✨.5.✨

1.4K 172 8
                                    

Malam hari pun tiba

"Ini saatnya"batin (name) bersiap-siap, menunggu iblis

================================



Lalu pintu rumah muichiro dan yuiciro terbuka saat mereka tidur.

"1





"2




"3


"Sekarang" teriak (name) yang mengejutkan semua.

(Name) pun melesatka  anak panah yang beracun ke tubuh iblis tersebut.

Dan langsung menendang kepala iblis sampai kepala iblis itu terpisah diri tubuhnya.

Muichiro dan yuiciro kaget melihat kedatangan (name).

Bukannya cepat pergi karna taku ada Amane-sama dan anak-anaknya, (name) malah menghampiri muichiro dan yuiciro dan memegang satu-satu tangan mereka dan berkata.

"Kalian pasti bisa jadi ahli pedang       
Hebat dan kuat" ucap (name) sembari tersenyum hangat.

Muichiro dan yuiciro kebingungan, karna tiba-tiba gadis yang mereka tidak kenal berkata seperti itu.


(Name) pun memeluk mereka berdua Sabari mengeluarkan air mata, karna mengingat tentang alur cerita asli dari mangga nya, karna yuiciro akan mati jiga (name) tidak meyelamatkan mereka.




"Untungnya aku....hiks...tidak terlambat meyelamatkan kalian........
  Jika tidak yuiciro kau pasti akan buntung" kata (name) sembari menangis di pelukan si kembar.


"Dan kau muic.."belum selesai (name) Bicara yuiciro memotongnya.

"Siapa kau dan tolong bisa lepaskan ku aku...tidak bisa bernafas" Ucap yuiciro sembari memberontak ingin dilepaskan.

"Oh maaf" jawab (name) terkekeh, sembari melepaskan pelukannya.

"Baiklah kalau begitu kalian tunggu amane-sama dan anak-anaknya kesini ingat tidak ada penolakan sama sekali" Ucap (name) tegas.

"Aku akan pergi sekarang jaga diri baik-baik" kata (name) yang akan mengambil ancang-ancang untuk lari.

"T..tapi kau siapa" tanya muichiro.

"Dan kenapa kau bisa mengetahui kita" tanya sang Kaka.

"Shutt.. nanti juga kalian tau sendiri" jawab (name) kepada si kembar.




Tidak lama hari sudah pagi sesudah (name) pergi, amane-sama dan anak-anaknya datang untuk menjemput muichiro dan yuiciro.










































Info

{ Umur (name) beda 1th sama muichiro dan yuiciro}

Jadi (name) yang lebih tua

Maaf mengganggu 🙏🏼😊.
































"Assalamualaikum" teriak (name)

"Walaikumsalam sensei ada di belakang rumah"teriak aiko tak kalah kencang.

(Name) pun menghampiri Aiko sambil berlari-lari.

"SENSEIiiiii" sampai di belakang rumah (name) langsung memeluk Aiko.

(Name) memang sudah menganggap Aiko ibu bukan seorang sensei, karna kehangatan yang di berikan Aiko seperti seorang ibu.

"Gimana lancar dah ketemukan"tanya Aiko kepada (name), sembari membalas pelukan (name).

"Udah dong impian ku tercapai ahhhh ganteng" jawab (name) kegirangan sendiri, sambil melepas pelukannya.


"Yaudah kalau gitu ceper mandi terus makan, makanan udah di siapin di meja" suruh Aiko kepada (name).

"Ha'i sensei" (name) pun menuruti perkataan Aiko.















Sesudah makan dan mandi (name) pergi ke halaman rumah unik sedikit berlatih.

Tiba-tiba sensei memangil (name) untuk duduk di sebelah nya.

"(Name) sini duduk dulu sensei mau mengatakan sesuatu"ucap Aiko kepada (name).

(Name) pun menuruti perkataan Aiko dan duduk di sebelah Aiko.

"Ada sensei" tanya (name).

"Nah kamu kan sudah kuat, dan tugas sensei disini sudah selesai, besok sensei akan pergi karna sensei ada tugas lain yang harus sensei kerjakan"ucap Aiko sembari mengelus puncak kepala (name) yang Tertutupi kerudung.


"Tugas apa"tanya (name) bingung.

"Tugas sensei lumayan berat karena sensei harus pergi ke dunia lain" jelas Aiko.

"Tapi sensei kita bisa saling bertemu lagi kan" (Name).

"Bisa dong" Aiko.


Di malam ini Aiko dan (name) menghabiskan waktu bersama karna nanti besok Aiko akan pergi.





Bersambung



_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-

Terimakasih sudah membaca
Jangan lupa tinggalkan jejak 🙏🏼🙏🏼

kimetsu no yaiba  hashira✨ [ y/n × muichiro]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang