Sebelum baca vote dulu ya guys
Happy Reading
--------------------------------------------
Fakultas bisnis pagi ini di hebohkan akan cuitan dari aplikasi burung biru. Ada dua hal yang membuat mahasiswa heboh satu cuitan dari akun garudafess yang mengungumkan usainya masa ospek dan di akhiri dengan event kampus.
Dan yang kedua cuitan dari akun bernama junaaa yang mengajak moots nya untuk menjadi pasangan di event kampus, pasalnya juna, atau yang kerap di panggil kak juna cukup terkenal di kalangan mahasiswa dekat dengan partner hima nya yaitu kak sena. Semua orang di kampus tau kak juna dan kak sena menjalin hubungan cukup lama dan terlihat tidak ada masalah sama sekali.
"sen beneran ini?" sena yang sedang membereskan dokumen rapat hima tidak terlihat teralihkan atensinya oleh pertanyaan zean.
"umm.. apa?" sena tampak tenang dan tidak terganggu dengan pernyataan zean.
"ih liat dulu ini deh, Kak juna ngetweet ginian. Lo nggak pergi sama dia sen? Atau bener kata kak juna lo udah putus sama dia?" zean menunjukan handphone nya pada sena, membuat sena memperhatikan tweet mantan kekasihnya itu.
Ya benar mantan, nyatanya sena dan juna telah lama putus namun teman temannya tidak tau. Dilain sisi mereka berdua di sibukan dengan tugas hima juga mereka memiliki alasan tersendiri untuk tidak mengumumkan hal itu.
"iya bener kok. Udah lama ini mah" zean terlihat cukup terkejut dengan pernyataan sena pasalnya. Sena dan juna masih terlihat sangat dekat bahkan pagi ini mereka berangkat ke kampus bersama.
"tapi lo- " pertanyaan zean terputus ketik terdengar ketukan pintu, seorang pria tinggi berambut hitam pekat masuk kedalam ruangan memberikan laporan kepada sena.
"sen nih laporan di gabungin sama yang punya lo abis itu di kumpulin ke meja hima ya." Ucap pria itu.
"okee bri, ini aja nih ya" ucap sena memastikan.
Pria bernama brian itu mengangguk. Abrian dwitama atau yang biasa di panggil brian, ketua hima fakultas bisnis. Pria yang super cuek sama orang tapi kepilih jadi ketua hima, ngga heran si pemikirannya kritis, event yang dibikin juga pasti asik asik. Walau dulu pas di pilih jadi ketua dianya nolak, tapi sekarang enjoy ngejalaninnya.
"oh satu lagi sen." Ucapnya ketika melangkah keluar teringat satu hal yang ingin di sampaikan kepada sena.
"ya?" balas sena.
"event kampus um.. lo mau ngga dateng bareng gue?" ucap brian.
Zean cukup terkaget, sedari tadi zean memperhatikan mereka berdua dalam diam tak menyaka sang ketua hima mengajak temannya ini untuk menjadi pasangan. Sudah terlihat jelas brian suka dengan sena tapi sejak kapan, selama ini brian tidak pernah mendekati sena.
"eh? Gimana ya, gue niatnya mau bantu jaga stan fakultas si um.. coba deh nanti." Balas sena ragu.
"well sena sibuk nih gimana kalo sama gue aja?" sela zean. Mendekat kearah brian zean merangkul lengan brian menunjukan senyum jahilnya. Membuat brian mengalihkan pandangannya kearah zean.
"kayaknya kalo di dunia ini tinggal lo atau kuda nil gue bakal lebih milih pergi sama kuda nil sih." Setelah berkata itu brian melangkahkan kakinya pergi sebelum mendengar ocehan zean.
"fuckkk dia nyamain muka cantik gue sama kuda nil?! Awas ya lo brian abis kalo ketemu gue!" sena yang melihat itu hanya tertawa. Oh ya jangan lupakan mulut pedas ketua hima satu ini ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENDALA
RomansaHubungan yang telah lama di bangun belum tentu menjadikan hubungan itu kuat seperti kata orang. sena dan juna pasangan yang telah menjalin 3 tahun pacaran tiba tiba putus tanpa kabar membuat orang bertanya tanya. Lain halnya dengan brian yang justru...