Suasana pagi yang cerah untuk hari ini, pria berambut orange segera bangun. Karena ia harus sekolah hari ini, awalnya pria ini ingin bolos tetapi ia ingat, minggu kemarin ia baru masuk ruangan bk dikarenakan ketua osis yang sangat cepu dan tidak bisa menjaga rahasia seseorang.Bangun dari kasur dengan keadaan lesu, dan melihat jam sudah pukul 06:00. Sekolah denji masuk jam pelajaran pada jam 08:00. Hari ini ia bisa memakai waktu 1 jam nya untuk melakukan sesuatu.
Denji langsung menuju keluar kamar apartement tercintanya, dan segera ke kamar mandi untuk buang air kecil terlebih dahulu. Tak disangka ia lupa bahwa kemarin ia pulang dengan keadaan sedikit mabuk karena wangi mobil stella. Maka dari itu, ia tidak sempat merapikan sisa makan bekas kemarin pagi,siang,sore yang ia makan.
"pengen pembantu, seenggaknya 7" Kata kata itu terucap dari mulut denji. Denji sangat ingin mempunyai pembantu, agar bisa membantunya merapihkan apartementnya yang selalu berantakan ini. Namun hal tersebut tidak akan bisa
semacam backstory kayaknya, gue juga gatau 😓
Denji lahir pada keluarga sederhana, hidup denji sangatlah damai dan tenang. Ia sangat sayang kepada ayah dan ibunya sendiri.
Namun itu semua berubah jika denji melihat ibunya meninggal karena penyakit yang tidak bisa disembuhkan.
Ia hanya tinggal bersama ayahnya sekarang. Ayahnya membelikan satu kamar apartement untuk kehidupan denji disana. Namun apa disangka, ayah denji meninggal saat umur denji 15 tahun. Denji pun mulai terbiasa mencari uang sendiri, akan tetapi terkadang tante dan omnya mampir ke apartement itu untuk memberikan sebuah upah.---------------------------------------------------------
Waktu sudah menunjukan pukul 07:30 denji harus segera pergi kesekolah dengan rapih. Ia tidak mau bertemu ketua osis sialan itu hanya karena telat 3 menit.
Udara segar pagi dihirup dengan tenang, hari ini denji tidak telat untuk masuk ke kelas lagi. Ia sangat senang karena didepan gerbang sekolah sudah disambut teman sejatinya Power.
"Denjii sinii!" Teriak sang perempuan itu dari jauh.
Tentu saja power selalu bersama aki, karena mereka adalah trio pertemanan yang sangat asik. Aki disekolah itu sebagai osis juga, akan tetapi denji tidak membencinya karena aki adalah teman dia dari masa kecilnya.
"Udah nunggu lama ki?" Tanya pria orange tersebut kepada aki.
"Baru nunggu 2 menitan lah, ayo masuk keburu telat" Jawab aki
Tanpa basa basi mereka bertiga langsung memasuki sekolah dan menuju ke kelas. Denji adalah orang yang sedikit berisik alhasil diperjalanan menuju kelas ia selalu mengeluh tentang kehidupannya.
Makima keluar dari ruangan guru, tak sengaja wanita tersebut bertemu dengan murid kesayangannya alias Denji.
"Denji, udah sarapan?" Tanya Bu makima
"Udah bu tadi, ibu udah kan?" Jawab denji dengan senyum kecil
"Udah nak, jangan lupa makan yang banyak ya. Kalau kamu sakit saya nangis nih" Makima menjawab pertanyaan muridnya dengan bercanda
Aki dan power terlihat seperti orang bodoh yang melihat kemesraan seorang murid dengan guru, bukan kah hal itu tidak wajar?
Makima segera pergi untuk mengajar kelas lain, Denji melanjutkan perjalanannya menuju kelas yang berada di lantai 4. Pada saat ditangga power dan aki mempunyai sejumlah pertanyaan untuk denji.
"Nji, lo suka sama dia kan?" Tanya power.
Deg. Jantung denji berbunyi, ia langsung menjawab dengan kata "iya" Karena memang denji menyukai Bu makima sejak awal masuk sekolah. Menurut ia Bu makima sangat menarik dipandangannya apa lagi dengan size tubuh yang lumayan Sexy.
"Lo ada niatan pacarin bu makima ga den? Kalau iya gila sih lo." Kata kata tersebut keluar dari mulut aki. Denji menjawabnya dengan penuh kepedeannya.
"Ada lah! Masa ngga. Sia sia banget gue pepetin guru." Denji menjawab pertanyaan tadi.
"Tapi kan ga wajar denji, lo sama bu makima umurnya beda jauh banget!" Sahut power.
"Beda 5 tahun doang yaelah. Bu makima juga masih muda, gue yakin gue bisa macarin dia" jawab pria orange tersebut.
Aki dan power hanya mengabaikan jawaban teman nya tersebut. Karena mereka tau Denji sering mengarang hal yang tidak mungkin terjadi dalam hidupnya.
-------------------------------------------------------
Disisi lain
Yoshida merupakan anak pintar dari keluarga kishibe, Saking terlalu pintar ia pernah ingin dijadikan sebagai guru disekolahnya. Yoshida sangat disukai oleh teman temannya.
Banyak wanita yang ingin cintanya tersebut.Yoshida juga merupakan ketua osis dari sekolah yang sama dengan Denji .
Ia sadar bahwa denji anaknya lumayan bandel dan sedikit mengesalkan untuk diajak bicara.
Yoshida tau bahwa denji hanya berbicara dengan sopan kepada guru,teman sekelasnya,teman dekatnya.
Ia tak pernah melihat denji mengobrol dengan sopan kepada osis kecuali Aki.
Ya, Aki. Seorang seperti itu sangat beruntung sekali dapat mengobrol dengan denji secara santai.Yoshida ingin tau lebih banyak tentang pria orange tersebut. Akan tetapi ia banyak kerjaan yang menumpuk sehingga tidak sempat berkenalan dengan dekat.
Kerjaan tersebut adalah..
Banyak osis yang keluar atau sudah lulus dari sekolah tersebut, Yoshida harus mencari anggota baru untuk osis tahun ini.
Ia belum sempat berdiskusi tentang masalah ini dengan kepala sekolah.Apakah denji akan daftar menjadi osis jika ada pendaftaran terbuka untuknya?
TBC.
thankyou for reading this book guys.
gue bikin wp ini juga iseng aja wkwkwk
jangan lupa vote ya kalau mau gue lanjutin!
see yaa!🙆🏻♀️💐
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞 OSIS ; yoshiden ✔
Fantasyketua osis suka sama murid yang katanya paling bodoh dikelas dan sok sok an jadi salah satu bagian osis. emang bisa? "give it to me, you fucking bastard!" Denji mengucapkan kata ini dengan kemaluan yang tinggi. "kasih gue tubuh lo dulu, baru gue ka...