Muichiro dan yuichiro yang melihat (name) dan hara seperti melihat anak kecil yang sedang bertengkar.================================
"Muichiro-san"ucap (name) tiba-tiba sambil melihat langit.
"Hmm.."jawab muichiro dengan dehem man.
"Aku punya firasat tidak baik dengan mereka" (name) langsung beralih menatap punggung hara dan yuichiro yang sedang berjalan.
Di sisi hara dan yuichiro
"Aku akan siap kan kuda dulu"hara pun langsung menyuruh kelinci nya Chiko untuk membelah menjadi dua bagian dan menjadi kuda.
"Kalau begitu ayo" saat yuichiro dan hara ingin menaiki nya Tiba-tiba Shinobu, sanemi dan rengoku datang.
"Yo koniciwa"ucap rengoku semangat sambil melambaikan tangan nya.
"Apa itu wajah kau (name)-chan" tanya Shinobu memperhatikan hara.
"Aku bukan (name) tapi hara"jawab hara membenarkan perkataan Shinobu.
"Oh maaf karna aku baru pertama kali melihat" Shinobu menggaruk leher nya yang tidak gatal, lalu hara menjawab"tidak apa-apa".
"Berarti kau yuichiro"tebak rengoku yang di tanggapi yuichiro dengan"👍🏻"
"WOY udah lah kenapa malah main tebak-tebakan"sendaritadi sanemi hanya diam saja.
"Kalau begitu kita pergi dulu, kalian pasti cari mereka"ucap hara menunjuk muichiro dan (name) yang dari tadi memperhatikan mereka dari jauh sembari mengakhiri percakapan.
Hara dan yuichiro menaiki kuda dan pergi, tidak lupa mereka melambaikan tangan satu sama lain.
Sanemi, Shinobu dan rengoku pun menghampiri muichiro dan (name), yang sendaritadi duduk dengan muka datar.
"Ara~ kalian benar-benar anak kembar"ucap Shinobu sambil mencubit-cubit pipi (name), Karena pipi (name) dan hara aga chabi.
"Shinobu-san hentikan"kata (name) mendorong tangan Shinobu. Shinobu pun menjawab"maaf " di iringi senyuman yang selalu di perlihatkan oleh Shinobu.
"Kalau begitu ayo kita langsung berangkat, aku sudah lapar"ajak rengoku.
"Memangnya mau kemana?-muichiro
"Kanroji-san mentraktir kita makan untuk makan bersama"jawab rengoku.
Tampa lama-lama lagi merekapun akhirnya sampai di kedai rame, semua pilar sudah berkumpul dan sedang duduk berjejeran.
"Kalian sudah datang sinih cepat duduk"ucap kanroji sembari menepuk-nepuk kursi kosong yang ada di sebelah nya"Hanya kalian berdua kemana hara dan yuichiro"Tanaya uzui.
"Mereka sedang misi"jawab muichiro.
"Padahal Aku penasaran dengan hara-chan"ucap kanroji memasang muka sedih.
(Name) berdiri dari duduk nya dan berkata"lihat aku.... "Ucap (name) kepada kanroji sembari menunjuk dirinya sendiri.
"ya selamat kanroji-san kau sudah melihat hara"(name) pun duduk kembali.
Tidak berselang lama 4 pelanyan dengan lihay nya membagikan ramen dengan cepat.
"I..i..ini terlalu besar kanroji-san"ucap kanae yang melihat mangkok besar yang berisi full ramen.
"Tidak itu malahan kurang menerut ku"semua pilar yang mendengar itu hanya bisa geleng-geleng kepala tapi tidak termasuk dengan rengoku.
20 menit berlalu (name) sudah tidak tahan lagi memakan ramen nya, jadi (name) berikan kepada kanroji.
Bersambung
_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-
Terimakasih telah membaca
Jangan lupa tinggalkan jejak 🙏🏼😊
KAMU SEDANG MEMBACA
kimetsu no yaiba hashira✨ [ y/n × muichiro]
Romance(name) seorang muslim, yang menyukai anime, bisa di bilang dia seorang 'otaku. sampai suatu hari tiba-tiba, (name) berada di dunia anime favoritnya. dan di beri misi untuk merubah alur ceritanya menjadi lebih baik. "akan kah (name) bis...