"Aneh, tapi sedikit lucu. Hei! Hanya sedikit ku bilang!" -mbak (name) tsundere ciee~
"Halah, tsun!" -Denji
"(Name)-channn~" Panggilan yang sudah dianggap (Name) sebagai panggilan maut pun membuat langkah (Name) terhenti.
(Name) memutar bola mata nya malas karena tahu yang memanggil nya adalah Denji.
"Hm?" (Name) hanya membalas dengan deheman saja.
"Tidak ada keperluan, tapi ayo kita jalan jalan seputar markas ini bersama!" Ajak Denji.
"Itu namanya ada keperluan, dasar aneh." Kesal (Name)
"Lagi? memang nya aku aneh? tidak bukan?!?!" tanya Denji ikut kesal
"Sangat."
"Aku ini keren, mana ada aneh!" balas Denji tidak mau kalah
"Aneh."
"Tidak."
"Aneh."
"(Name)-san!" panggilan seseorang membuat (Name) dan Denji berhenti berdebat.
"Kenapa, Hayakawa?" Tanya (Name)
"Tidak, hanya saja, maukah menemani ku berkeliling mencari udara segar?" -Aki
Denji yang mendengar itu lantas tak terima, pasal nya bukannya ia yang duluan mengajak (Name)??
Namun Denji hanya bisa diam karena tidak mau melawan atasan nya, Aki. Bisa bisa nanti si Aki-(Aki) itu melaporkan kepada Makima!
"Maaf, Hayakawa. Aku sedang ada urusan bersama orang aneh di samping ku ini." Ucapan (Name) berhasil membuat Aki kecewa, dan berhasil membuat Denji tersenyum lebar, namun Denji juga kesal, perasaan Denji itu tidak aneh!!
"Baiklah mungkin lain kali, jaa aku pergi dulu!" Pamit Aki.
(Name) hanya mengangguk dan tetap setia menampilkan raut datar nya.
"(Name)-Chan memang baik!" Pekik Denji tak sadar sudah memeluk (Name) sembari menyembunyikan wajah nya di belahan ekhm anu— ya gitu lahh ngerti dong???
Modus kali anj🗿🗿🗿
"Aku jadi terharu!" Lanjut nya.
Wajah (Name) merona, namun Denji tidak melihatnya karena ya tadi sedang menyembunyikan muka nya di itu..
(Name) segera menggeleng-gelengkan kepala nya, lalu menghempaskan kepala Denji yang menempel.
"Kau! Sudah lah, mari berjalan-jalan!" (Name) memalingkan wajah nya yang merona dibalik masker. Denji dapat melihat nya kok, orang merah nya sampe full muka kok.
"Aku suka yang tsun tsun!" -Denji
"Kau aneh."
"Aku juga suka (Name)-Chan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ꕥ-𝓕𝓻𝓮𝓪𝓴, 𝓫𝓾𝓽 𝓲 𝓵𝓲𝓴𝓮 𝓱𝓲𝓶.⍣ ೋ
Action-𝐂hainsaw 𝐌an Series. (Denji x Fem!readers.) karakter disini bukan punya aku, aku cuman minjam. cerita ini tidak mengikuti alur manga/anime nya ya? disini murni dari otak aku sendiri, jd jangan plagiat okay??