✨.11.✨

1.1K 131 8
                                    

"Teman-teman kita mendapatkan makanan banyak"teriak mitsuri bersemangat, di iringi kanae, Shinobu, dan yang lain

================================

"Ara~ kalau begitu mari mulai"ajak kanae bersemangat.

Semua hashira sedang sibuk masing-masing, ada yang memasak, mengobrol dan lain-lain.

Sementara hara sedang tidur di pundak (name), yang mengakibatkan (name) tidak bisa kemana-mana.

     


Hara pun terbangun dari tidurnya degan raut muka yang aga kusam.

"Kenapa"tanya (name) pada hara, yang sendaritadi menopang kepala hara.

"Tidak apa-apa cuma mimpi buruk saja"jawab hara, sembari menggelengkan kepala.

"Yasudah cuci muka dulu sanah biar seger" suruh (name), kepada hara yang diangguki, dan hara pun pergi.

"Makanannya sudah siap"seruh Shinobu, dan semua hashira berkumpul, termasuk (name).

Mereka pun makan dengan lahap tidak termasuk dengan (name), yang sendaritadi cemas karena hara belum pulang-pulang.

Kebetulan sekali yuiciro akan mengambil air, karena setok air yang tadi dibawa sekalian oleh uzui dan Obana sudah habis.

"Yuiciro-san jiga bertemu hara tolong pulang bersama mu"mohon (name), kepada yuiciro, yang dibales dengan "👌🏻".




















Di sisi yuiciro

"Dasar anak itu menyusahkan saja" jeletuk yuiciro kesal sembari berjalan ke sungai.

Setelah sampai yuiciro kaget melihat hara sedang beradu mulut dengan 5 iblis.

Untungnya hara selalu membawa katana, Tampa basa-basi lagi hara langsung menebas kepala iblis sekaligus.

Saat hara ingin menebas iblis terakhir, pipi hara tergores oleh kuku iblis yang mengakibatkan cadarnya robek.

"Sial"kesal hara dan langsung menebas.

Sudah beres dengan tebas menebas hara membersihkan luka nya dengan air sungai.

Saat sedang membersihkan luka hara baru sadar ada yang sedang melihat nya, siapa lagi kalau bukan yuiciro.

"Sedang apa kau di sini" tanya hara sembari membersihkan luka pipinya.

"(Name) mencarimu" jawab yuiciro sambil melipat tangannya di dada.

"Kau melihatnya kan... Tolong jangan beritahu (name)"tolong hara, karna hara tidak mau (name) hawatir.

"Emm cepat bersihkan lalu kita kembali"dehem yuiciro lalu lalumengangkat air sebesar ember.

Hara mempunyai kekuatan sama seperti (name) apapun yang hara dan (name) pikirkan akan muncul di tangan mereka masing-masing.

Sekarang hara sedang memikirkan cadar yang sama seperti tadi yang sobek, dan sekejap mata cadar itu ada di tangan hara, hara pun langsung memakainya.

Mereka pun berjalan dengan ke heningan,

"Astaga apa yang kulihat barusan............ cantik"batin yuiciro yang sendaritadi terbayang bayang wajah hara.

kimetsu no yaiba  hashira✨ [ y/n × muichiro]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang