12.

2.6K 296 38
                                    

Xiao Zhan dan Wang yibo merapikan pakaian mereka dalam diam. Tak ada yang berani bersuara karena sibuk dengan pemikiran masing masing.

Xiao Zhan merutuk di dalam hati.
Kenapa jadi canggung begini.

Wang yibo melirik Xiao Zhan.
"Apa kau sudah baikan?"

Xiao Zhan mengganguk.
"Em yah... Aku... Emmm Hoek" namun ucapan nya terhenti saat rasa mual menghampirinya.

Wang yibo dengan cepat mengusap punggung xiao Zhan "apalagi sekarang?"

"Aduh perutku mual... Uh... Hoek, uhh" Xiao Zhan dengen cepat menutup bibirnya, ingin muntah tapi tak ada apapun yang keluar dari mulutnya.

Wang yibo dengan lembut membimbing Xiao Zhan duduk lalu menyandarkan kepalanya pada pangkuan nya.
"Kau berbaringlah sebentar lagi, baru setelah itu kita pulang"

Xiao zhan mengangguk pasrah, percuma membantah tubuhnya memang sedang lemah.

Setelah beberapa saat tangan Wang yibo menyelinap kedalam kameja Xiao Zhan lalu mengusap perutnya yang datar.
"Apa masih mual?"

"Em" ucap Xiao Zhan lemah, dia merasa rasa tidak nyaman di perutnya langsung mereda saat Wang yibo menyentuh nya. Saat Xiao Zhan Tengah menikmati kedamaian nya tiba tiba saja pikiran menakutkan hinggap di otaknya dan sukses membuat Xiao zhan terperanjat duduk dengan mana terbelalak lebar.

Wang yibo terheran heran melihat tampang horor Xiao Zhan.
"Ada apa?"

Xiao Zhan dengan kaku menatap Wang yibo.
"Aku... Aku tidak mungkin hamilkan?!"

Mendengar nya Wang yibo terasa tersambar petir.
"Kenapa kau bisa berpikiran begitu?"

Xiao Zhan menjambak rambutnya sendiri dengan frustasi
"Barusan kita melakukan nya!!! Dan... Dan bukan kah mual adalah gejal dari kehamilan?"

Wang yibo terdiam.

Xiao Zhan yang melihat tampang bodoh Wang yibo jadi emosi, dia segera menunjuk laki laki itu dengan ujung jarinya.
"Kau!!! Sudah kubilang jangan melakukan nya, kenapa kau terus melakukan nya, lihat aku jadi hamil!!! Sialan! Sialan! Aku masih sekolah, bagaimana mungkin memiliki anak saat sekolah, ini semua gara gara kamu!!"

Wang yibo menangkap ujung jari Xiao zhan lalu dengan pelan menggenggamnya.
"Kau jangan marah dulu, ingat aku tidak memasukan nya jadi Tidak mungkin hamil, kau santai saja oke?" Ucapnya mencoba menenangkan.

"Ta-tapi kau menggesek nya! Kau juga mengeluarkan nya di 'situ', siapa tau ada yang masuk!" Kata Xiao Zhan dengan wajah memerah.

Wang yibo berpikir sejenak.
"Masa? Kapan aku mengeluarkan nya disitu? Perasaan engga kok"

"K-kau!"

Wang yibo segera memeluk Xiao zhan sebelum omega itu marah.
"Maaf maaf aku lupa, aku memang mengeluarkan nya di lubang mu tapi itu kan hanya di luar nya saja Tidak sampai ke dalam, Tidak mungkin terjadi pembuahan"

Xiao Zhan memberontak, dia dengan jengkel bersedekap sambil menatap Wang yibo.
"Jika aku ham-"

"Tidak mungkin!" Potong wang yibo.
"Kau tidak mungkin hamil, lupakan saja semua nya, aku tau kau Tidak nyaman... Lupakan saja xiao Zhan" lanjut Wang yibo pelan, dia merasa xiao Zhan kecewa padanya, dia juga kecewa pada dirinya sendiri karena telah melewati batas, dia takut Xiao Zhan akan membencinya.
"Setelah ini ayo pergi kerumah sakit"

Xiao Zhan tercengang mendengarnya, lupakan katanya... Bagaimana mungkin Xiao Zhan bisa meluapkan nya!

Dengan wajah murung xiao Zhan berjalan keluar.
"Aku ingin pulang.."

ALPHA or OMEGA| Yizhan | On Going.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang