TEMPAT ASING/PERKENALAN

943 33 0
                                    

Di ruangan bernuansa Putih ada seorang gadis cantik yg terbaring lemah Dan dinyatalan koma, karena kecelakaan.

"Eungg"lenguh nya
" gue dimana"batin nya

Setelah kesadaran nya terkumpul lantas dia mengerenyit bingung.

"Kok gue ada di rumah sakit sih kan gue barusan tidur di kamar bukan di rumah sakit woy" kata nya.

Setelah mengatakan itu tiba tiba kepala nya sakit.

"Ahkkk"
"Pala gue sakit"
Tiba tiba ada film yg diputar secara acak, atau bisa dibilang ingatan ingatan si pemilik tubuh.

"Anjir gue trasmigrasi ke tubuh antagonist" kata nya heboh

"Ehh, tapi sohib laknat gue gimana, terus bubun gimana" kata nya dengan nada lesu

"Alah bodo amat yg penting impian gue terkabul" lanjut nya dengan nada gembira.

Namun kesenagan itu hilang ketika ada yg masuk ke kamar inap nya.

Ceklek.. Pintu terbuka Dan menampilkan segerombolan laki laki Dan seorang perumpuan di tengah mereka.

"Kaya nya tu cewek si ppb itu kan yg kerjaan nya nangis aja"
"Terus cowok yg deket dia itu cowok yg disukain ni tubuh, terus pasti itu abang nya"
Batin ya.

"Udah sadar lo??? Gue kira udah mati" lanjut nya

Putri yg mendengar itu pun langsung mendelik tidak suka.

"Lo nanya gue udah mati, jawaban nya iya gue udah mati" balas nya

Semua yg mendengar itu pun sontak membulatkan mata.

"Berani lo jawab gue lo"kata nya

Putri tau pasti ini adalah abang langnat dari pemilik ni tubuh.

" kan situ nanya, ya gue jawab lah, bego"
Saat ada yg hendak men jawab perkataan putri, putri langsung memotong nya.

"Kalian ini siapa sih datang datang doain gue mati sokap amat"kata nya

Semua yg mendengar itu pun kaget.

" emm kamu enggak kenal kita"kata seorang gadis

"Enggak tuh, emang kalian siapa yg harus gue kenal artis lo" bales putri santai sambil memain kan kuku kuku nya.

Dari pada bingung mending kenalan dulu sama tokoh tokoh novel.

Yg pertama antagonist

Nama nya:ARRAISYAH ERVIANA RADIKA
Umur:17 tahun
Tukang bulyy di sekolah nya selalu Memakai pakaian ketat Dan Memakai mekap tebal, kerap di panggil arra, arra mempunyai 2 sahabat.

Yg pertama nama nya:FLORESSA ARSY GENTALA
Umur:17 tahun
Sama tukang bulyy, kerap di panggil lora.

Yg kedua bernama:AZELIA DEVANNI BIMAMTARA
Umur 17
Sama tukang bulyy hanya saja dia hanya ikut ikut saja tanpa tau apa apa polos.

Protagonist wanita bernama:SOPHIA CINDRI ASTARA
Umur 17
Korban bully arra dkk
Sifat cengeng manja.

Cowok

REVANO CAKRA ARGANTALA .pemeran utama cowok atau protagonist yg menjadi pacar sang protagonist wanita, memiliki pahatah yg tampan.

KANAGA PUTRA RADIKA abang dari arra Memiliki mulut yg pedas membenci arra

BIMA FAHREZI ARAKATAMA teman dari alex Dan abang arra sifat dingin.

Yg terakhir nama nya ZIDAN KRISTIAN, sifat julid rondon tidak membenci arra Dan tidak juga membenci Tara.

Back to topic

Di tempat lain

"Akhhh" teriak seorang
"Gue dimana ini kamar siapa"
"Aduh ini dimana masa gue diculik sih waktu tidur" kata nya sambil mengacak rambut frustasi.

"Ahkkk pala gue sakit"
Karena tak bisa menahan rasa sakit ia pun pingsan.

"Enghhh" lenguh nya

"Akhir nya kamu sadar nak, kamu enggak papa kan" kata seorang wanita paruh baya yg masih cantik.

"Masa gue trasmigrasi sih, mana ke tubuh temen antagonist lagi" batin nya

"Sayang kok kamu diam aja masih ada yg sakit" kata nya yg kita tau pasti ibu nya.

"Ahkkk aku baik baik aja kok mom"

"Syukur lah mommy kira kamu masih sakit".

" mom aku mau ke rumah sakit mau jengukin arra mom"

"Tapi kamu masih sakit flo

" enggak kok mom"

"Emm ya udah kamu siap siap mommy tunggu di bawah"

"Iya mom"

Dinda pov

"Waktu gue bangun tiba tiba gue liat kamar besar bernuansa abu abu yg menurut gue asing banget terus gue teriak teriak enggak jelas tapi abis itu pala gue sakit, karena gue enggak tahan akhir nya gue pingsan"

"Abis bangun gue liat anak ibu paruh baya yg cantik walau umur nya udah 30an, dia kaya sayang banget sama anak nya walau anak nya tukang bulyy di sekolah nya, enggak pernah nyalahin anak nya.
Inti nya ibu idaman banget"

"Terus dia nanya gue masih ada yg sakit enggak, gue jawab enggak
Tiba tiba gue malah pengen ke rumah sakit tempat kawan nya enggak tau kenapa"

Dinda and pov

Setelah ibu nya keluar dia bersiap siap dan langsung menuju ka bawah.

Baju yg di pakaian dinda a

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Baju yg di pakaian dinda a.k.a floressa

"Astaga sayang kamu cantik banget"

"Mommy bisa aja"
"Yuk bersngkat" lanjut nya
"Yuk"

"Mommy bisa aja""Yuk bersngkat" lanjut nya"Yuk"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamar floressa

Trasmigrasi 3bocah SMP Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang