20 menit berlalu (name) sudah tidak tahan lagi memakan ramen nya, jadi (name) berikan kepada kanroji.================================
Dua hari berlalu, semenjak yuichiro dan hara bertugas (name) dan muichiro hanya ber dua di rumah.
Pagi hari yang buta, (name) yang baru selesai sholat subuh langsung keluar rumah menghirup udara segar, dengan mukena hitam yang masih melekat di tubuhnya.
"Ya Allah dingin kali pagi ini" ucap (name) memeluk diri nya sendiri.
(Name) berjalan menuju dapur, karna ingat kemarin membeli jahe dan susu di pasar, tujuannya untuk membuat susu jahe hangat.
Beberapa menit pun berlalu akhirnya susu jahe sudah jadi, dan saat nya membangunkan muichiro.
Baru satu langkah (name) berjalan tiba-tiba muichiro masuk ke dapur.
"Ohayōgozaimasu"-muichiro
"Ohayo, kukira kau belum bangun.... Oh yah ini aku buat kan susu jahe untuk mu cuaca di luar sedang dingin"-(name)
Meraka pun menikmati susu jahe itu dengan obrolan ringan. Entah kenapa muichiro mudah terseyum ketika dekat dengan (name).
Siang hari yang damai (name) yang membersihkan anak panah nya, sedangkan muichiro sibuk melipat lipat kertas.
"Bosan sekali hari ini apa tidak ada misi"ucap (name) sembari menidurkan badan nya seperti tidak semangat hidup
"Entah" jawab muichiro sambil melihat (name) yang ada di sampingnya sedang terlentang.
Perlahan (name) menutup mata dengan tangannya sendiri dan bergumam. "Sumpah gini yah rasanya berdua bareng husbu sendiri ahhhhh, sumpah pingin teriak rasanya"
"Kau kenapa" muichiro merasa aneh melihat (name) seyum-seyum sendiri, dan tampa sadar rona merah di pipi (name) menembus tangan.
"Kau sakit kah"-muichiro
"Entah sepertinya bukan tapi kenapa rasanya aneh"(name) perlahan membuka mata dan mulain duduk.
Saat (name) duduk, muichiro yag melihatnya entah kenapa gemas sekali.
Tampa dosa muichiro dengan muka datar dan polos, mencubit pipi (name), sembari di goyang goyang
'Ni bocah napa dah'ucap (name) dalam hati
"Kwakk... Kwakk.. Kwakk... Semua pilar di harapkan kumpul di markas... Kwakk"
Untungnya gagal muichiro datang dengan tepat waktu
"Haram desu"ucap (name) sembari mengelen kan kepala dan melepas tanggan muichiro.
❁
Tiba (Name) dan muichiro sampai di markas pemburu iblis.
"(Name)-chan" teriak mitsuri sambil memeluk (name) erat.
Muichiro yang melihat haya bisa geleng-geleng dan meninggal kan (name) pergi ke tempat para lelaki berkumpul.
"Mitsuri-san aku tidak bisa bernapas" ucap (name) yang terhimpin dada mitsuri "maaf" jawab mitsuri.
(Name) terbelalak melihat tanjiro yang di siksan sanemi seperti adegan di anime nya.
"Tanjiro"ucap (name) semua mata pun tertuju pada (name).
"Hara ni-chan" saat tanjiro mengatakan itu otak (name) aga ngelag.
"Tapi...aku bukan hara, kau kenal dengan hara? "-(name).
"Kalau bukan berati (name) kan"-tanjiro
(name) hanya menjawab "iya" dengan ekspresi nya seperti anak hilang, polos
"Ada sesuatu yang penting, tolong lepaskan aku dulu" ucap tanjiro memberontak ingin lepas.
(Name) memberi isyarat kepada sanemi untuk melepas nya dulu, dengan berat hati sanemi melepaskan tanjiro.
Saat tanjiro sudah terlepas dari sanemi, tanjiro langsung menghampiri kotak yang berisi nezuko, dan di sisi nya ada tas sedang.
Tanjiro membawa tas itu dan memberikan nya kepada (name)
"Ini dari akito-san"-tanjiro
"Kau bertemu Akito-sensei di mana?" tanya (name) antusias karna sangat rinduh kepadag guru tercintanya.
"Di hutan yang entah aku juga tidak tau" jawab tanjiro. Tiba-tiba muka (name) kembali menjadi datar.
Dengan rasa penasaran nya (name) membuka tas itu, terlihat ada kertas surat?.. Yang dilipat-lipat kecil. Surat itu tertulis bahasa Indonesia.
"Barangkali kamu lupa alur ceritanya, atau gabut bisa kali baca-baca. Kalau mau di kasih tau ke oyakata-sama boleh. Siapa taukan oyakata-sama jadi wibu, oh yah satu hal lagi nanti paling 2 minggu lagi sensei akan main main kesana jadi tunggu sensei yah"
-aiko
Lalu (name) membuka kembali tasnya dan melihat banyak buku manga kny dari capter pertama sampai tamat, (name hanya bisa geleng-geleng dan tepuk jidat melihat kelakuan gurunya mengirimkan ini.
"Apa itu isinya?" tanya Shinobu penasaran..
(Name) mengobrak-abrik isi tas itu hinga menemukan volum 6 yang berisi kisah Shinobu.
(Name) pun menunjukkan itu kepada Shinobu dan membuka beberapa lembar saja.
"Itu gambar ku" ucap Shinobu sembari menunjuk dirinya, (name) hanya Mengngangukan kepala.
"Oyakata-sama telah tiba"
Semua pun memberi hormat kepada pemimpin pemburu iblis, oyakata-sama.
Rapat pilar pun berlangsung sesuai alur, karna (name) tidak terlalu banyak bicara.
"Akhirnya.. Aku lapar" kata mitsuri sembari memegang perutnya yang terdengar berbuny.
Saat semua pilar pun bubar ke tujuan masing-masing, tersisa (name) dan muichiro yang ingin juga pulang.
Saat di perjalanan tiba-tiba di sisi jalan setapak ada semak-semak dan pepohonan yang lumayan sendang saja.
Di balik semek-semak itu terdengar suara langkah kaki? Mungkin...
Bersambung
_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_
Terimakasih sudah membaca maaf jiga ada kesalahan
Jangan lupa votenya🙏🏻🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
kimetsu no yaiba hashira✨ [ y/n × muichiro]
Lãng mạn(name) seorang muslim, yang menyukai anime, bisa di bilang dia seorang 'otaku. sampai suatu hari tiba-tiba, (name) berada di dunia anime favoritnya. dan di beri misi untuk merubah alur ceritanya menjadi lebih baik. "akan kah (name) bis...