6

2.9K 346 20
                                    

Wang yibo menatap kosong pada selembar kertas Di tangan nya, dalam kertas putih itu tertulis dengan jelas jika Xiao Zhan telah mengalami heat pertamanya dan di nyatakan sebagai seratus persen omega.

Dengan langkah gontai Wang yibo berjalan menuju kamar rawat Xiao Zhan, dia tidak tahu bagaimana harus menjelaskan pada Xiao zhan perihal keadaan nya.

Cklek!

Wang yibo membuka pintu kamar Xiao Zhan dan melihat pria itu tengah terbaring lemah dengan lengan yang tertusuk jarum, keadaan nya sudah mulai membaik karena sudah menerima 3 botol infus suppressant untuk menekan heat nya yang luar biasa itu.

Heat pertama pada seorang omega amatlah sangat menyakitkan, oleh karena itu setiap omega yang mengalami nya untuk pertama kali akan di temani oleh keluarga atau pasangan nya untuk mencegah hal yang tidak di inginkan.

Xiao Zhan yang melihat kedatangan Wang yibo segera menyembunyikan dirinya sendiri di bawah selimut, sedikit banyak dia mengingat kejadian memalukan yang telah dia lakukan tadi. Dia malu oke!

Wang yibo menghela nafas melihat nya, dia berjalan menuju ranjang Xiao Zhan lalu menepuk kecil kepala xiao Zhan yang terlindung selimut.

"Xiao Zhan ini dari dokter, bacalah"

Xiao Zhan mnyembulkan kepalanya lalu segera mengambil kertas dari tangan Wang yibo.

Setelah selesai membaca nya pandangan Xiao Zhan langsung berubah lesu
"Jadi aku omega?" Tanya nya.

"Hm, itu sudah pasti seratus persen dan tadi adalah heat pertama mu" jawab Wang yibo.

Xiao Zhan berkata dengan wajah cemberut.
"Sudahlah, lagi pula itu tidak penting, aku omega ataupun alpha tidak akan terlalu berpengaruh padaku"

Wang yibo tercengang dan kagum dengan ketegaran Xiao Zhan, bagaimana pun tadi dia sudah berpikir negatif jika Xiao Zhan akan mengamuk saat mengetahui ternyata dirinya adalah omega.

"Omong omong kata ibuku, Ibumu akan Kembali dari Luar negri besok malam"

"oh..."

"........."

"Kenapa masih disini? Pergi saja sana!"

"Aku akan menemanimu" jawab Wang yibo.

"Terserah kau saja" Xiao Zhan berbalik lalu tertidur dengan memunggungi Wang yibo.

Wang yibo mengeluarkan sebuah botol kecil dari kantong bajunya lalu menyemprotkan pada leher samping Xiao Zhan,

Xiao Zhan yang sudah setengah mengantuk mengerang kecil lalu kembali berbalik menghadap Wang yibo
"Apa yang kau semprotkan padaku?" Gumam nya pelan, dia masih lelah akibat heat berlebihan nya.

Wang yibo tersnyum lalu menunjukan botol itu pada Xiao Zhan.
"Ini scent blocker milik ibuku, barang ini ilegal dan hanya bisa di dapatkan di luar negri, ini sangat ampuh menyembunyikan pheromone seorang omega yang akan segera memasuki heat, jadi mulai sekarang kau harus menggunakan ini untuk melindungi mu dari para Alpha agar mereka tidak mencium baumu"

Xiao Zhan mendecih.
"Merepotkan!" Tapi tangan nya bergerak mengambil botol itu lalu menaruhnya di atas meja "apakah di matamu menjadi omega itu terlihat sangat lemah sampai kau berpikir aku harus menggunakan hal seperti ini untuk melindungi diri ku sendiri, tapi tidak apa aku menghargai kebaikan mu kali ini, kalau begitu aku tidur dulu" Xiao Zhan kembali memejamkan matanya.

Wang yibo menarik kursi lalu duduk dengan menopang wajah nya sendiri menggunakan tangan.
"Xiao Zhan aku sudah melihat kelemahan mu tapi kau masih saja bersikap sombong, jika yang datang kerumah mu tadi adalah alpha lain aku tidak akan bisa membayangkan apa yang akan terjadi padamu" gumam nya pelan.

ALPHA or OMEGA| Yizhan | On Going.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang