13.

2.3K 277 52
                                    

Tiga hari berlalu dengan cepat, Wang yibo dan Xiao zhan akhrinya pulang dari rumah sakit dan bersiap kembali ke sekolah.

Di dalam kamarnya Wang yibo terlihat tengah menatap cermin begitu lama, bahkan jika di perhatikan lebih dekat tampak senyuman kecil tersungging di bibirnya.
Dia meraih gel dan mengoleskan nya pada rambut depan nya, lalu dengan telaten  menatanya ke atas memperlihatkan dahinya yang indah. Namun karena tidak percaya diri Wang yibo kembali merapikan rambutnya seperti biasa, tapi setelah beberapa saat merenung dia kembali menyisir poninya keatas dan kembali menatanya kebelakang. Tapi seperti tadi dia kembali tidak percaya diri dan merapikan nya seperti biasa lagi, beberapa saat kemudian dia kembali menata nya ke atas, namun tidak berapa lama dia kembali menatanya kedepan.

"Arghhhhhhh!!!" Wang yibo menggeram marah sambil mengacak ngacak rambutnya dengan wajah tertekan, dia mengepalkan tangan nya erat lalu berkata pada dirinya sendiri sambil menatap cermin "apa yang harus aku lakukan! Alpha seperti apa yang xiao Zhan Suka sebenarnya? Apakah dia suka yang imut atau yang dewasa?! Yang polos atau yang seksi? Aku bahkan tidak tahu seperti apa type idealnya!"

Wang yibo kembali mematut dirinya di cermin.
"Apa aku kurang tinggi? Apa aku perlu membentuk otot ku lagi? Apa wajahku terlalu berminyak? Kenapa aku merasa diriku ini jelek sekali dan tidak akan pernah cocok bersanding dengan nya..." Di balik Wajah dingin nya ternyata Wang yibo memiliki tingkat insecure yang tinggi jika menyangkut orang yang dia suka.

Wang yibo memang berniat mengejar Xiao Zhan setelah mengetahui bahwa xiao Zhan ternyata menyukai alpha, apalagi orang yang di sukai xiao Zhan sudah mengecewakan nya maka ini menjadi kesempatan besar baginya.

Saat bayangan wajah Xiao Zhan yang sedang tersenyum manis melintas di pikiran nya, semangat Wang yibo kembali membara, dia segera merapikan rambutnya lagi lalu berkata.
"Wang yibo kau harus bersemangat, kau pasti bisa mendapatkan nya!"

***

Tidak jauh berbeda dari Wang yibo, Xiao Zhan juga tengah berdiri di depan cermin, dia menyampirkan tas ransel di pundaknya.
"Aku pasti bisa melupakan perasaan ku, untuk apa mengharapkan orang yang tidak pernah menyukai ku, apalagi dia juga menyukai orang lain" cibir Xiao zhan.

Dia meraih scan blocker lalu menyemprotkan nya pada leher dan juga tubuhnya untuk menghilangkan pheromene nya.
"Aku tampan, tinggi dan juga keren, Jika aku bergerak aku pasti bisa mendapatkan orang yang lebih baik dari Wang yibo, mau itu omega atau alpha aku pasti bisa mendapatkan salah satunya" kata Xiao Zhan penuh optimis.

Dia merapikan seragamnya lalu berjalan penuh percaya diri keluar dari rumahnya.

Xiao Zhan pada awalnya memang tidak berniat mencari pasangan dan akan hidup sendiri daripada harus berpasangan dengan orang yang tidak dia cintai tapi setelah di pikir pikir untuk apa hidup keras seperti itu, lebih baik jalani dulu dan untuk kedepan nya bisa di pikirkan kemudian hari.

Saat Xiao zhan sampai di luar, tampak sebuah mobil hitam sudah terparkir dengan nyaman di halaman rumahnya.

Xiao Zhan mengerutkan kening.
Mobil siapa itu pikirnya.

Tidak berapa lama kaca mobil pun terbuka memunculkan sosok yang dia kenal.

"Yibo..." Gumam xiao Zhan.

Wang yibo tersnyum lalu membuka pintu mobilnya
"Ayo berangkat bersama"

Xiao Zhan tampak berpikir sejenak, lalu menggelengkan kepalanya.
"Aku akan berangkat menggunakan mobil ku sendiri" dia pun berlari menuju mobilnya sendiri, saat melihat tuan mudanya mendekat dengan sigap sang supir membukakan pintu mobil.

Xiao Zhan dengan cepat masuk lalu duduk di kursi belakang.
"Aku tidak boleh terlalu dekat dengan nya mulai sekarang agar aku bisa cepat melupakan perasaan ku" gumam nya pelan.

ALPHA or OMEGA| Yizhan | On Going.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang