Setelah menjalankan MPLS selama seminggu akhirnya para murid dibagi kelas.kanila mendapatkan kelas IPA 3,tak disangka-sangka saat kanila masuk kekelas disana ada teman-teman segengnya, ternyata mereka sekelas.
Dengan spontan kanila berteriak kepada teman-temannya itu."HEH BANCET GW DISINI!!" Dengan muka sumringah karna dia punya teman untuk gibah di kelas.
Teman-temannya yang dipanggil bukannya menyapa balik tapi mereka menutupi muka mereka menggunakan tangan.
"Bukan temen gw",bisik Aliya sambil menutupi wajah karna malu dilihat oleh semua murid.
Setelah berteriak kanila langsung lari menyusul teman-temannya yang sudah sangat malu karna kelakuan teman nya itu.
"Anjir lu ngapain teriak-teriak"kata Maura . "iya anjir,kayanya alam semesta bisa denger suara biadab lu deh"sambung Laila
"Serah gw lah" jawab kanila dengan wajah songong.
"Btw ada PR gak"kata kanila
"Baru juga masuk bego"jawab syasa sambil menggetok kepala kanila"Eh iya ya" jawab kanila sembari nyengir.
Setelah kanila menanyakan hal yang bodoh itu kanila sekarang sedang sibuk memilih bangku.
"Maura bangku Ama gw yuk"ajak kanila."dih ogah,gw mah mau sama si Syasa"jawab nya sambil memasang muka songong.
"Mening sama gw aja" ajak Laila.
"Yaudah ayok"jawab kanila.Mereka sekarang sedang sibuk memilih-milih bangku."nila yang itu yuk"sambil menunjuk bangku paling depan."gak ah nanti kalo ujian gak bisa nyontek"jawab kanila.
Yaudah yang itu aja,menunjuk bangku paling belakang."gak ah nanti banyak nyamuk".jawab kanila yang bikin gemas Laila."Yaudah mau yang mana"jawab kesal Laila."Yang itu aja" jawab kanila sambil menunjuk bangku paling banyak coretan."Gak ah jelek"jawab Laila."Yaudah yang tengah aja tuh"ajakan kanila.
"Ayok"jawab Laila.
Sementara itu ada Aliya yang gemas sekali kepada teman-temannya yang pilih-pilih tempat.ingin sekali rasanya menjambak rambut temannya itu.
Ketika kanila dan Laila ingin duduk passssss sekali guru ingin masuk kelas.
"Hai, selamat pagi"semua murid menjawab "pagi juga Bu",
"perkenalkan nama ibu adalah Soraya Larasati""Baik anak-anak hari ini tidak akan ada belajar tapi hari ini akan pemilihan ketua kelas,sekertaris,dan bendahara dulu ya"ujar yang guru.
"siapa yang berkeinginan menjadi sekertaris?"
"Nila mending lu aja yang jadi sekertaris"ujar Laila sembari menyenggol kanila,"gak ah males gw".
Tampa banyak Una inu Laila langsung mengacungkan tangan dan bilang"Bu kanila mau katanya",kanila yang merasa terpanggil spontan mencubit pinggang Laila."eh lu ngapain bawa-bawa gw kan udah gw bilang gak mau"."Kanila silahkan maju"ujar Bu guru.
Mau tak mau kanila harus ke depan,saat kanila sudah di depan kanila melihat Laila menahan tawa dengan cepat kanila mengacungkan jari tengahnya kearah Laila."Sekarang siapa yang mau menjadi bendahara?"
Tanpa ragu Zaquesya mengangkat tangannya "Saya bu"
"Baik, silahkan ke depan." Setelah mendengar perintah dari guru, syasa pun maju ke depan berdiri bersama Kanila.
"Terakhir, siapa yang mau menjadi ketua kelas?"
"Saya bu" Jawab siswa yang bernama Dilan sambil mengangkat tangannya. Kemudian ia maju ke depan berdiri bersama Kanila dan Syasa.