"Kurasa, tidak buruk."
"Sepertinya aku mulai kebal, lihat! Aku tidak pingsan lagi."
[A/N]: hehe agak maleman ya up nya.. aku tadi sempet cape karena baru pulang dari pelantikan, but it's okie! maap kalo ada typo yaa😾
(Name) sedang duduk di dekat jendela. Menatap pemandangan luar yang sudah menjadi favorit nya yang kedua setelah Denji.
(Name) menopang dagu nya, hingga tanpa sadar, seorang lelaki pirang menaruh kepala nya di paha milik (Name).
"Kau hobi sekali mengagetkan ku." Ucap (Name).
"Maaf, hehe.. aku hanya sedikit bosan karena tak kunjung diberikan misi. Jadi apa boleh buat? Lebih baik menghabiskan waktu berdua bersama pacar ku yang cantik ini, kan?" Denji membalas, ia tersenyum memperlihatkan deretan gigi nya.
"Begitu.. jadi kita harus apa, sekarang?" Tanya (Name).
"Ayo kita pergi ke toko ramen!" Ajak Denji, mata nya berbinar.
"Boleh, baiklah. Ayo!" (Name) menyuruh Denji menyingkir dari paha nya. Lalu (Name) berdiri, dan menggenggam tangan Denji untuk segera pergi.
Denji membeku sebentar. Walaupun mungkin sudah sering bergandengan, bahkan sudah merasakan bibir (Name), ia tetap saja merona seperti sekarang!
Denji mengikuti langkah (Name). Banyak pasang mata ke arah (Name), dan itu membuat Denji mendelik tak suka.
Oh ayolah! Denji tahu, pacar nya itu memang cantik, tubuh nya bagus, tak lupa baik hati walau wajah nya sedatar papan.
Denji menarik pinggang ramping (Name) untuk mendekat ke arah nya. (Name) tersentak karena ada tangan yang menarik pinggang nya posesif.
(Name) hanya menghela nafas nya. Denji memang terkadang posesif, (Name) jadi kesal sendiri.
Saat di perjalanan, segerombolan laki-laki SMA terlihat memandangi (Name) terus.
Oh tidak! Denji terlihat ingin menarik sesuatu yang ada di dada nya sendiri!
KAMU SEDANG MEMBACA
ꕥ-𝓕𝓻𝓮𝓪𝓴, 𝓫𝓾𝓽 𝓲 𝓵𝓲𝓴𝓮 𝓱𝓲𝓶.⍣ ೋ
Action-𝐂hainsaw 𝐌an Series. (Denji x Fem!readers.) karakter disini bukan punya aku, aku cuman minjam. cerita ini tidak mengikuti alur manga/anime nya ya? disini murni dari otak aku sendiri, jd jangan plagiat okay??