✨.4.✨

1.4K 185 3
                                    


"Saatnya"-(name).

================================

(Name) berjalan menyusuri hutan-hutan untuk menemui si kembar.

Sesampai nya (name) melihat pertengkaran antara adik dan kaka

(Name) berdiri di balik pohon besar dan menguping perdebatan mereka.

"Kasih sayang itu tidak berguna bagi manusia, sebaik apapun kau memperlakukan orang lain kau tidak akan mendapatkan perlakuan yang sama" ucap yuiciro sembari mengangkat kayu.

"Tidak, berbuat baik juga bisa berguna untukmu" jawab muichiro kepada kakaknya

"Sudahlah cukup obrolan ini tidak ada gunanya" Yoichiro dingin


Hening


(Name) masih setia mengikuti kedua bersodara ini.Hingga terlintas di pikiran sang gadis muslim ini. 

"Kerjain ah" kata (name) sembari cengar-cengir sendiri.

Tiba-tiba (name) sudah ada di depan si kembar dengan menggunakan topeng rubay nya.

Sontak muichiro dan yuiciro kaget tiba-tiba ada gadis dengan topeng di depan merekah.

Setelah itu (name) memanah kearah keduanya, dengan anak panah yang diujung nya ada kertas.

"SIAPA KAU" teriak yuiciro kepada (name) karna memanahnya.

Sedangkan muichiro mengambil anak panah, dan menghampiri kakaknya.

"Hah kertas" ucap yuiciro bingung, lalu membuka kertas itu bersama muichiro.

Kertas itu bertuliskan
   
             こんにちは   :)
   むいちろさん
                   ゆいちろさん

Yang berarti
          Halo :)
   Muichiro-san
              Yuiciro-sam

Tiba-tiba muichiro dan yuiciro serentak melihat (name), yang setia masih berdiri di depan nya.

(Name) pun cuma bisa Tersenyum dengan mata yang tertutup topeng.

(Name) pun cuma bisa Tersenyum dengan mata yang tertutup topeng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gambaran pose (name)

Dan tiba-tiba (name) hilang dari mata si kembar. Sontak muichiro dan yuiciro dibuat kaget lagi dengan gadis bertopeng.

"Siapa dia. Batin Yui dan mui.

(Name) menepuk pundak muichiro dan yuiciro, Bersamaan dan saat muichiro dan yuiciro berbalik badan (name) sudah tidak ada.

(Name) sekarang sudah ada di atas pohon sedang menahan tawa Melihat ekspresi mereka yang lucu karna kebingungan.




















Setelah mengikuti dan mengawasi muichiro dan yuiciro, (name) pun memutuskan untuk mencari penginapan terlebih dahulu.

Sudah bertemu penginapan yang pas dan cocok (name) memesan 1 kamar untuk 1 malam.

Tidak di sangka-sangka (name) melihat uzui tengen bersama ketiga istirnya.

Namu (Name) tidak menghiraukan itu. Dia bergegas untuk kekamar yang telah di pesan nya.

Karna tidak sabar untuk besok (name) langsung merebah kan dirinya ke futon yang telah di sediakan.
















      Pagi hari

"Yata" kata (name) sembari meregang kan otot-otot nya.

"Mandi dulu ah udah mandi makan diluar" (name) pun memasuki kamar mandi.



"Mandi dulu ah udah mandi makan diluar" (name) pun memasuki kamar mandi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Setelah mandi dan ganti baju (name) keluar dari penginapan dan langsung mencari makan. (name) melihat ada kedai ramen, (name) pun memasuki kedai itu.

Setelah makan (name) membayarnaya dan pergi untuk ke kediaman tokito.

Sampai (name) di atas pohon untuk melihat si kembar, (name) melihat perdebatan antara yuiciro dan istri oyakata-sama yang bernama amane-sama.

(name) melihat Amane-sama di usir oleh yuiciro.

Setelah amane-sama di usir oleh yuiciro, muichiro meyakinkan yuiciro untuk menjadi pendekar pedang. 

"Wah dia bilang kita keturunan ahli pedang. Sepertinya kita adalah termasuk orang orang hebat" muichiro sembari bersemangat.

"Bukan urusan ku" yuiciro datar

"Hey ayo kita jadi pendekar pedang.
    Dan kita selamatkan semua orang yang menderita karna iblis" muichiro

"Dan kita bis.." belum selesai muichiro bicara tiba-tiba yuiciro memotong daging dengan sangat kuat karna emosi.

(Name) pun memanah ke arah yuiciro dengan kertas yang ada di ujung anak panah.

Yuiciro pun mengambil kertas yang ada di ujung anak panah, lalu membacanya.

Isi surat
     Jangan terlalu kasar
Kasian adik mu kalian pasti bisa jadi pendekar yang hebat :)


"SIAPA KAU SEBENARNYA" teriak yuiciro, kesal dengan panah yang selalu mengarah kepadanya

Muichiro pun menenangkan kakanya yang sedang di luputi dengan emosi.






Malam hari pun tiba

"Ini saatnya"batin (name) bersiap-siap, menunggu iblis

                      Bersambung

_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-

Terimakasih sudah membaca
Jangan lupa tinggalkan jejak
🙏🏼🙏🏼

kimetsu no yaiba  hashira✨ [ y/n × muichiro]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang