?" ucap Calant

"iyalah, kasihan jomblo gabisa nonton pertandingan basket saya orang tercintanya" ucap Niki mengejek

"sembarangan, gue punya pacar y" ucap Jake malas

"si paling pacaran, dah sana, gue mau ke perpus sekolah dulu, ngembaliin buku" ucap Calant langsung menerobos kedua teman sialan itu.

"ikutttt" ucap serempak mereka berdua

"Kagak ada, udah katanya mau sama pacarnya, berduaan aja sama pacarnya" ucap Calant sambil berjalan.

Oke kenalin kedua teman Calanthe yang bernama Niki dan Jake.

Niki ini seorang laki laki berasal dari Jepang, kalau Niki dekat dengan Calanthe sejak sekolah menengah pertama karena mereka dulu satu sekolah.

Jake ini seorang laki laki berasal dari Australia, kalau Jake dekat dengan Calanthe sejak kecil umur 8 tahun di bangku sd.

Kini Calanthe sudah sampai di perpustakaan, saat ingin masuk.ke Perpustakaan tiba tiba ada yang menabrak Calant.

"aduh kalau jalan hati hati dong" Omel Calant

"maafkan saya" ucap laki laki berbadan tinggi

"hmmm, sudah sana" usir Calant sambil mendorong cowok tersebut menghindar dari pintu perpustakaan.

Setelah itu Calant masuk ke perpustakaan. Setelah 15 menit ada di dalam perpustakaan, Calant dijemput oleh kedua temannya tadi.

"Calant buruan, pertandingan basket udah dimulai" ucap Jake

"santai aja ngapaa, lagi pula gue kagak suka nonton pertanding basket" ucap Calant

"walaupun lu kagak suka, tapi lu harus nonton Cal, soalnya bakalan di data perkelas nama anak anak yang menonton pertandingan basket hari ini" ucap Niki

"terus kalau ga nonton?" tanya Calant

"Kalau kagak nonton, lu ke guru Bk terus ditanyain pertanyaan kenapa lu kagak nonton pertandingan basket tadi!" ucap Niki

"yaudah gue mau nonton, tapi lepasin dong Jake tangan gue" ucap Calant

"hehehehehe maaf" ucap Jake yang melepaskan genggaman tangganya.

Mereka bertiga sudah sampai di Lapangan basket. Saat ingin duduk tiba tiba kepala Calant terkena lemparan bola basket tersebut.

"Auwwww" ringis Calant

"Eh lu kagak apa apakan Cal?" ucap Jake

"gak papa darimana? Jelas jelas sakit banget nih kepala" rengek Calanthe

Tiba tiba

"Are You okay?" ???

to be continued

______________________________________

Next chapter ⬇️⬇️

CEO JAY || By : GZMJ Stories {END} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang