Yuhuu!! Anhal yang gemoy nan comel ini balik lagi : )
Ada yang kangen gak sama aghuu??
Gak ada ya? :')
Yaudah deh gak apa-apa, intinya kalian jangan lupa vote dan komen yakk!! Biar cerita ini tetap lanjut, ogheyyy!!!
SELAMAT READING MANTEMAN 💓
•••°°°°•••°°°•••
"Gimana nak sekolahnya?" tanya Yasmine.
Seperti malam-malam sebelumnya, Elisha kembali di tinggal seorang diri di rumah. Kedua orang tuanya sibuk dengan pekerjaan masing-masing— begitupun dengan kedua kakaknya.
Papanya, adalah seorang pengusaha yang bisa dibilang cukup sukses. Ia memimpin sebuah perusahaan besar yang bergerak dibidang industri. Sedangkan, mamanya adalah seorang desainer ternama.
Dua kakaknya juga tidak kalah sibuk. Kakak pertamanya, Arsenio— adalah seorang co-pilot disalah satu maskapai penerbangan nasional. Lalu kakak keduanya, Galen. Saat ini sedang disibukkan dengan tugas-tugas kuliah. Ia bahkan sampai pindah ke apartemen agar lebih mudah untuk bolak-balik.
"Aman mah, Alhamdulillah aku suka sama sekolahnya." balas Elisha tersenyum.
Yasmine mengangguk, ia ikutan lega mendengarnya. "Alhamdulillah kalau kamu suka."
"Mama masih lama di sana?" tanya Elisha. Kalau boleh jujur, sebenarnya ia mulai merasa kesepian di rumah.
Yasmine tersenyum tipis. "Iya sayang, masih agak lumayan lama."
Saat ini Yasmine sedang berada di salah satu kota di Jawa Tengah. Ia disana untuk meresmikan cabang usaha miliknya.
Elisha cemberut. "Yah..."
"Sabar ya sayang, nanti kalau urusan mama disini udah selesai. Mama akan langsung pulang. Echa mau di bawain oleh-oleh nggak?" ujar Yasmine mengalihkan topik pembicaraan agar sang anak tidak terlalu berlarut-larut dalam kesedihan.
"Mau, mah!" seru gadis itu senang.
Yasmine terkekeh gemas melihat tingkah Elisha. "Oke sayang. Nanti mama bawain. Yaudah kalau gitu telpon nya mama tutup dulu ya, nak? Besok mama telpon lagi. Assalamualaikum, good night sayang ku."
Elisha tersenyum cerah, "Waalaikum salam, mama. Good night juga."
Selanjutnya layar ponselnya berubah menjadi hitam. Gadis itu menghela napas berat. "Bosen banget, ngapain ya?" gumam Elisha sembari memperhatikan langit-langit kamar.
"Maskeran sambil nonton Drakor seru tuh keknya." monolog nya lagi.
Gadis itu lalu bangkit dari rebahannya. Ia berjalan menuju kamar mandi guna membersihkan wajahnya dari dosa-dosa yang menempel.
"Sekali putaran, setengah putaran. Bersihkan sel kulit mati dan kotoran! Putar-putar diwajah! Bilas!" Elisha bernyanyi guna mengusir rasa bosannya.
"Waduhh... baru juga cuci muka dah glowing ajah!" katanya memuji diri sendiri.
Gadis itu lanjut melakukan rutinitasnya. Ia segera mengeringkan wajahnya dengan tissue kemudian memakai masker. "Eum... malam ini nonton apa ya?" gumamnya sembari memilih serial Drakor yang ingin ia tonton.
Dan pilihan Elisha jatuh pada drama rilisan tahun 2019 tentang sebuah hotel yang penghuninya adalah hantu. Drama itu di bintangi oleh IU dan Yoo Jin Go.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elisha
AcakQuenby Batari Elisha, gadis ceroboh dengan rasa kepo tingkat tinggi. Elisha yang semulanya tumpul akan hal-hal yang berbau mistis, tiba-tiba bisa melihat keberadaan 'mereka' karena kecelakaan yang ia alami. Kabar buruknya Elisha tidak menyadari kem...