Xiao Zhan melamun di kelas, pagi ini Wang yibo tidak menumpang lagi di mobilnya dan memilih untuk berangkat sendiri, saat bertemu di kelas juga dia tampak lebih dingin dari biasanya.
Xiao zhan jadi merasa tidak enak hati, bukan kah mereka berdua sudah berbaikan.. tapi kenapa Wang yibo malah mengabaikan nya! apakah Wang yibo marah, tapi apa yang membuat nya marah? Sebenernya apa yang membuat Wang yibo tidak bahagia!! Ini sudah hari ke tiga Wang yibo bersikap dingin dan Xiao Zhan belum juga menemukan akal permasalahan nya.Sehun yang sedari tadi memperhatikan wajah gelisah xiao zhan meludahkan permen karet yang dia kunyah lalu menepuk bahu sahabatnya itu.
"Ada apa dengan mu?""Ah, tidak apa-apa" jawab Xiao zhan lalu dia kembali sibuk dengan pikiran nya.
Sehun menggaruk pipinya yang tidak gatal lalu menarik kursinya mendekat pada Xiao Zhan.
"Xiao Zhan apakah menurut mu wang yibo sedang jatuh cinta?"Xiao Zhan yang mendengar kata 'wang yibo' langsung menatap Sehun dengan antusias.
"Kau tau dari mana?""yah... ini semacam filing yang ku punya, kita kan sahabat sejak kecil jadi sedikit banyaknya aku tau jika ada keanehan pada wang yibo wlaupun mungkin aku dan dia kini tidak sedekat sebelum nya."
Xiao Zhan tampak menimang kata kata Sehun.
"Tapi aku tidak melihat dia dekat dengan siapapun.""Begini saja, bagaimana kalau kau tanyakan padanya perihal perasaan nya?"
"Kenapa harus aku?" Protes Xiao Zhan.
"Ya karena dia dekat dengan mu!"
"Dia tidak dekat dengan ku!" Sergah xiao Zhan.
"Jelas-jelas kau dekat dengan nya!"
"Sudah tiga hari dia mengabaikan ku!"
"Apa?!" Kaget Sehun "hei bukankah kalian selalu bersama akhir akhir ini, bahkan kau mengabaikan ku dengan kehadiran nya!" Keluh Sehun.
Xiao Zhan cemberut mendengarnya.
"Bukan aku yang mengabaikan mu tapi kau lah yang sibuk mengejar ngejar pujaan hatimu itu."Sehun tertawa canggung "hehe bukan kah jodoh itu memang harus di kejar... Ah. Lupakan tentang urusan ku dulu, ceritakan apa yang terjadi Antara kau dan Wang yibo."
Xiao Zhan mengepalkan kedua tangan nya menahan emosi dan memutuskan menceritakan semua yang terjadi pada Wang yibo dan dirinya tiga hari yang lalu.
Sehun mengangguk mengangguk kan kepalnya tanda mengerti.
"Oh jadi dia bertingkah aneh setelah pulang dari rumah mu..""Betul, coba kau pikir bukan kah dia sangat tidak masuk akal marah karena mendobrak pintu kamar mandi ku? adapula Jika pun ada yang marah bukan kah itu harusnya aku karena dia merusak pintuku? Kenapa juga jadi dia yang marah, aku tidak mengerti dengan jalan pikiran nya!" Xiao Zhan berkata dengan nada jengkel, ayolah siapa juga yang tidak emosi jika jadi dirinya, Wang yibo punya janji padanya tapi sekarang dia malah seenaknya mengabaikan nya.
Sehun mencoba menebak nebak apa yang di lakukan Wang yibo Hingga terjebak di kamar mandi.
"Dia mengunci pintu kamar mandi mu... Apakah kau mendengar suara aneh dari dalam kamar mandi sebelum nya?"Xiao Zhan mencoba mengingat ngingat.
"Aku tidak mendengar apapun dan hanya mendengar dia memukul sesuatu dengan keras, tapi dia bilang dia hanya memukul nyamuk..""Kau yakin hanya mendengar itu?" Tanya Sehun dengan mata memicing penuh selidik
Xiao Zhan yang di tatap seperti itu jadi salah tingkah sendiri, dia memang tidak bisa Menyembunyikan apapun dari sahabat koreanya itu.
"Baiklah.. baiklah... Aku akan memberitahumu sesuatu, aku mendengar dia menggeram... Geraman yang sangat..... Ah aku malu, aku tak bisa menjelaskan nya, kau tebak sendiri saja apa yang dia lakukan di kamar mandi ku!" Kata Xiao Zhan dengan wajah memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALPHA or OMEGA| Yizhan | On Going.
FanficXiao Zhan seorang alpha kelas atas tiba tiba saja mengalami heat? 18+