Panas dingin pada tubuh Xiao Zhan akhirnya hilang saat bangun tidur ke esokan harinya, dia segera membersihkan diri lalu bergegas pergi ke sekolah, namun saat membuka pintu mobil dia di kegetkan dengan keberadaan Wang yibo yang sudah duduk dengan manis di kursi belakang.
"Kau kenapa ada di mobil ku lagi?" Tanya Xiao Zhan"Supir ku masih sakit" jawab Wang yibo ringan.
"Huh menyusahkan saja, geser sana!"
Wang yibo tidak keberatan, dia menggeser tempat duduknya dengan patuh.
"Ini untuk mu" Wang yibo menaruh kotak makan di pangkuan Xiao Zhan "kudengar bibimu sakit, jadi mama ku kawatir dan membuatkan nya untuk mu" lanjutnya dengan nada tidak peduli.
Xiao Zhan tidak mempermasalahkan nya dan memasukan nya kedalam tas tanpa banyak bicara.
***
"Zhan ge! Zhan ge!" Teriakan memekikan telinga langsung memasuki Indra pendengaran Xiao Zhan.
"Luhan kenapa kau selalu berisik!" Ucap xiao Zhan kesal.
"Eiw orang bilang suara ku ini seksi dan memukau tahu!" Ucap Luhan tidak terima.
Xiao Zhan tidak peduli dan berjalan ke kelasnya namun kembali di cegat oleh Luhan.
"Aduh.. aduh... Zhan Zhan ku yang gagah perkasa calon alpha ku tercinta, kau harus dengar berita hot hari ini" Luhan berusaha berjinjit lalu berbisik pada telinga Xiao Zhan "posisi pria terseksi dan terpopuler yang selama 3 tahun ini selalu berada di genggaman mu sepertinya akan segera terlepas"
Xiao Zhan dengan masa bodo berkata "aku tidak peduli? Silahkan saja jika memang ada yang menginginkan gelar bodoh itu!"
Luhan cemberut.
"Heh aku tidak terima! Kau harus tetap menjadi yang terpopuler di sekolah ini. Sebagai pemimpin klub 'zhan-zhan saranghae' aku bersumpah akan terus Setia dan akan terus berusaha agar gelar itu tetap menjadi milikmu! Lagipula apa bagusnya si wang yibo? Berwajah dingin dan sombong, aku bahkan ingin sekali meninju wajahnya yang sok itu! Sebenarnya sihir apa yang dia gunakan hingga dalam waktu satu hari dia bisa mengumpulkan begitu banyak fans yang tergabung dalam klub 'yibo saranghae' huh! Dasar plagiat-" Omelan Luhan tiba tiba saja terhenti.Setelah hening sejenak lalu....
"KYAAAAA!!!!!!!!!!!!" Xiao Zhan segera menutup telinga nya yang terasa mau pecah saat segerombolan omega termasuk Luhan berteriak dengan penuh semangat.
Xiao Zhan mengedarkan pandangan nya mencari sumber yang telah membuat para omega centil itu menggila.
Aha! Pria itu!!
Wang yibo....
Ternyata wang yibo yang membuat kekacauan ini!
Xiao Zhan Melihat wang yibo tengah berjalan dengan santai menuju kelas, di sekelilingnya tampak para omega bergerombol mencoba menarik perhatian nya.
sbenarnya apa keren nya pria itu? Di mata Xiao Zhan Wang yibo itu tidak keren, bahkan si Bao Bao dari kelas Beta yang bertubuh kurus dan pendek dengan kacamata besar dan rambut belah tengah nya masih lah lebih keren, jauh lebih keren dari pada Wang yibo!!
Xiao Zhan Melihat Luhan yang satu menit lalu telah bersumpah akan selalu setia menjadi pengikutnya telah lari tunggang langgang berusaha menyerobot kerumunan itu dan mengejar Wang yibo dengan wajah memerah penuh kekaguman.
Dasar fans tidak setia! Pikir Xiao zhan kesal.
"Hai bro kenapa melamun sendiri? Di kacangin penggemar mu ya? Sama aku juga kok hehe" tiba tiba saja seorang pria yang lebih tinggi dari Xiao Zhan merangkul bahunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALPHA or OMEGA| Yizhan | On Going.
FanfictionXiao Zhan seorang alpha kelas atas tiba tiba saja mengalami heat? 18+