"kau yakin tidak apa apa?" Tanya Wang yibo.
"Aku tidak apa apa berhentilah bertanya Wang..." Balas Xiao Zhan malas.
Wang yibo mengikuti Xiao Zhan hingga ke depan pintu rumahnya.
"Jika kau merasa tidak nyaman datang saja ke rumahku, orang tua mu belum pulangkan?""Hm"
"Kalau begitu aku pergi"
"Oke"
Xiao Zhan memperhatiakan Wang yibo yang perlahan menjauh, dia tidak tahu mengapa dia merasa Wang yibo terlihat sedikit berbeda hari ini.. kurang lebih dia merasa sedikit keberatan pria itu pergi, tapi memangnya alasan apa yang bisa dia buat agar pria itu tidak pergi? Bahkan mereka baru dekat beberapa hari setelah bertahun tahun berpisah. Konyol
***
Wang yibo terus menatap jendela kamar Xiao Zhan yang tertutup rapat, bahkan lampunya tidak menyala, apa Xiao Zhan sudah tidur? Tapi ini masih pukul 7, Wang yibo sudah memperhatikan jam istirahat Xiao zhan, biasanya pria itu akan mulai mematikan lampu pada pukul 9 atau 10
kecuali......
Wang yibo segera berlari menuju rumah Xiao Zhan saat pikiran buruk menghantuinya, pasti ada yang tidak beres dari pria itu. Lagipula sejak kemarin dia memang bertingakah aneh, Wang yibo jadi kawatir.
Saat melintas keruang tamu Wang yibo melihat ibunya yang sedang menonton televisi.
"Yibo mau kemana?" Tanya nyonya Wang saat melihat putranya terburu buru
"aku akan kerumah Xiao Zhan dulu. Mungkin akan tidur disana juga, jadi mama tidak perlu menungguku." jawab Wang yibo sambil berlari kencang.
"Ish anak itu" rutuk nyonya Wang.
***
Wang yibo berdiri di depan pintu rumah xiao Zhan, lalu dengan ragu mengetuk pintunya tapi tidak ada yang merespon.
Wang yibo terdiam saat merasakan samar samar aroma anggrek liar dari arah dalam rumah Xiao zhan, aroma ini begitu memikat dan sedikit memabukan, tidak begitu menyengat, terasa lembut tapi mematikan dan liar , dia sampai bingung harus mendeskripsikan nya bagaimana..
Feromon ini jelas milik omega, dan ini sama persis dengan feromon yang keluar dari arah kamar Xiao Zhan beberapa hari yang lalu, Dan lagi dari aromanya sudah jelas omega ini sedang mengalami heat,
Wang yibo Meraskan perasaan tidak nyaman di hatinya, Xiao Zhan tidak mungkin membawa omega yang sedang heat kerumahnya kan? Seorang alpha membawa omega heat kerumahnya tidak mungkin hanya untuk bermain game atau alasan klise lain nya kan?, tidak tidak tidak dia tidak bisa terima ini, Wang yibo tidak terima, ini tidak boleh terjadi!
Wang yibo dengan berani menerobos masuk kedalam rumah yang kebetulan memang pintu nya tidak terkunci
Saat masuk hanya ada keheningan dan kegelapan karena semua lampu di matikan, Wang yibo mencium feromon itu semakin menjadi jadi bahkan sudah bocor jauh keluar karena tadi dia membuka pintu.
Wang yibo segera berjalan menuju saklar dan menghidupkan lampu.
Setelah itu dia merasakan lonjakan feromon yang semakin gila.
"Argh!" Wang yibo bahkan sedikit mengerang saat aroma itu membuatnya sedikit pusing dan limbung. Sejujurnya Wang yibo tidak pernah merasakan feromon sekuat ini karena memang omega jaman sekarang sudah biasa memiliki pil penekan heat, suppressant, setelah suppressant di temukan kini jarang ada omega yang mengalami kebocoran feromon akibat heat yang berlebihan, omega sekarang sudah pintar mereka lebih suka merasakan rasa sakit dan tidak nyaman di tubuhnya dari pada harus berurusan dengan para alpha yang mereka tidak suka. Walaupun itu menyiksa tapi setidaknya kini mereka dapat menyembunyikan masa heat mereka dari alpha yang tidak bertanggung jawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALPHA or OMEGA| Yizhan | On Going.
FanfictionXiao Zhan seorang alpha kelas atas tiba tiba saja mengalami heat? 18+